Hasil CSOM APEC 2013 akan Disahkan Presiden SBY pada KTT APEC 7-8 Oktober

NUSA DUA, (PRLM).- Sebelum pertemuan akhir pejabat senior (SOM) APEC 2013 yang berlangsung di Bali, 1-2 Oktober 20113 ini, para pejabat senior dari 21 negara anggota APEC juga telah melakukan serangkaian pertemuan di Indonesia, yakni di Bali dan Medan. Sementara CSOM APEC yang berlangsung 1-2 Oktober di Laguna Resort, Bali, merupakan pertemuan terakhir pejabat senior APEC.

Setelah rangkaian SOM ini selesai, maka hasil-hasilnya akan dibawa pada pertemuan APEC Ministrial Meeting (tingkat menteri) pada 4-5 Oktober 2013. Dari sini, hasil tersebut akan dibawa ke pertemuan APEC tingkat kepala pemerintahan untuk disahkan.

Karena Indonesia adalah tuan rumah, hasil akhir SOM yang telah disetujui dalam pertemuan tingkat menteri akan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada KTT APEC 7-8 Oktober 2013. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Sistem Kesehatan Indonesia Dinilai Terburuk di ASEAN

YOGYAKARTA,(PR).-
Sistem pelayanan kesehatan di Indonesia dinilai yang terburuk di kawasan ASEAN. Demikian diungkapkan Pemerhati Kedokteran dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Nugroho Wiyadi di Yogyakarta, Minggu (6/11/2016).

BPJS Ketenagakerjaan Targetkan 40 Juta Peserta

JAKARTA, (PR).- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mencatat langkah besar dengan menggandeng perusahaan CT Corpora, grup perusahaan milik pengusaha Chairul Tanjung.