Jumlah Kulit Sapi Meningkat Pasca Iduladha

18 Oktober bandar kulit USEP5715.jpg

DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam dari 100 lembar per harinya menjadi capai 1.000 lembar dari beberapa penampungan.*

Baca Juga

Kasus Meninggalnya Kelvin Dipertanyakan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus meninggalnya Kelvin Beonjamin yang tertabrak mobil avanza saat mengendarai motor di Jalan Baladewa Kota Bandung dipertanyakan. Ada dugaan meninggalnya korban akibat keterlambatan penanganan.

El Nino Pengaruhi Musim Kemarau

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Selama periode musim kemarau diprediksikan ada pengaruh dari El Nino dengan katagori lemah hingga moderat.

Peneliti Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Provinsi Jawa Barat, Muhamad Iid Mujtahiddin mengatakan hal itu di kantornya, Selasa (30/6/2015).

Pemanfaatan Teknologi Informasi di KBB Belum Optimal

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dinilai gagal memanfaatkan teknologi informasi dalam menyosialisasikan program pemerintah ataupun menampung keluhan masyarakat.

Donor Turun Signifikan, Pasien Harus Membawa Donor Pengganti

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Donor yang datang ke PMI Kota Bandung mengalami penurunan cukup signifikan sejak awal ramadan.

Untuk menjaga persediaan darah, pasein yang membutuhkan darah diharapkan membawa donor pengganti.