Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Pabrik Plastik Ludes Dilalap Api

CIKARANG, (PR).- Sebuah pabrik plastik di Kampung/Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 Juli 2016 terbakar. Api yang berawal dari gudang produksi kemudian merambat ke sejumlah gudang di sekitarnya. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

Pergerakan Tanah di Sukabumi, Tanggap Darurat Bencana Diperpanjang

SUKABUMI, (PR).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi memperpanjang tanggap darurat bencana alam di dua desa di Kecamatan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi. Perpanjangan selama dua pekan itu dikeluarkan Pemkab Sukabumi seiring pergerakan tanah masih terus terjadi.

Ada Orang Asing Ilegal? Lapor ke 081218431636

KARAWANG, (PR).- Orang asing yang boleh masuk dan tinggal di Indonesia adalah mereka yang bermanfaat dan tidak membahayakan masyarakat setempat. Sementara orang asing yang membawa madarat dan masuk secara ilegal harus segera dipulangkan ke negara asalnya.