Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

640 PNS Provinsi Diambilalih Pusat

JAKARTA, (PR).- Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Dirjen PAUD dan Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Harris Iskandar menegaskan, pegawai negeri sipil di Balai Pengembangan Kegiatan Belajar (BPKB) harus meningkatkan wawasan dan kemampuan.

Ada 6 Titik Ruas Jalan Lingkar Luar Jakarta yang Rawan Banjir

JAKARTA, (PR).- Pengguna jalan tol harus waspada saat memasuki tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ringroad) di tengah curah hujan tinggi. Setidaknya ada 6 titik ruas tol Lingkar Luar Jakarta yang masuk kawasan rawan banjir, terutama di daerah cekungan yang berdekatan dengan sungai.