Peragaan Manasik Haji PAUD

paud.jpg

HIMPUNAN Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru Riau menggelar peragaan manasik haji yang diikuti sebanyak 700 siswa siswi PAUD Se kecamatan Marpoyan Damai di Lapangan Batalyon 462 Paskhas, Jumat (11/10). Peragaan mana
Pentak Paskhas Pekanbaru/PRLM
HIMPUNAN Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru Riau menggelar peragaan manasik haji yang diikuti sebanyak 700 siswa siswi PAUD Se kecamatan Marpoyan Damai di Lapangan Batalyon 462 Paskhas, Jumat (11/10). Peragaan manasik haji tersebut memberikan banyak hal positif untuk anak-anak khususnya dan menjadikan pengalaman positif yang baru untuk anak-anak di usia dini.*

Baca Juga

Pengamat Mengecam Buku Agama Anti-pluralisme

PENDIDIKAN

JOMBANG, (PRLM).- Terungkapnya kasus peredaran buku pelajaran agama Islam untuk siswa SMA yang materinya berisi teks anti-pluralisme merupakan akibat dari mekanisme penyusunan buku pelajaran yang buruk, kata seorang pengamat pendidikan.

UN SMA, SMK, dan MA dari 13-16 April

PENDIDIKAN

SOREANG,(PRLM).- Ujian Nasional (UN) untuk siswa SMA, SMK, dan MA akan dilaksanakan dari 13-16 April mendatang. Hasil UN akan dicantumkan bersamaan dengan nilai sekolah dan nilai-nilai rata-rata hasilnya di tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, maupun nasional.

Mahasiswa UII Belajar Mengolah Air Limbah di Jepang

PENDIDIKAN

YOGYAKARTA. (PRLM).- Dua mahasiswa Fakultas Teknik Lingkungan Universitas Islam Indonesia (UII), Adam Ikhya Alfarokhi dan Anandhitya Rheza Adrian mendapat kesemoatan belajar mengolah limbah air di Hokkaido University, Jepang, dalam program pertukaran mahasiswa.

Kota Bandung Kekurangan Guru SD

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung kekurangan guru sekolah dasar (SD) sekitar 2.000 orang. Penerimaan tenaga pendidikan pada tahun ini tidak mampu menutupi kekurangan tersebut. Ditambah lagi, guru SD juga kesulitan menaikkan pangkatnya karena disharmoni aturan.