Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Hanna Ramadini Bersemangat Demi Kado Ulang Tahun

SURABAYA, (PR).- Tunggal pertama Mutiara Cardinal Bandung, Hanna Ramadini hampir saja tunduk ketika tertinggal di game penentuan 13-18 atas tunggal Jaya Raya Asty Dwi Widyaningrum yang menjadi lawannya, Selasa, 21 Februari 2017 malam.

INA Ambisi Bisa Tampil di Olimpiade Musim Dingin

SAPPORO, (PR).- Indonesia berambisi bisa tampil di Olimpiade musim dingin. Hal itu tersirat dari komitmen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang akan mengembangkan pembinaan olahraga es di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Banyak Pengurus Rangkap Jabatan, KONI Jabar Dituding Langgar UU

BANDUNG, (PR).- Munculnya sederet nama pejabat struktural dan publik dari sipil maupun militer kembali menambah daftar panjang pelanggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terhadap Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tenta