Untuk Pengamanan Presiden

Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Lahan Produktif di Garut Berkurang 5 Persen Per Tahun

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Lahan produktif di Kabupaten Garut hilang hingga 5 persen per tahun. Hal ini dikarenakan banyaknya lahan persawahan dan perkebunan produktif tersebut yang beralih fungsi menjadi pemukiman penduduk.

Brigade Air untuk Mendongkrak Produksi Gabah

JAWA BARAT
SEORANG warga sedang mengoperasikan empat mesin pompa air untuk mengairi areal sawah di Desa Gandawesi. Air tersebut diambil dari embung-embung milik PSDAPE yang kondisi airnya sudah menyusut, Kamis (2/7/2015).*

MAJALENGKA,(PRLM).- Kekeringan yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka akan mengancam ketahanan pangan dan target produksi gabah serta beras.

BTNGC Sebar Tenda Pos Cegah Siaga Kebakaran Hutan Gunung Ciremai

JAWA BARAT
BTNGC Sebar Tenda Pos Cegah Siaga Kebakaran Hutan Gunung Ciremai

KUNINGAN, (PRLM).- Sebagai upaya untuk mencegah terulangnya kembali kebakaran hutan di Gunung Ciremai, Balai Taman Nasional Gunung Ciremai pada musim kemarau ini mencoba cara baru dengan membuka sejumlah tenda pos siaga bencana kebakaran hutan.

Ribuan Keluarga Antre Paket Sembako Murah

JAWA BARAT
SEJUMLAH orang berjubel mengantre sembako murah yang disediakan Pemerintah Kabupaten Majamatan Malengka di Kantor Kecamatan Majalengka, Senin (6/7/2015). Satu paket sembako berisi beras, gula putih, minyak goreng, telur dijual seharga Rp 65.000.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Ribuan keluarga miskin dan keluarga sejahtera antre sembako yang disediakan Pemerintah Kabupaten Majalengka di tiga Kantor Kecamatan. Penjualan paket sembako murah sengaja disediakan pemerintah untuk menekan harga pasar jelang Lebaran, Senin (6/7/2015).