Untuk Pengamanan Presiden

Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Rumah Pendamping PKH Distroni Maling

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Rumah seorang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Nia Sugiantara (41) di Kampung Sukawening RT 05/RW 04 Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Rabu (3/6/2015) disatroni maling.

Desa Siap Menyelesaikan APBDes Sesuai Jadwal

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Sejumlah desa di Kabupaten Subang menyatakan kesiapannya menyelesaikan revisi APBDes sesuai waktu yang telah ditentukan Pemkab Subang. Mereka mengatakan tak mengalami kesulitan merevisi APBDes sekaligus menentukan program sesuai skala prioritas.

Ulama Minta Pemerintah Tutup Tempat Hiburan Jelang Bulan Puasa

JAWA BARAT
Ulama Minta Pemerintah Tutup Tempat Hiburan Jelang Bulan Puasa

SUMEDANG, (PRLM).- Kalangan ulama di Kabupaten Sumedang mengharapkan sekaligus mengimbau kepada pemerintah dan masyarakat terutama para pengusaha tempat hiburan untuk menutup tempat-tempat hiburan selama bulan Ramadan 1436 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Penghuni Bangunan di Jalan Raya Margonda Mulai Pindah

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Penghuni bangunan di Jalan Raya Margonda yang melanggar aturan Garis Sempadan Bangunan (GSB) ada yang mulai pindah atau memundurkan bangunan dengan cara merubuhkannya terlebih dahulu.