Pengamanan Pelantikan Walikota Bandung Libatkan 1.186 Personel

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Operasional Polrestabes Bandung Kompol Kasmilan mengatakan, pengamanan rangkaian acara pelantikan dan pisah sambut walikota dan wakil walikota Bandung terpilih akan melibatkan 1.186 personel. Jumlah tersebut terdiri dari 656 anggota Polri, 200 anggota TNI, 90 personel Dishub, dan 150 personel Satpol PP Kota Bandung.

Selama acara berlangsung Senin pekan depan, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan mulai pukul 06.00 WIB. Adapun jalan yang ditutup yaitu mulai perempatan Jln. Aceh-Wastukencana hingga perempatan Jln. Aceh-Jln. Merdeka. Sedangkan penutupan dari Jln. Merdeka (sekitar Hotel Hyatt) hingga Gedung DPRD Kota Bandung, hanya akan ditutup saat rombongan berjalan kaki melalui ruas jalan tersebut.

"Kami mohon maaf atas adanya gangguan arus lalu lintas nanti," katanya, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (11/9/13).

Untuk tempat parkir, yang akan digunakan yaitu Jln. Aceh (depan Gedung DPRD Kota Bandung) untuk tamu VIP, Plaza Balai Kota Bandung, serta lahan kosong di seberang Hotel Hyatt.

"Kami juga mengantisipasi adanya unjuk rasa, personel dan titiknya untuk penjagaan unjuk rasa juga kami siapkan," ujar Kasmilan. (A-175/A-108)***

Baca Juga

Nenek Oyoh tidak Disidang, Tapi Dituntut Bersalah

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ny. Oyoh (93) bersama anaknya Amin Mustofa dituntut bersalah oleh jaksa penuntut umum Mumuh Ardiansyah dalam kasus pemalsuan surat tanah dan rumah di Jalan Pasteur, Kota Bandung. Ny.

Kecamatan Saguling Akhirnya Punya Kantor

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Setelah empat tahun mengontrak, Kecamatan Saguling akhirnya memiliki bangunan permanen sebagai kantor. Pembangunan kantor kecamatan yang dilakukan selama dua tahun dengan biaya sekitar Rp 3 miliar itu tuntas pada akhir 2015.

Wagub Minta Masyarakat Tenang dan Waspada Terkait Teror Bom

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta masyarakat tetap tenang dan waspada terkait adanya teror bom di Jakarta. Deddy pun meminta kepada semua pihak untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang akan membuat keresahan di masyarakat.

Warga Manfaatkan Ranting Pohon untuk Bahan Bakar

BANDUNG RAYA
WARGA memanfaatkan ranting pohon yang ditebang petugas Dinas Bina Marga di pinggir Jalan Raya Majalaya - Pacet, Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Minggu (17/1/2016). Warga mengambil ranting pohon untuk dijadikan kayu bakar keperluan mema