Tol Soroja Percepat Promosi Wisata Kab. Bandung

WISATA

SOREANG, (PRLM).- Terkait akan dibukanya Jalan Tol Seroja, sektor pariwisata di Kabupaten Bandung akan lebih diperkenalkan kepada masyarakat yang tak hanya di Bandung Raya dan sekitarnya, namun juga ke kota-kota besar lainnya.

Bahkan untuk tahun depan Gebyar Pariwisata Kabupaten Bandung yang sudah menjadi agenda tahunan, akan digelar di kota-kota besar seperti Bali, Jakarta, Surabaya, Batam dan lain sebagainya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara, Minggu (29/9/2013), mengatakan, setelah dibukanya Tol Seroja, Kabupaten Bandung akan lebih mudah dikunjungi wisatawan-wisatawan, bahkan didukung pula sudah dibangunnya hotel berbintang di kawasan Kabupaten Bandung.

"Jadi kami akan lebih gencar mengadakan pameran, Gebyar Pariwisata, atau berbagai macam cara promosi lainnya, sehingga diharapkan akan banyak wisatawan-wisatawan dari kota-kota besar tersebut tertarik berkunjung ke Kabupaten Bandung," katanya.

Akhmad juga menjelaskan bahwa objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung, tidak kalah menariknya dengan kota-kota lain. Selain itu di Kabupaten Bandung banyak sekali objek wisata alam yang unik. Kabupaten Bandung juga memiliki sejumlah desa wisata unggulan yang bisa menarik wisatawan, seperti Desa Jelekong, Desa Gentong di Kecaatan Baleendah, Desa Rawaboga, Desa Parundaan, dan Desa Lebak Muncang di Kecamatan Rancabali.(A-211/A-147)***

Baca Juga

Kawachi Fuji, Taman Paling Berwarna di Jepang

WISATA
TOKYO, (PRLM).-Kawachi Fuji Garden adalah taman populer di Jepang. Taman ini termasuk taman paling berwarna di dunia.
 

MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

WISATA
MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

PRLM - Acara MesaStila Challenge Ultra 2015 di Magelang Jawa Tengah akan berlangsung pada 10 – 11 Oktober 2015. Kegiatan itu mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata untuk memajukan pariwisata olahraga

Festival Adiluhung Kulonprogo Kenalkan Kesenian Keraton

WISATA
YOGYAKARTA, (PRLM).- Kesenian di Keraton Yogyakarta dan Kadipaten Pakualaman, dikenalkan kepada masyarakat melalui Festival Adiluhung Kulonprogo 2015.
 

Kuil Angkor Memuncaki Destinasi Wisata Versi Lonely Planet

WISATA
KUIL Angkor di Kamboja menjadi tempat yang harus dikunjungi versi Lonely Planet.*

PHNOM PHEN, (PRLM).- Kuil Angkor, Great Barrier Reef, dan Machu Picchu telah dinobatkan sebagai tiga besar dunia tempat yang mesti dikunjungi, menurut para pakar eksplorasi.