Ketua MK, Akil Muhtar Ditangkap di Komplek Widya Chandra

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MK, Akil Muhtar ditangkap penyidik KPK bersama dua orang, CHM (anggota DPR) dan CN (pengusaha) di satu rumah di komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (2/10/2013) pukul 22.00 WIB.

Menurut Jurubicara KPK, Johan Budi pada jumpa pers di KPK, Kamis (3/10/2013) pukul 00.10 WIB, penangkapan dilakukan di kediaman AM. (A-88)***

Baca Juga

Hari Ini Antasari Azhar Akan Bertemu dengan Jokowi

JAKARTA, (PR).- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar rencananya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Kamis, 26 Januari 2017, sore. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung di Istana Merdeka. 

Lebih Dari 100 Festival Siap Digelar Sepanjang Tahun Ini

JAKARTA, (PR).- Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik penyelenggaraan Festival Indonesia Festival (FestinFest) 2017. Acara ini merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam festival menarik.

KPK Temukan 28 Cap Berbagai Instansi di Kantor Basuki Hariman

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan 28 cap atau stempel yang bertuliskan nama kementerian atau direktorat jenderal di Indonesia dan organisasi internasional dari beberapa negara yang terkait dengan improtasi daging