Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Jelang Arus Mudik, Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

JAKARTA, (PR).- Kementerian Perhubungan melakukan uji kelayakan (ramp check) sarana dan prasarana penerbangan yang ada si Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, menjelang masa angkutan lebaran 2017.

DPR Dukung Pembentukan Badan Siber dan Sandi Negara

JAKARTA, (PR).- Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari mengapresiasi langkah penerbitan Peraturan Presiden RI No. 53 Tahun 2017 tentang Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.