Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NASIONAL

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kemenhub Dorong Pembangunan Pelabuhan Cilamaya

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Perhubungan menegaskan, pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Kabupaten Karawang adalah bagian dari program penurunan biaya logistik nasional dalam jangka panjang.

Minggu Ini YAS Diperiksa Sebagai Tersangka oleh Penyidik Bareskrim

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri berencana memeriksa YAS, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemerintahan Kota Bandung, sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan Sarana Olah Raga Bandung Lautan Api di Gedebage, Kota Bandung pada Minggu ini.

Sebelum Mengambil Langkah Hukum

Pemilik Situs Bernapas Islam Datangi Komisi I DPR

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Sejumlah pemilik situs bernapas Islam yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, mendatangi Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (1/4/2015).

Indonesia Perpanjang Larangan Atas Pembukaan Hutan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia, yang memiliki hutan-hutan tropis terbesar ketiga di dunia dan industri minyak kelapa sawit yang kuat, akan memperpanjang larangan atas pembukaan hutan, menurut seorang pejabat.