Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Swansea Makin Terpuruk di Zona Degradasi

SWANSEA, (PR). - Tiga kali seri dan satu kali kalah dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris membuat Manchester United mulai diragukan bersaing menjadi juara musim ini.

DPR Pertanyakan Pembatalan PON Remaja 2017

JAKARTA, (PR).-Anggota Komisi X DPR RI Laila Istiana mempertanyakan langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga yang berencana membatalkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2017 di Jawa Tengah. Menurutnya, PON Remaja adalah salah satu ajang pembinaan atlet sejak dini.

Ketua PSSI Edy Rahmayadi Dihadapkan pada Banyak Persoalan

JAKARTA, (PR).- Kemenpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas terpilihnya Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Imam juga memberi apresiasi lebih kepada calon lainnya dalam pemilihan itu, Moeldoko yang secara ksatria bisa menerima kekalahan.