Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

Setiap Akhir Pekan, KA Purwokerto Tambah Gerbong

NASIONAL

PURWOKERTO, (PRLM).- PT KAI Daop 5 Purwokerto Jawa Tengah menambah masing- masing satu gerbong untuk rangkaian KA Purwojaya dan KA Sawunggalih Malam untuk Jakarta setiap akhir pekan (Minggu). Penambahan satu gerbong karena permintaan selalu meningkat setiap akhir pekan.

Pengemplang Pajak Gugat Ditjen Pajak Jateng II

NASIONAL

PURWOKERTO, (PRLM).-Pengemplang pajak Deni Wigati (33) menggugat Ditjen Pajak, cq Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Pajak (DJP) Jawa Tengah II, dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Purwokerto ke Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto.

Muktamar Ke-47 Muhammadiyah

Gerakan Pencerahan Muhammadiyah Berlangsung Dinamis

NASIONAL

MAKASSAR, (PRLM).- Gerakan Pencerahan Muhammadiyah berlangsung dengan cukup dinamis. Cukup banyak cabang dan ranting baru yang didirikan atau dihidupkan kembali, serta tak sedikit amal usaha baru yang bisa didirikan, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan.

Muktamar Ke-47 Muhammadiyah

2.568 Pemegang Hak Pilih Tentukan Pimpinan Muhammadiyah

NASIONAL

MAKASSAR, (PRLM).- Korps Serba Guna (Kosegu) memperketaet pengamanan dalam pemilihan calon pimpinan PP Muhamamdiyah di Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Universitas Muhamamdiyah Makassar (Unismuh), Rabu (5/8/2015).