Jadwal Pertandingan Sepak Bola Mundur, Peserta Berkurang Lagi

JAKARTA, (PRLM).- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 mengalami penyesuaian, setelah kembali terjadi pengurangan jumlah peserta. Cabor yang seyogyanya diikuti 12 negara berkurang lagi menjadi hanya 7 negara.

Satu negara yang kembali mengundurkan diri adalah Oman. Oman mengajukan surat pengunduran diri pada Jumat (13/9/2013) lalu menyusul empat negara lainnya, Libya, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Kuwait.

Dengan jumlah peserta tersebut, maka dari hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dan negara-negara peserta akhir pekan lalu, disepakati pertandingan diundur menjadi 19-29 September, dari rencana semula pada 17-29 September 2013.

Berdasarkan pengundian ulang, Indonesia berada satu grup dengan Maroko dan Palestina di Grup B. Sedangkan Arab Saudi, Suriah, Turki, dan Irak di Grup A.
Kendati di Grup A hanya diikuti oleh tiga tim, namun Ketua panitia cabang sepak bola Augie Bunyamin memastikan aturan dua posisi teratas tetap berhasil memperoleh tempat di semifinal. Itu artinya, peluang Indonesia akan lebih besar untuk bisa menembus babak "4 Besar". (A-161/A-88)***

Baca Juga

Ini Gaji Paul Pogba jika ke Manchester City

TURIN, (PR).- Rumor transfer soal gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, yang bakal hijrah di bursa musim panas esok terus berhembus kencang.

Terdapat empat klub besar yang sangat menginginkan jasanya, yakni Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City.

Putra Jakarta Electric PLN Gagal Bawa Poin

JAKARTA, (PR).- Keputusan wasit yang dinilai merugikan, membuat putra Jakarta Electric PLN harus menelan pil pahit pada lanjutan Pertamina Proliga 2016 putaran II Seri Jakarta, Sabtu 2 April 2016.

Sevilla Tersungkur di Kandang Sendiri

SEVILLA, (PR).- Sevilla harus tersungkur di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan usai menelan kekalahan tipis 2-1 dari Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin 4 April 2016 dini hari WIB.