Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

Novel, "Polri Gunakan Bukti Palsu"

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kepolisian Republik Indonesia dianggap menggunakan bukti palsu dalam sidang gugatan praperadilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Bukti itu terkait klaim Polri tentang Novel yang pernah ditahan dalam perkara pelanggaran disiplin.

Dua Plt Pimpinan KPK Mengaku tak Tahu Soal Rekaman

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM),- Didesak buka rekaman bukti kriminalisasi, sejumlah Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi justru kompak mengaku tak mengetahuinya.

MK Didesak Buka Rekaman KPK Soal Kriminalisasi

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Peneliti dari Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia Miko Susanto Ginting, Senin mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan rekaman yang membuktikan adanya upaya kriminalisasi terhadap pimpinan dan penyidik lembaga tersebut kepada Mahkamah Konstitusi (MK).

Angeline Diduga Tewas Dijerat Tali

NASIONAL
DENPASAR, (PRLM).- Angeline (8) diduga tewas akibat dijerat dengan tali. Sebab, polisi menemukan bekas jeratan tali di leher Angeline.