Pemprov Jabar Juara Umum Porpemda IX

PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*
WILUJENG KHARISMA/PRLM
PERWAKILAN juara umum Porpemda IX dari Pemprov Jabar, didampingi Ketua BAPOR KORPRI Jabar, Guntoro dan Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin saat menyerahkan trofi juara umum di Gedung GGM Cianjur, Panembong, Kab. Cianjur, Jumat (25/10/2013).*

CIANJUR, (PRLM).- Pemprov Jabar berhasil menyabet kembali gelar juara umum Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten/Kota (Porpemda) IX yang diadakan di Kabupaten Cianjur. Pemprov yang mendapatkan empat emas, tujuh perak, dan tiga perunggu ini berhasil menggeser Kota Bandung yang ada di posisi kedua.

Kota Bandung berhasil meraih,empat emas, lima perak, dan lima perunggu, sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Kabupaten Ciamis dengan raihan medali empat emas dan satu perunggu.

"Melalui Porpemda kami bukan ingin mempertajam gengsi dan egoisme wilayah-wilayah pemerintahan di Jabar, namun justru mempererat para pegawai pemerintahan di Jabar," ucap ketua BAPOR KORPRI Provinsi Jawa Barat, Guntoro usai menutup acara Porpemda di Gedung GGM, Panembong, Cianjur, Jumat (25/10/2013).

Sementara itu, meski tidak masuk dalam juara tiga besar, target Cianjur dalam lima besar sudah tercapai. Cianjur berada pada posisi keempat disusul Kab. Sukabumi.

"Ini sudah suatau prestasi buat kami meski kami tuan rumah tidak harus kami mengejar menjadi juara dengan menghalalkan berbagai cara. Kami puas dengan penyelenggaraan Poremda, meski masih banyak kekurangan Pmekab Cianjur memohon maaf," kata Plh Sekda Kab. Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin. (A-186/A-88)***

Baca Juga

Wales Tahan Imbang Serbia, Iralandia Petik Poin Penuh

CARDIFF, (PR).- Wales yang menjamu Serbia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia yang dilangsungkan pada Minggu, 13 November 2016 WIB hanya mampu mendapatkan satu poin. Laga yang dihelat di Cardiff City Stadium itu berakhir dengan skor 1-1.

Putri UPI Gilas Unikom di Battle of Campus

BANDUNG, (PR).- Tim putri Universitas Pendidikan Indonesia perkasa menghantam Universitas Komputer Indonesia 96-5 dalam laga perdana Grup Z Turnamen Bola Basket Battle of Campus di GOR Pajajaran Kota Bandung, Senin, 14 November 2016. Hasil itu membuat UPI hampir pasti lolos ke semifinal.

Putri Unpar ke Semifinal Battle of Campus

BANDUNG, (PR).- Tim putri Universitas Parahyangan (Unpar) menobatkan diri sebagai juara Grup X turnamen bola basket Battle of Campus setelah mengalahkan Universitas Telkom (Tel-U) 58-17 dalam laga terakhir di GOR Pajajaran Kota Bandung, Rabu 16 November 2016.