Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Tito Dilantik Jadi Kapolri 1 Juli 2016

JAKARTA, (PR).- Pemerintah memastikan pelantikan calon Kapolri Tito Karnavian menjadi kapolri dilakukan setelah Hari Bhayangkara atau Hari Kepolisian Nasional, 1 Juli mendatang. Hal ini ditekankan Sekretaris Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 27 Juni 2016.

Sri Lanka Undang Investor Indonesia Garap Pelabuhan

JAKARTA, (PR).- Berminat menanamkan modal di negara Sri Lanka? Pemerintah Sri Lanka saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan infrastruktur termasuk pengembangan pelabuhan laut dan udara.