Untuk Pengamanan Presiden

Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi tidak Boleh Dilalui Kendaraan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM),-Pengamanan ketat dilakukan dilintasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi, Senin (21\10\2013). Bahkan seluruh kendaraan umum yang melintasi Jl Bhayangkara tidak diperkenankan mendekat areal Lembaga Pembentukan Perwira Polisi (Lemdikpol) Polri Sukabum. Petugas preman dengan bersenjata lengkap terlihat dibeberapa titik sebelum masuk komplek di Lapangan Sutadi Ronodipuro.

Pengamanan secara berlapis untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan saat presiden SBY mendatangi Kota Sukabumi.

Presiden datang ke Kota Sukabumi untuk meresmikan program ASKES. “Kami melihat tidak hanya personil tentara dan polisi tetapi ada kendaraan lapis baja disekitar lapangan,” kata warga Gunung Puyuh, Yanto kepada "PRLM" (A-162/A-107)***

Baca Juga

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olahraga Bareng

JAWA BARAT
KISMI DWI ASTUTI/PRLM

BOGOR, (PRLM).- Anggota TNI dan Polri di wilayah Bogor Raya (Kota/Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, dan Kota/Kabupaten Sukabumi) kembali melakukan olah raga bersama di Kebun Raya Bogor, Jumat (20/3/2015).

Mendagri Sudah Tandatangani SK

Pelantikan Azis Jadi Wali Kota Cirebon, Kamis (26/3/2015)

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).- Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis dipastikan bakal dilantik menjadi Wali Kota Cirebon, di Gedung Sate, Kamis (26/3/2015) mendatang.

Mencuri, Pria Mabuk Dihajar Warga

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Seorang pria mabuk babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri di sebuah mini market di bilangan Jalan A. Yani, Kecamatan Karawang Barat, Selasa dini hari (24/3/2015).

Cirebon Menuju Kota Internasional

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).-Kota Cirebon dengan segala potensi yang dimilikinya bakal menjadi kota internasional. Bukan sekedar kota internasional, tapi kota internasional yang indah dan luar biasa. Sejarah sudah membuktikan Kota Cirebon sudah mendunia.