Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

Pungli Pejabat Pemkot, Polrestabes Bandung Tetapkan 6 Tersangka

BANDUNG, (PR).- Polrestabes Bandung menetapkan enam orang sebagai tersangka atas dugaan pungutan liar yang terjadi di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung. Salah satu tersangka adalah pucuk pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah tersebut.

Dijanjikan Jadi CPNS, Lapor ke Inspektorat

NGAMPRAH, (PR).- Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat diimbau waspada terhadap praktik percaloan dalam perekrutan calon Pegawai Negeri Sipil. Jika ada yang menawarkan jasa ilegal tersebut, warga diminta segera melaporkannya ke Inspektorat Daerah.

BPN Jabar Targetkan Sertifikasi 384.500 Bidang Tanah Lewat PTSL

BANDUNG, (PR).- Kanwil Badan Pertanahan Provinsi Jawa Barat menargetkan pensertifikatan tanah sistematik lengkap dan lintas sektor sebanyak 384.500 bidang di 27 kabupaten/kota se-Jabar selama 2017 ini dalam pendaftaran tanah sistematik len