Untuk Pengamanan Presiden

Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Dinsos Cianjur Siap Bagikan KIS Jika Diminta BPJS

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).-Kepala Bidang (Kabid) Sosial Dinsosnakertrans Kabupaten Cianjur Dindin Amaludin, mengaku, prinsipnya siap membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) jika sudah ada permintaan resmi dari Badan Perlindungan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dua Terduga Teroris Jaringan Alqaidah Diringkus Densus 88

JAWA BARAT

INDRAMAYU, (PRLM).- Detasemen Khusus 88 Mabes Polri menangkap dua orang terduga teroris di dua tempat berbeda pada Jumat (15/1/2016), Keduanya disinyalir terkait dengan pengeboman Jakarta, Kamis (14/1/2016) lalu.

Angin Puting Beliung Menerjang Dusun Cisalak

JAWA BARAT
Angin Puting Beliung Menerjang Dusun Cisalak

KUNINGAN, (PRLM).-Puluhan jiwa dalam delapan kepala keluarga penghuni lima rumah warga lingkungan RT 4 RW 2, Dusun Cisalak, Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, pada Sabtu (16/1/2016) malam terpaksa diungsikan ke sejumlah rumah tetangganya.

Ormas di Majalengka Tolak Paham Radikalisme

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi, unsur muspida dan tokoh ulama serta ormas Islam di Kabupaten Majalengka memngangkat tangan untuk menunjukan kesepakatan mereka melolak paham radikal dan ISIS, Senin (18/1/2016) di gedung Yu

MAJALENGKA,(PRLM).- Bupati Majalengka, tokoh antar-agama serta seluruh Ormas Islam di Kabupaten Majalengka lakukan deklarasi serta penolakan paham radikalisme dan paham ISIS di Kabupaten Majalengka, Senin (18/1/2016) di Gedung Yudha Karya Abdi Negara.