Megan Young Asal Filipina Menjadi Miss World 2013

MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*
IBTIMES/PRLM
MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*

NUSA DUA, (PRLM).- Miss Filipina, Megan Young terpilih menjadi Miss World 2013 pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).

Pada peringkat kedua ditempati Miss Prancis, Marine Lorphelin, dan ketiga diraih Miss Ghana, Carranzar Naa Okailey Shooter. (A-88/net)***

Baca Juga

Gempa Tasikmalaya Pun Terasa Hingga Jawa Tengah

TASIKMALAYA, (PR).- Gempa bumi mengguncang beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat, Senin, 24 April 2017. Guncangan gempa rupanya sampai juga ke Jawa Tengah. Di antaranya, Banyumas, Banjarnegara, Purwokerto, dan Cilacap.

Ini Jadwal KA Tambahan Selama Libur Panjang

BANDUNG, (PR).- PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 Bandung kembali menjalankan KA tambahan Argo Parahyangan relasi Bandung-Jakarta (PP)   dan KA Ciremai tambahan relasi Bandung–Semarang Tawang (PP).

Begini Cara Jokowi Menyentil Kinerja Pemprov Jabar

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung naiknya tingkat pengangguran terbuka di Jawa Barat. Tidak hanya itu, dia juga menyinggung tentang kurangnya koordinasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

jokowi hari ini

245 Proyek yang Harus Dikebut Jokowi Sampai 2019

JAKARTA, (PR).- Ada 245 proyek dan 2 program yang dikebut Presiden Joko Widodo selama masa pemerintahannya sampai 2019. Jumlah 245 proyek itu merupakan jumlah terakhir setelah mengalami beberapa pengurangan dan penambahan.