Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

Ribuan Pelaut Protes Sikap Petugas Disnaker

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ribuan pelaut perikanan di Maluku memprotes sikap petugas Disnaker setempat karena tidak netral dalam merumuskan besaran hak-hak pelaut yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Jokowi Lantik Djoko Jadi Kepala Lemsaneg

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melantik Kepala Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) Djoko Setiadi di Istana Negara, Jumat (8/1/2016). Pengangkatan dan pelantikan Djoko sesuai dengan Keputusan Presiden 36/TPA 2015 tertanggal 21 Desember 2015.

Indonesia Tegaskan Kepemilikan Pulau Natuna

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia meminta negara-negara yang sedang memperebutkan kepemilikan di Laut Tiongkok Selatan untuk tetap menjaga ketenangan dan menghormati proses yang sedang berjalan, baik di tingkat bilateral, multilateral maupun arbitrase internasional.

Penyelesaian Kasus Bansos Jangan Represif

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Koalisi Pemuda Anti Suap (Kopas) kembali menuntut Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR) untuk memanggil Jaksa Agung HM Prasetyo.
Hal ini disampaikan pasca adanya sikap intimidasi yang bermakna ancaman atas kebebasan pers di tanah air.