Pemprov Jabar Juara Umum Porpemda IX

PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*
WILUJENG KHARISMA/PRLM
PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*

CIANJUR, (PRLM).- Pemprov Jabar berhasil menyabet kembali gelar juara umum Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten/Kota (Porpemda) IX yang diadakan di Kabupaten Cianjur. Pemprov yang mendapatkan empat emas, tujuh perak, dan tiga perunggu ini berhasil menggeser Kota Bandung yang ada di posisi kedua.

Kota Bandung berhasil meraih,empat emas, lima perak, dan lima perunggu, sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Kabupaten Ciamis dengan raihan medali empat emas dan satu perunggu.

"Melalui Porpemda kami bukan ingin mempertajam gengsi dan egoisme wilayah-wilayah pemerintahan di Jabar, namun justru mempererat para pegawai pemerintahan di Jabar," ucap ketua BAPOR KORPRI Provinsi Jawa Barat, Guntoro usai menutup acara Porpemda di Gedung GGM, Panembong, Cianjur, Jumat (25/10/2013).

Sementara itu, meski tidak masuk dalam juara tiga besar, target Cianjur dalam lima besar sudah tercapai. Cianjur berada pada posisi keempat disusul Kab. Sukabumi.

"Ini sudah suatau prestasi buat kami meski kami tuan rumah tidak harus kami mengejar menjadi juara dengan menghalalkan berbagai cara. Kami puas dengan penyelenggaraan Poremda, meski masih banyak kekurangan Pmekab Cianjur memohon maaf," kata Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin. (A-186/A-88)***

Baca Juga

Perkuat Tim Jatim, Status 4 Peboling Jabar Dipertanyakan

BANDUNG, (PR).- Tim keabsahan PON XIX Jawa Barat 2016 selayaknya mencoret sejumlah atlet boling Jawa Barat yang hengkang ke Jawa Timur sejak 2015 lalu. Selain kepindahan yang tak prosedural, mereka juga masih tercatat sebagai warga Jawa Barat berdasarkan data kependudukan.

PELATIH Borrusia Dortmund Jurgen Klopp akan mebuktikan timnya bukan underdog pada final Liga Champions Eropa.*

Klopp: Saya Tidak Ingin Daniel Bermain Melebar,

LIVERPOOL, (PR),- Menanggapi protes dari sang striker, Jurgen Klopp berdalih bahwa dirinya masih mencari komposisi terbaik bagi The Reds. Salah satunya dengan cara melakukan beberapa perubahan, baik itu dalam segi formasi ataupun komposisi pemain.

Tour de Linggarjati Siap Digelar Kembali

BANDUNG, (PR).- Memasuki jilid kedua even balap sepeda Tour De Linggarjati 28-30 Oktober 2016 mendapat respon luar biasa dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pariwisata RI. Alhasil, ajang ini langsung melejit tak hanya berskala nasional, namun juga internasional.

KONI Jabar Perjuangkan Atletnya Tetap Tampil di PON

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat akan mengamankan 2 atletnya yaitu Imam Tauhid Ragananda dan Tonni Mamiri untuk bisa berlaga di PON XIX 2016.