KPK Bersedia Bantu Kepolisian Ungkap Kasus Penembakan Polisi

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia membantu kepolisian dalam mengungkap kasus penembakan polisi yang terjadi di depan Gedung KPK, Selasa (10/9/13). Termasuk jika kepolisian membutuhkan rekaman CCTV yang ada di pintu gerbang KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, polisi yang tertembak bukanlah pegawai KPK. Polisi tersebut juga tidak sedang berjaga di Gedung KPK. "Kami tidak tahu siapa atau tugas yang sedang dikerjakan," katanya kepada "PRLM", Selasa (10/9/13) malam.

Johan mengatakan, KPK akan membantu polisi dalam mengungkap kasus penembakan ini. Salah satunya dengan membuka rekaman CCTV kepada polisi. "Kalau memang diperlukan, kami akan buka. Tergantung apakah diperlukan atau tidak," ujarnya.

Ia menambahkan, KPK mempunyai CCTV yang terpasang di gerbang KPK, dekat dengan lokasi penembakan. Satu CCTV lainnya terpasang di atas Gedung KPK. "Mana yang dibutuhkan, nanti dilihat," katanya. (A-170/A-108)***

Baca Juga

Kakostrad Pimpin Penyambutan Calon Pangakostrad

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Prajurit Kostard melaksanakan acara penyambutan kedatangan calon Pangkostrad baru Mayjen TNI Edy Rahmayadi beserta isteri. Acara ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad, penyambutan calon Pangkostrad baru ini dipimpin oleh Kaskostrad Mayjen TNI M.

Kadinkes Banyumas Jadi Tersangka Kasus Korupsi

NASIONAL

PURWOKERTO, (PRLM).- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, dr Istanto MKes, tersangka kasus korupsi dana insentif dan retrebusi Puskemas dijebloskan ke penjara.

DPR Dukung Kerjasama Indonesia-Turki

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-DPR RI mendukung sepenuhnya gagasan dan kesepakatan kerjasama kedua pemerintah Indonesia-Turki di bidang perdagangan dan investasi, pendidikan, pertahanan.

KPK Tahan Gubernur Sumut dan Istrinya Terpisah

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menjebloskan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istrinya, Evy Susanti ke tahanan.