Nazaruddin: Olly Dondokambey Kebal Hukum

JAKARTA, (PRLM).- Selain menyebut Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, Muhammad Nazaruddin juga menuding anggota DPR yang juga Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Olly Dondokambey sebagai sosok yang menerima aliran dana korupsi proyek bernilai Rp 463 miliar itu. Bahkan, kata Nazaruddin, keterlibatan Olly jauh lebih banyak dibandingkan Angelina Sondakh yang kini telah dibui.

"Di proyek Hambalang itu ada anggota DPR yang menerima dana cukup banyak, tapi orang ini kebal hukum. Padahal kalau dipikir, (Olly) lebih terbukti barang buktinya dari seorang Anggie (Sondakh)," kata Nazaruddin saat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat (25/10/2013) petang.

Nazaruddin yang diperiksa di KPK sejak Selasa (22/10/2013) lalu diperiksa sebagai saksi dugaan keterlibatan Anas Urbaningrum dalam proyek Hambalang. Mantan Bendahara Partai Demokrat itu juga ditanyai sejumlah kasus yang lain. (A-203/A-88)***

Baca Juga

Penggantian Ketua Tunggu Persetujuan DPD Golkar

JAKARTA, (PR).- Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disebut Ical mengungkapkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu tetap solid.

Kasus Setya Novanto Turunkan Elektabilitas Golkar di Jabar

JAKARTA, (PR).- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebut gonjang-ganjing yang terjadi pada tubuh partai berlambang pohon beringin itu berdampak besar pada menurunnya elektabilitas Partai Golkar secara nasi