Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

Sebulan, Sampah di Kab Bandung tidak Diangkut

BANDUNG RAYA
Sebulan, Sampah di Kab Bandung tidak Diangkut

TP PKK Cisaranten Kidul Gelar Diskusi

BANDUNG RAYA
TIM Penggerak PKK Cisaranten Kidul  mengadakan workshop dengan tema "Demi Menjiwai Api Juang Kartin" di  Gedung Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG RAYA
Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG, (PRLM).- Penataan pasar tradisional Ciroyom yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas umum diapresiasi Ketua DPW Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Jawa Barat Dadang Suganda.

Pisah Sambut Kapolres Bandung

BANDUNG RAYA
Pisah Sambut Kapolres Bandung