Tol Soroja Percepat Promosi Wisata Kab. Bandung

WISATA

SOREANG, (PRLM).- Terkait akan dibukanya Jalan Tol Seroja, sektor pariwisata di Kabupaten Bandung akan lebih diperkenalkan kepada masyarakat yang tak hanya di Bandung Raya dan sekitarnya, namun juga ke kota-kota besar lainnya.

Bahkan untuk tahun depan Gebyar Pariwisata Kabupaten Bandung yang sudah menjadi agenda tahunan, akan digelar di kota-kota besar seperti Bali, Jakarta, Surabaya, Batam dan lain sebagainya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara, Minggu (29/9/2013), mengatakan, setelah dibukanya Tol Seroja, Kabupaten Bandung akan lebih mudah dikunjungi wisatawan-wisatawan, bahkan didukung pula sudah dibangunnya hotel berbintang di kawasan Kabupaten Bandung.

"Jadi kami akan lebih gencar mengadakan pameran, Gebyar Pariwisata, atau berbagai macam cara promosi lainnya, sehingga diharapkan akan banyak wisatawan-wisatawan dari kota-kota besar tersebut tertarik berkunjung ke Kabupaten Bandung," katanya.

Akhmad juga menjelaskan bahwa objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung, tidak kalah menariknya dengan kota-kota lain. Selain itu di Kabupaten Bandung banyak sekali objek wisata alam yang unik. Kabupaten Bandung juga memiliki sejumlah desa wisata unggulan yang bisa menarik wisatawan, seperti Desa Jelekong, Desa Gentong di Kecaatan Baleendah, Desa Rawaboga, Desa Parundaan, dan Desa Lebak Muncang di Kecamatan Rancabali.(A-211/A-147)***

Baca Juga

Las Vegas Masih Menarik bagi Turis

WISATA

LAS VEGAS, (RLM).- Selama puluhan tahun, kota Las Vegas telah menarik jutaan pengunjung yang ingin menikmati hidup mewah sambil bermain judi.

Liburan di Kandang Rusa Pemkab Bandung

WISATA
Liburan di Kandang Rusa Pemkab Bandung

Turis Berswafoto di Atas Paralayang pada Ketinggian 6.550 Kaki

WISATA
LUAREN Newell dan instrukturnya berswafoto di atas pantai Turki.*

OLUDENIZ, (PRLM).- Seorang wisatawan asal Inggris dengan berani melakukan swafoto (selfie) paling memusingkan sepanjang masa, saat gelayutan di langit pada ketinggian 6.550 kaki.

Wisatawan Keluarga Dominasi Objek Wisata Yogyakarta

WISATA
NAIK unta menjadi salahsatu favorit suguhan bagi wisatawan yang berkunjung di Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta.*

YOGYAKARTA,(PRLM).- Para wisatawan domestik yang berkunjung ke berbagai objek wisata di Yogyakarta mayoritas pengunjung perorangan dan keluarga, sebagian kecil saja wisatawan kategori kelompok atau rombongan.