Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

Polres Cimahi Gelar Apel Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2015

BANDUNG RAYA
Polres Cimahi Gelar Apel Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2015

CIMAHI, (PRLM).-Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2015, jajaran Polres Cimahi menggelar apel kesiapan anggota di Mapolres Cimahi Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Sabtu (4/7/2015).

Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

BANDUNG RAYA
Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

Tumpukan Sampah Dekat Underpass Padalarang Resahkan Warga

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Tumpukan sampah dekat jalan lintang susun di RT 1 RW 5, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat sudah setahun lebih dibiarkan tanpa penanganan. Tak hanya mengganggu kenyamanan warga, sampah tersebut juga kerap menyumbat sungai kecil di bawahnya.

Bupati Kab. Bandung Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

BANDUNG RAYA
Bupati Kab. Bandung  Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

SOREANG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan 2015, Pasar Ciwidey dilakukan revitalisasi. Pemerintah Kabupaten Bandung menyiapkan anggaran revitalisasi Pasar Ciwidey sebesar Rp 4 miliar.