KPK Bersedia Bantu Kepolisian Ungkap Kasus Penembakan Polisi

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia membantu kepolisian dalam mengungkap kasus penembakan polisi yang terjadi di depan Gedung KPK, Selasa (10/9/13). Termasuk jika kepolisian membutuhkan rekaman CCTV yang ada di pintu gerbang KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, polisi yang tertembak bukanlah pegawai KPK. Polisi tersebut juga tidak sedang berjaga di Gedung KPK. "Kami tidak tahu siapa atau tugas yang sedang dikerjakan," katanya kepada "PRLM", Selasa (10/9/13) malam.

Johan mengatakan, KPK akan membantu polisi dalam mengungkap kasus penembakan ini. Salah satunya dengan membuka rekaman CCTV kepada polisi. "Kalau memang diperlukan, kami akan buka. Tergantung apakah diperlukan atau tidak," ujarnya.

Ia menambahkan, KPK mempunyai CCTV yang terpasang di gerbang KPK, dekat dengan lokasi penembakan. Satu CCTV lainnya terpasang di atas Gedung KPK. "Mana yang dibutuhkan, nanti dilihat," katanya. (A-170/A-108)***

Baca Juga

90 Taruna AAL Laksanakan Latihan Kepemimpinan

NASIONAL

SURABAYA, (PRLM).- Sebanyak 90 Taruna AAL Tingkat III angkatan 61 melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan atau Outbond Training di Puslatpur Marinir Purboyo. Kegiatan yang merupakan salah satu bagian dari kurikulum pendidikan taruna sebagai bentuk pendidikan penumbuhkembangkan karakter.

Desakan Calon Panglima TNI Harus Bersih Dari Kasus Pelanggaran HAM

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Nasional Hak Asasi Manusia mendesak calon Panglima Tentara Nasional Indonesia harus bersih dari kasus - kasus pelanggaran HAM. Oleh karena itu, penelusuran rekam jejak kandidat Penglima TNI itu menjadi keniscayaan.

Pemkot Solo Kembangkan Sistem Informasi Publik "Batik Solo TV"

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mengembangkan sistem informasi dan penerangan publik lewat tayangan televisi yang dinamakan " Batik Solo TV".

Negara Harus Hadir di Daerah Perbatasan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Negara harus hadir di daerah perbatasan, terutama daerah-daerah daratan yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga.