Nazaruddin: Olly Dondokambey Kebal Hukum

JAKARTA, (PRLM).- Selain menyebut Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, Muhammad Nazaruddin juga menuding anggota DPR yang juga Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Olly Dondokambey sebagai sosok yang menerima aliran dana korupsi proyek bernilai Rp 463 miliar itu. Bahkan, kata Nazaruddin, keterlibatan Olly jauh lebih banyak dibandingkan Angelina Sondakh yang kini telah dibui.

"Di proyek Hambalang itu ada anggota DPR yang menerima dana cukup banyak, tapi orang ini kebal hukum. Padahal kalau dipikir, (Olly) lebih terbukti barang buktinya dari seorang Anggie (Sondakh)," kata Nazaruddin saat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat (25/10/2013) petang.

Nazaruddin yang diperiksa di KPK sejak Selasa (22/10/2013) lalu diperiksa sebagai saksi dugaan keterlibatan Anas Urbaningrum dalam proyek Hambalang. Mantan Bendahara Partai Demokrat itu juga ditanyai sejumlah kasus yang lain. (A-203/A-88)***

Baca Juga

Surat Dukungan Terhadap Ridwan Kamil Dinyatakan Palsu?

JAKARTA, (PR).- Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menyebut surat dukungan Partai Golkar terhadap Ridwan Kamil yang tersebar di berbagai sosial media merupakan surat ilegal.