Peragaan Manasik Haji PAUD

paud.jpg

HIMPUNAN Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru Riau menggelar peragaan manasik haji yang diikuti sebanyak 700 siswa siswi PAUD Se kecamatan Marpoyan Damai di Lapangan Batalyon 462 Paskhas, Jumat (11/10). Peragaan mana
Pentak Paskhas Pekanbaru/PRLM
HIMPUNAN Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru Riau menggelar peragaan manasik haji yang diikuti sebanyak 700 siswa siswi PAUD Se kecamatan Marpoyan Damai di Lapangan Batalyon 462 Paskhas, Jumat (11/10). Peragaan manasik haji tersebut memberikan banyak hal positif untuk anak-anak khususnya dan menjadikan pengalaman positif yang baru untuk anak-anak di usia dini.*

Baca Juga

pendidikan dasar,

Tiga SMA/SMK di KBB Masih Menumpang di Bangunan Sekolah Lain

NGAMPRAH, (PR).- Tiga SMA/SMK di Kabupaten Bandung Barat saat ini belum memiliki bangunan sekolah mandiri. Untuk kegiatan belajar-mengajar, sejumlah siswa di tiga sekolah itu menumpang belajar di bangunan sekolah lain.

Kemenristek Dikti Siapkan Program Magister Khusus STP

SOLO,(PR).- Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan program magister (S2) khusus Science Techno Park (STP). Program tersebut merupakan salah satu upaya penyiapan sumber daya manusia yang kompeten untuk pengoperasian STP.

Komisi X: Perlindungan Guru Cukup Dibuat Perpres

JAKARTA,(PR).- Regulasi perlindungan profesi guru tidak perlu dibuat hingga bentuk undang-undang. Jika dibutuhkan, regulasi dalam Peraturan presiden dinilai akan cukup untuk mengakomodir kebutuhan guru akan perlindungan dalam menjalankan tugas profesionalnya.