Jumlah Kulit Sapi Meningkat Pasca Iduladha

18 Oktober bandar kulit USEP5715.jpg

DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam dari 100 lembar per harinya menjadi capai 1.000 lembar dari beberapa penampungan.*

Baca Juga

Ruas Jalan Demang Kembali Semrawut

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Penertiban pedagang kaki lima (PKL) pasar kaget di ruas Jln. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi yang melintasi kompleks Pemkot Cimahi tak bertahan lama. PKL kembali memadati ruas jalan dan kawasan tersebut kembali semrawut.

Pawai Obor Bandung Lautan Api

BANDUNG RAYA
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM

Sosialisasi Preventif Hipertensi antara BPJS dan Polrestabes

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Tingkat stress yang tinggi, makanan yang tidak teratur, kelebihan berat badan dan kolesterol menjadi suatu hal yang perlu dikontrol oleh anggota Kepolisian. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit hipertensi.

Proses Perceraian di PA Kab. Bandung tidak Rumit

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pengadilan Agama Kabupaten Bandung mengklaim bahwa proses perceraian yang ditanganinya tidak rumit. Jika pemohon gugatan atau talak menempuh prosedur dengan baik, proses perceraian akan cepat selesai.