Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

Serangan Hama Meningkat di Musim Kemarau

BANDUNG RAYA
OMA (61) menyemprotkan pestisida dan campuran pupuk cair pada tanaman padi berusia sebulan di area persawahan di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/8/2015). Pada musim kemarau serangan hama serangga meningkat yang dikhawatirkan akan menurunkan

Segera Tuntaskan Kasus Perjalanan Dinas Pemkot Cimahi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasus perjalanan dinas DPRD Cimahi jangan hanya ramai pada tataran wacana di media massa. Tapi harus benar-benar dijalankan, kalau memang harus diperiksa maka penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar segera melakukannya.

Diagnosis Retinopati Diabetik di Puskesmas Antapani

BANDUNG RAYA
Diagnosis Retinopati Diabetik di Puskesmas Antapani

Nilai-nilai Kepahlawanan dan Patriotisme Harus Terus Diwariskan

BANDUNG RAYA
Nilai-nilai Kepahlawanan dan Patriotisme Harus Terus Diwariskan

BANDUNG,(PRLM).- Keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lahir dari komitmen yang kuat para pejuang dalam menggalang persatuan dan kesatuan.