Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Negara Penempatan Diminta Lindungi Hak Pekerja Migran

JAKARTA, (PR).- Indonesia sebagai negara terbesar pengirim tenaga kerja ke luar negeri, mengajak negara-negara pengirim pekerja migran lainnya(sending countries) yang tergabung dalam Colombo Process (CP), untuk mendesak negara-negara penempatan (receiving countries) agar benar-benar melindungi

Nyoman Berdamai dengan Edi Sukamto Selesaikan GWK

BANDUNG, (PR).- Kisruh saling lapor antara pematung nasional Nyoman Nuarta dengan Edi Sukamto berujung perdamaian. Nyoman menyatakan dia sudah tidak berselisih lagi dengan Edi Sukamto, juga dengan yang lainnya.