Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

194 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Pimpinan KPK

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan tinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (4/7/2015) siang, di aula Gedung III Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, mengumumkan nama-nama pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi calon pimpinan KPK per

Ombun, "KPK Harus Fokus Tangani Kasus Korupsi"

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Praktisi hukum, Ombun Suryono, S.H. mengatakan, ada yang berubah dalam tubuh Komisi Pemberantasan Korupsi. Dalam catatan, Ombun sudah tigak kali KPK kalah dalam sidang praperadilan. Dan hal itu menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan bagi masa depan KPK.

DPR Desak Pemerintah Selesaikan Jalur Ganda Kereta Api

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua DPR RI, Setya Novanto mengatakan bahwa pemerintah harus segera menyelesaikan pembangunan jalur ganda bagi moda transportasi Kereta Api.

Wapres: Pemerintah Ingin Birokrasi yang Efisien dan Inovatif

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja, Kamis (9/7/2015), di kantor Wakil Presiden, Jakarta, memimpin rapat yang membahas tentang reformasi birokrasi di Indonesia.

“Hari ini kita rapat tentang reformasi birokras,” kata Jusuf Kalla.