Pemprov Jabar Juara Umum Porpemda IX

OLAH RAGA
PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*
WILUJENG KHARISMA/PRLM
PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*

CIANJUR, (PRLM).- Pemprov Jabar berhasil menyabet kembali gelar juara umum Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten/Kota (Porpemda) IX yang diadakan di Kabupaten Cianjur. Pemprov yang mendapatkan empat emas, tujuh perak, dan tiga perunggu ini berhasil menggeser Kota Bandung yang ada di posisi kedua.

Kota Bandung berhasil meraih,empat emas, lima perak, dan lima perunggu, sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Kabupaten Ciamis dengan raihan medali empat emas dan satu perunggu.

"Melalui Porpemda kami bukan ingin mempertajam gengsi dan egoisme wilayah-wilayah pemerintahan di Jabar, namun justru mempererat para pegawai pemerintahan di Jabar," ucap ketua BAPOR KORPRI Provinsi Jawa Barat, Guntoro usai menutup acara Porpemda di Gedung GGM, Panembong, Cianjur, Jumat (25/10/2013).

Sementara itu, meski tidak masuk dalam juara tiga besar, target Cianjur dalam lima besar sudah tercapai. Cianjur berada pada posisi keempat disusul Kab. Sukabumi.

"Ini sudah suatau prestasi buat kami meski kami tuan rumah tidak harus kami mengejar menjadi juara dengan menghalalkan berbagai cara. Kami puas dengan penyelenggaraan Poremda, meski masih banyak kekurangan Pmekab Cianjur memohon maaf," kata Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin. (A-186/A-88)***

Baca Juga

Lionel Messi Menantikan Anak Kedua

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Bintang utama Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku sudah tak sabar untuk menantikan kelahiran anak keduanya. Hal itu diungkapkan sang mega bintang melalui akun resmi Facebook-nya.

NBL

Bandung Utama Targetkan ke Final

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola basket JNE Bandung Utama menargetkan lolos pada final IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia, setelah untuk pertamakalinya tim asuhan Octaviaro Romelly Tamtelahitu ini tampil pada Championship Series (playoff) NBL, yang akan berlangsung di Hall Basket Senay

MotoGP

Tito Rabat Raih Pole Kelas Moto2 GP Spanyol

OLAH RAGA

JEREZ, (PRLM).-Juara dunia Moto2 musim lalu Tito Rabat (EG 0,0 Marc VDS) berhasil meraih pole position di sesi kualifikasi di kelas Moto2 GP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez, Sabtu (2/5/15) dengan membukukan waktu terbaiknya 1 menit 42,874 detik, demikian dilaporkan laman MotoGP.

Liga Spanyol

Sergio Ramos Semakin Nyaman di Posisi Gelandang

OLAH RAGA

MADRIS, (PRLM).- Sergio Ramos mengaku semakin nyaman dengan posisi bermainnya sekarang ini di sektor gelandang. Pengakuan tersebut disampaikannya usai Real Madrid menang 3-2 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5/2015) dinihari WIB.