Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

Pemerintah Harus Segera Bertindak Mengantisipasi ISIS

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- 'Penyakit' ISIS atau Islamic State of Iraq and Syria sudah menjadi momok bagi perdamaian dan ketentraman di bumi Indonesia. Propaganda-proganda mereka melalui dunia maya, telah terbukti banyak menarik simpati bagi warga negara Indonesia, terutama generas muda.

Penyematan Brevet Kehormatan Arsenal

NASIONAL
PEN.AAL/PRLM

Pemerintah Harus Berikan Informasi Benar Mengenai ISIS

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).-Mencegah warga negara Indonesia berangkat ke Suriah dan bergabung dengan ISIS menurut Peneliti Terorisme dari Institute for Policy Analysis of Conflict, Sidney Jones, tidak cukup dengan menghapuskan situs media ISIS yang beredar di internet.

Pemerintah Minta Kalbe Farma Tarik 26 Obat

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah telah meminta PT Kalbe Farma Tbk untuk menarik 26 produk obat dari seluruh Indonesia untuk diperiksa, menyusul investigasi atas salah satu dari baris produksinya, menurut laporan harian Bisnis Indonesia, yang mengutip Roy Alexander Sparringa, kepala Badan Pengawasan O