Tol Soroja Percepat Promosi Wisata Kab. Bandung

SOREANG, (PRLM).- Terkait akan dibukanya Jalan Tol Seroja, sektor pariwisata di Kabupaten Bandung akan lebih diperkenalkan kepada masyarakat yang tak hanya di Bandung Raya dan sekitarnya, namun juga ke kota-kota besar lainnya.

Bahkan untuk tahun depan Gebyar Pariwisata Kabupaten Bandung yang sudah menjadi agenda tahunan, akan digelar di kota-kota besar seperti Bali, Jakarta, Surabaya, Batam dan lain sebagainya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara, Minggu (29/9/2013), mengatakan, setelah dibukanya Tol Seroja, Kabupaten Bandung akan lebih mudah dikunjungi wisatawan-wisatawan, bahkan didukung pula sudah dibangunnya hotel berbintang di kawasan Kabupaten Bandung.

"Jadi kami akan lebih gencar mengadakan pameran, Gebyar Pariwisata, atau berbagai macam cara promosi lainnya, sehingga diharapkan akan banyak wisatawan-wisatawan dari kota-kota besar tersebut tertarik berkunjung ke Kabupaten Bandung," katanya.

Akhmad juga menjelaskan bahwa objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung, tidak kalah menariknya dengan kota-kota lain. Selain itu di Kabupaten Bandung banyak sekali objek wisata alam yang unik. Kabupaten Bandung juga memiliki sejumlah desa wisata unggulan yang bisa menarik wisatawan, seperti Desa Jelekong, Desa Gentong di Kecaatan Baleendah, Desa Rawaboga, Desa Parundaan, dan Desa Lebak Muncang di Kecamatan Rancabali.(A-211/A-147)***

Baca Juga

Perayaan Mid-Autumn Lantern Festival di Cross Border Batam Seru

BATAM, (PR).- Mid-Autumn Lantern Festival membawa banyak berkah untuk Batam. Sejak Jumat hingga Sabtu 29-30 September 2017, Batam diserbu 365 wisman etnis Tionghoa asal Singapura dan Malaysia. Sebagian ada yang ingin menghabiskan liburan 3 hari 2 malam.

Festival Gandrung Sewu 2017 Banyuwangi Bidik Rekor MURI

BANYUWANGI, (PR).- Kota pesisir pantai Jawa Timur, Banyuwangi bersiap menghelat event tari kolosal bertajuk Festival Gandrung Sewu 2017, Minggu, 8 Oktober 2017 mendatang. Festival ini mengambil tema Kembang Pepe.