Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Tour de France 2015

Cancellara dan Martin Favorit Menangi Etape I (ITT 13,8 km)

OLAH RAGA

UTRECHT,(PRLM).- Sebanyak 198 atlet sepeda mancanegara dari 22 tim professional siap berlaga di arena balap sepeda paling bergengsi di dunia Tour de France (TdF) edisi ke-102/2015 yang dimulai di Utrecht, Belanda Sabtu (4/7/2015) petang waktu setempat.

Liga Inggris

Arsenal Kontak Munir El Haddadi

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Arsenal dilaporkan tengah menjalin kontak dengan Barcelona perihal kemungkinan transfer striker belia berbakat mereka, Munir El Haddadi.

Liga Italia

Abdul Rahman Baba Sepakat Pindah ke AS Roma

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Abdul Rahman Baba telah menerima pinangan Roma, tetapi pihak Augsburg masih belum memberi keputusan terkait nasib bek Ghana tersebut.

Olimpiade London Gagal "Menginspirasi" Olah Raga

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Peluang Olimpiade London 2012 untuk menjadi inspirasi bagi anak-anak Inggris agar berolah raga telah disia-siakan, kata mantan Menteri Olimpiade, Tessa Jowell.