Megan Young Asal Filipina Menjadi Miss World 2013

MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*
IBTIMES/PRLM
MISS World 2013 asal Filipina, Megan Young yang terpilih pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).*

NUSA DUA, (PRLM).- Miss Filipina, Megan Young terpilih menjadi Miss World 2013 pada malam final yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013).

Pada peringkat kedua ditempati Miss Prancis, Marine Lorphelin, dan ketiga diraih Miss Ghana, Carranzar Naa Okailey Shooter. (A-88/net)***

Baca Juga

Masyarakat Harus Ikut Kritisi Pembahasan RUU di DPR

JAKARTA,(PR).- Ketua DPR RI Ade Komarudin meminta masyarakat dan pers mengkritisi pembahasan RUU Minuman Beralkohol yang pembahasannya tarik-ulur antara DPR RI dan pemerintah, sehingga sampai hari ini belum juga disahkan.

La Nyalla Pulang Paksa dari Singapura

JAKARTA, (PR).- Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Heru Santoso menuturkan, La Nyalla Matalitti telah diterbangkan dari Singapura menuju Indonesia sejak pukul 17.35 WIB Selasa 31 Mei 2016.

Ini Efek Kebiri Kimiawi pada Laki-laki

JAKARTA, (PR).- Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek menyampaikan efek dari kebiri secara kimia dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi IX DPR RI, Rabu, 1 Juni 2016. Dampak tersebut muncul karena pengurangan hormon yang dilakukan apabila jenis kebirinya adalah kebiri kimia.

Pemerintah Kembali Buka Keran Impor Daging Sapi

JAKARTA, (PR).- Pemerintah melihat tingginya harga daging saat ini hanya bisa diselesaikan dengan melakukan impor daging. Jika hanya mengandalkan sapi dari peternak saat harga tinggi pun, bisa menimbulkan bahaya. Ada kekhawatiran, peternak memotong serta sapi betina atau sapi yang menyusui.