Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Kebangkitan Ferrari di Awal GP F1 2017

MELBOURNE, (PR).- Setelah paceklik podium teratas lebih dari setahun di arena balap mobil GP F1, akhirnya tim Scuderia Ferrari mampu “comeback” di awal musim GP F1/2017 dengan memenangi seri I GP F1 Australia di sirkuit Albert Park, Melbourne Minggu, 26 Maret 2017.

Barcelona Kritik Skorsing Lionel Messi

BARCELONA, (PR).- Barcelona mengkritik keputusan Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) yang menjatuhkan skorsing empat pertandingan kepada Lionel Messi karena menghina asisten wasit saat Argentina mengalahkan Cile, 1-0, pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu.

80 Atlet Kejurda Terjaring Untuk Proyeksi Kejurnas

BANDUNG, (PR).- Sedikitnya 80 atlet terjaring oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Barat dari hasil Kejuaraan Atletik Remaja dan Junior Jawa Barat 2017. Mereka diproyeksikan untuk ikut serta dalam Kejurnas Atletik Remaja dan Junior di Jakarta pada 21-25 April 2017.