Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NASIONAL

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Berjasa Besar, Pemerintah Anugerahkan Bintang Bagi Badrodin Haiti

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Surat Keputusan Presiden Nomor 62/TK/2015 menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti.

Korban Tewas Jatuhnya Pesawat Hercules Mencapai 30 Jiwa

NASIONAL
Korban Tewas Jatuhnya Pesawat Hercules Mencapai 30 Jiwa

MEDAN, (PRLM).- Sebuah pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara jatuh dan menimpa sebuah hotel dan sejumlah rumah di Medan, Sumatra Utara, Selasa (30/6/2015), menewaskan sedikitnya 30 orang, menurut pihak berwenang.

Petani Bawang Merah Dianjurkan Gunakan Benih Umbi Udara

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Kebiasaan para petani bawang merah yang secara turun-temurun menggunakan benih umbi bermutu rendah, berdampak pada rendahnya produktivitas tanaman bawang merah.

KPK Tetapkan Bupati Empat Lawang Tersangka Suap

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menetapkan Bupati Empang Lawang, Sumatera Selatan Budi Antoni Aljufri sebagai tersangka dugaan suap penanganan sengketa pemilihan kepala daerah di Mahkamah Konstitusi.