Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Tanah Ambles, KA Pasundan Anjlok Dekat Pintu Pelintasan Stasiun Leles

GARUT, (PR).- Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya menuju Bandung anjlok di dekat pintu pelintasan 213, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (5/4/2016), pukul 1.40. Diduga, kereta api bernomor KA 179 itu anjlok lantaran tanah yang ambles.

Warga Cianjur Jadi Korban Perdagangan Manusia

CIANJUR, (PR).- Tim Gugus Tugas Trafficking Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TPA) Kabupaten Cianjur pergi ke Batam untuk membebaskan seorang korban trafficking (perdagangan manusia) asal Cianjur, Rabu 6 April 2016.

cianjur, pergerakan tanah, dampak gempa, garut

BPBD Cianjur Cek Lapangan Kemungkinan Dampak Gempa

CIANJUR, (PR).-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur saat ini sedang memantau dan melakukan pengecekan di lapangan akibat dampak gempa yang terjadi pada Rabu (6/4/2016) malam.

Masyarakat Keluhkan Bunga Program PNPM Nonfisik

PURWAKARTA, (PR).- Masyarakat mempertanyakan besarnya bunga yang dibebankan ke peminjam melalui Program Nasional Pemberdayaan Manusia (PNPM) non fisik atau SPP melebihi ketentuan.