Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NASIONAL

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

IPW: Ada Yang tidak Biasa Dalam Pelantikan Wakapolri Budi Gunawan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Indonesian Police Watch menilai ada yang tidak biasa dalam pelantikan Wakapolri Budi Gunawan yang dilakukan di ruang tamu Kapolri, Jakarta, pada Rabu (22/4/2015).

KPAI: Jangan Mengais Rezeki Dengan Merusak Generasi

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Ketua Komisi Perlindungan Anak Indoensia (KPAI) meminta penyelenggara pesta bikini siswi SMA seusai pelaksanaan ujian nasional (UN) untuk tidak mengais rezeki dengan merusak generasi muda bangsa ini.

‎BNN Yogya Bentuk Kampung Bebas Narkoba

NASIONAL

YOGYAKARTA,(PRLM).-Untuk mewujudkan Kota Yogyakarta sebagai kota bebas narkoba, maka tahun ini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Yogyakarta menargetkan membentuk satu kampung bebas narkoba sebagai percontohan.

Bonus Demografi Bisa Jadi Anugerah

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Dengan perencanaan yang matang, Indonesia siap menyongsong puncak bonus Demografi pada 2020-2030. Penanggung Jawab Yayasan Mahkota Insan Cita, Hanifah Mursyidan Baldan mengatakan, Indonesia memiliki bonus demografi yang bisa dimanfaatkan untuk pemerataan pembangunan nasional.