Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

APPTHI Eksaminasi Putusan Mahkamah Agung

JAKARTA, (PR).- Pengurus Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia (APPTHI) membentuk tim panel untuk melakukan eksaminasi keputusan-keputusan Mahkamah Agung. Tim panel ini akan melakukan eksaminasi atas putusan MA yang sudah inkrah.

Ditangkap KPK, Ruang Kerja Putu Sudiartana Disegel

JAKARTA, (PR).- Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan anggotanya, I Putus Sudiartana ditangkap KPK. Namun menurut dia, penangkapan itu tidak terkait dengan kegiatan Komisi III yang membidangi hukum.

Penjemput Zakat, Mudahkan Masyarakat Berbuat Kebaikan

JAKARTA, (PR).- Semangat kedermawanan dan aktivitas kebaikan masyarakat Indonesia memuncak di bulan Ramadan. Ini tidak terlepas dari pahala dan berkah yang dijanjikan berlipat di bulan suci tersebut.

Proyek Tol Percepat Perkembangan KEK Tanjung Lesung

SERANG, (PR).- Insan pariwisata di Provinsi Banten semakin semringah, setelah Gubernur Rano Karno menandatangani Penetapan Lokasi Jalan Tol Serang-Panimbang, sepanjang 84 kilometer di Serang, Banten.