Jumlah Kulit Sapi Meningkat Pasca Iduladha

18 Oktober bandar kulit USEP5715.jpg

DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam dari 100 lembar per harinya menjadi capai 1.000 lembar dari beberapa penampungan.*

Baca Juga

Prajurit Paskhas Ikuti Latihan Praktis

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Para prajurit Paskhas yang menjadi siswa diharapkan untuk serius melaksanakan latihan praktis sehingga dapat menyerap dan mempraktikkan semua materi praktis yang disampaikan para pelatih atau instruktur. Hal itu sebagai wujud aplikasi materi di kelas yang selama ini diterima.

Kemarau Khawatir Berdampak pada Ketersediaan Pangan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemkot Cimahi melakukan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian di musim kemarau. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan hasil pangan untuk konsumsi masyarakat.

Mapolda Jabar Kemalingan Juga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Rumah atau toko kemalingan sudah biasa. Tapi kantor Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Kota Bandung ternyata kemalingan juga.

Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan

BANDUNG RAYA
Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan