Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Basarnas Unjuk Gigi di Forum Internasional

YOGYAKARTA, (PR).- Badan SAR Nasional Indonesia unjuk gigi di depan perwakilan dari sejumlah negara-negara di Asia Pasifik saat menggelar simulasi penyelamatan dan pencarian korban bencana gempa bumi yang dilangsungkan di lapangan Jombor, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu

Jelang Eksekusi, Keluarga Datangi Nusakambangan

CILACAP, (PR).- Beberapa jam sebelum pelaksanaan eksekusi mati jilid ke-3 di Nusakambangan, kamis 28 Juli 2016 malam ini, rombongan keluarga, pengacara, dan jaksa eksekutor masuk ke Nusakambangan melalui Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah.

Ini Alasan Pemerintah Tunda Eksekusi 10 Terpidana Mati

JAKARTA, (PR).- Empat dari empat belas terpidana mati sudah dieksekusi kejaksaan agung, sedangkan sepuluh terpidana lainnya ditunda untuk dieksekusi pada waktu yang tepat. Pemerintah mengaku menerima berbagai masukan berkaitan eksekusi mati seperti dari mantan Presiden RI B.J.

PKH Antarkan 400.000 Keluarga Jadi Mandiri

JAKARTA, (PR).- Pemerintah akan terus melanjutkan Program Keluarga Harapan (PKH) karena menunjukkan dampak signifikan dalam mengurangi kemiskinan dan ketimpangan. Program yang sudah berjalan sejak 2007, per Desember 2015 sudah melahirkan 400.000 keluarga sangat miskin (KSM) menjadi mandiri.