Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

DPRD Desak BBWS Manfaatkan Folder yang Sudah Ada

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Banjir yang kerap melanda Kec. Baleendah terutama di Kp.Cieunteung jangan sampai menunggu pembebasan lahan folder sampai lima hektare. Pembebasan lahan akan memakan waktu dan anggaran besar, sedangkan warga akan terus terkena banjir.

Gubernur Minta Pelabuhan Cepat Dibangun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku tak keberatan dengan pembatalan pembangunan pelabuhan di Cilamaya, Kabupaten Karawang oleh pemerintah pusat. Hanya saja, dia minta agar pusat tetap membangun pelabuhan besar di Jawa Barat dalam waktu tidak terlalu lama.

TNI dan Polri Siaga Bencana

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Beberapa daerah di Jawa Barat memang sebagian rawan bencana, baik itu berskala kecil maupun skala besar, seperti di Indramayu, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, dan sejumlah daerah lainnya.

Delapan Saksi Diperiksa Terkait Tewasnya Ibu Rumah Tangga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Hingga kini, delapan saksi terkait kasus pembunuhan terhadap ibu rumah tangga, Sari Suryani (50), diperiksa oleh Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Kota, Gedebage.