Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NASIONAL

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kejagung Sita Mobil Listrik

NASIONAL

YOGYAKARTA,(PRLM).- Kejaksaan Agung RI menyita sebuah mobil listrik PT Pertamina yang dihibahkan ke Universitas Gadjah Mada, Selasa (4/8/2015).

Bangkrut dan Dipenjarakan, Wajib Pajak Depresi

NASIONAL

PURWOKERTO, (PRLM).- Wajib pajak Dewi Wigati (30), warga Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang dijebloskan penjara oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Purwokerto dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) II Jawa Tengah mengalami depresi.

Jaksa Agung Tunggu Masukan dari Komisi Kejaksaan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Masukan dari Komisi Kejaksaan yang baru saja dilantik Presiden RI Joko Widodo sudah ditunggu-tunggu. Jaksa Agung Prasetyo mengatakan permasalahan di depan kejaksaan akan semakin kompleks dan berat. Sehingga Komisi Kejaksaan diharapkan bisa sebagai second opinion.

Debu Gunung Raung Kembali Ganggu Penerbangan

NASIONAL

DENPASAR, (PRLM).- Debu vulkanis Gunung Raung kembali membuat sejumlah maskapai membatalkan penerbangan ke Bali.