KPK Bersedia Bantu Kepolisian Ungkap Kasus Penembakan Polisi

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia membantu kepolisian dalam mengungkap kasus penembakan polisi yang terjadi di depan Gedung KPK, Selasa (10/9/13). Termasuk jika kepolisian membutuhkan rekaman CCTV yang ada di pintu gerbang KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, polisi yang tertembak bukanlah pegawai KPK. Polisi tersebut juga tidak sedang berjaga di Gedung KPK. "Kami tidak tahu siapa atau tugas yang sedang dikerjakan," katanya kepada "PRLM", Selasa (10/9/13) malam.

Johan mengatakan, KPK akan membantu polisi dalam mengungkap kasus penembakan ini. Salah satunya dengan membuka rekaman CCTV kepada polisi. "Kalau memang diperlukan, kami akan buka. Tergantung apakah diperlukan atau tidak," ujarnya.

Ia menambahkan, KPK mempunyai CCTV yang terpasang di gerbang KPK, dekat dengan lokasi penembakan. Satu CCTV lainnya terpasang di atas Gedung KPK. "Mana yang dibutuhkan, nanti dilihat," katanya. (A-170/A-108)***

Baca Juga

Hari Ini Antasari Azhar Akan Bertemu dengan Jokowi

JAKARTA, (PR).- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar rencananya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Kamis, 26 Januari 2017, sore. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung di Istana Merdeka. 

Lebih Dari 100 Festival Siap Digelar Sepanjang Tahun Ini

JAKARTA, (PR).- Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik penyelenggaraan Festival Indonesia Festival (FestinFest) 2017. Acara ini merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam festival menarik.

KPK Temukan 28 Cap Berbagai Instansi di Kantor Basuki Hariman

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan 28 cap atau stempel yang bertuliskan nama kementerian atau direktorat jenderal di Indonesia dan organisasi internasional dari beberapa negara yang terkait dengan improtasi daging