Jumlah Kulit Sapi Meningkat Pasca Iduladha

18 Oktober bandar kulit USEP5715.jpg

DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
DUA pekerja merapikan kulit sapi untuk penggaraman di bandar penampung kulit sapi milik Budi di Kampung Peundeuy, Desa/Kec.Soreang, Kab.Bandung, Jumat (18/10/2013). Selama tiga hari selama Iduladha dan tasyrik jumlah penerimaan kulit sapi meningkat tajam dari 100 lembar per harinya menjadi capai 1.000 lembar dari beberapa penampungan.*

Baca Juga

Gempa Nepal

RZ Kirim Relawan ke Nepal

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- RZ (Rumah Zakat) akan memberangkatkan 2 relawan dan 2 dokter Ortopedi ke Nepal pada hari Kamis (29/04) mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai aksi solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Nepal pada hari Jumat (24/04) lalu.

Gempa Nepal

Tim THC Ke Nepal Mencari Pendaki Indonesia yang Hilang Pasca-gempa

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Tim pencari informasi keberadaan Jeroen Hehuwat (39), Kadek Andana (27) dan Alma Parahita (32), tiga orang pendaki Indonesia yang hilang kontak pasca gempa di Nepal dengan kekuatan 7,9 skala richter beberapa waktu lalu telah diberangkatkan.

Pemprov dan Kodam Kerja Sama Percepat Program Rutilahu

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Kodam III Siliwangi dan Kodam Jaya melakukan Penandatanganan Kesepakatan bersama untuk percepatan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Penandatanganan kesepakatan dilaksanakan, Kamis (30/4/2015) di Gedung Sate Jln.

Divisi Humas Polri Berkunjung ke Pikiran Rakyat

BANDUNG RAYA
Divisi Humas Polri Berkunjung ke Pikiran Rakyat