Megan Young Asal Filipina Menjadi Miss World 2013

NASIONAL
MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*
IBTIMES/PRLM
MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*

NUSA DUA, (PRLM).- Miss Filipina, Megan Young terpilih menjadi Miss World 2013 pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).

Pada peringkat kedua ditempati Miss Prancis, Marine Lorphelin, dan ketiga diraih Miss Ghana, Carranzar Naa Okailey Shooter. (A-88/net)***

Baca Juga

Melebar, Keterangan Saksi Kepolisian di Praperadilan Novel Baswedan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Sejumlah saksi dihadirkan Kuasa Hukum Kepolisian Republik Indonesia dalam sidang gugatan praperadilan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Keterangan para ahli justru melebar memasuki pokok perkara yang disangkakan kepada Novel.

Yogyakarta Gawangi Layanan Satu Atap Khusus TKI

NASIONAL

YOGYAKARTA,(PRLM).– Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), segera mengeluarkan peraturan layanan terbaru mengenai penyaluran calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dengan membentuk layanan satu atap pengurusan dokumen dan adminitsrasi khusus para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Helikopter AW139 Perkuat Basarnas

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Badan SAR Nasional (Basarnas) berkomitmen melaksanakan operasi Search and Rescue (SAR) yang efektif, efisien, cepat, andal dan aman.

Prambanan Butuh Air Bersih

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).- Masyarakat di kawasan perbukitan Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada musim kemarau tahun ini membutuhkan pasokan air bersih melalui mobil tangki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.