Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NASIONAL

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Kodim 0824 dan Masyarakat Keruk Saluran Sekunder Demangan

NASIONAL
Personel Kodim 0824 bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengerukan saluran Demangan sepanjang 2 Km.*

JEMBER, (PRLM).- Sejumlah masyarakat menyampaikan keberadaan saluran irigasi Demangan Desa Kesilir Kec Wuluhan Jember yang mengalami pendangkalan parah. Kondisi itu membuat lahan sawah seluas 2.629 Ha yang ada di Deas Sumberejo, Sabrang Kec.

Polisi Tutup Ruas Jala Selepas Aksi Teror

NASIONAL
SUASANA mencekam terjadi di sekitar kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Sejumlah ruas jalan ditutup setelah terjadi aksi teror bom dan baku tembak di kawasan tersebut.*

JAKARTA, (PRLM).- Suasana mencekam terjadi di sekitar kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Sejumlah ruas jalan ditutup setelah terjadi aksi teror bom dan baku tembak di kawasan tersebut.

DPP BKPRMI Kecam Keras Aksi Bom Sarinah

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia mengutuk keras pelaku pemboman yang bermotif terorisme. Aksi ini dinilai sudah keterlaluan dan sangat disayangkan karena fungsi intelejen negara yang kembali kecolongan.

KPK Tahan Empat Tersangka Suap Proyek

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menahan empat tersangka suap proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 2016. Mereka ditahan di sejumlah rumah tahanana berbeda.