Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Liga Inggris

Baba Rahman Kenang Momen Bersama Jose Mourinho

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Full-back Chelsea Baba Rahman mulai mengalihkan fokus untuk menjalani paruh kedua musim dengan lebih baik, namun ia masih terkenang saat-saat dilatih oleh eks manajernya, Jose Mourinho.

Liga Italia

Mirko Valdifiori: Napoli tak Gentar Hadapi Tim Mana Pun

OLAH RAGA

NAPOLI, (PRLM).- Gelandang Napoli, Mirko Valdifiori menegaskan timnya tidak takut menghadapi tim mana pun. Valdifiori menilai, I Partenopei memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih trofi musim ini.

Liga Italia

Memburu Youri Tielemans, Juventus Bersaing dengan PSG dan Manchester United

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Raksasa Serie A Italia Juventus dilaporkan tengah memonitori situasi Youri Tielemans dan sedang menyiapkan rencana untuk memboyong wonderkid Anderlecht itu.

Liga Spanyol

Fabio Capello Yakin Zinedine Zidane Mampu Rebut Gelar untuk Real Madrid

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Walaupun masih hijau di dunia kepelatihan, Zinedine Zidane diyakini Fabio Capello akan mampu mempersembahkan kesuksesan untuk Real Madrid dengan merebut gelar juara Primera Division Spanyol dan Liga Champions.