KPK Bersedia Bantu Kepolisian Ungkap Kasus Penembakan Polisi

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia membantu kepolisian dalam mengungkap kasus penembakan polisi yang terjadi di depan Gedung KPK, Selasa (10/9/13). Termasuk jika kepolisian membutuhkan rekaman CCTV yang ada di pintu gerbang KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, polisi yang tertembak bukanlah pegawai KPK. Polisi tersebut juga tidak sedang berjaga di Gedung KPK. "Kami tidak tahu siapa atau tugas yang sedang dikerjakan," katanya kepada "PRLM", Selasa (10/9/13) malam.

Johan mengatakan, KPK akan membantu polisi dalam mengungkap kasus penembakan ini. Salah satunya dengan membuka rekaman CCTV kepada polisi. "Kalau memang diperlukan, kami akan buka. Tergantung apakah diperlukan atau tidak," ujarnya.

Ia menambahkan, KPK mempunyai CCTV yang terpasang di gerbang KPK, dekat dengan lokasi penembakan. Satu CCTV lainnya terpasang di atas Gedung KPK. "Mana yang dibutuhkan, nanti dilihat," katanya. (A-170/A-108)***

Baca Juga

Ini Identitas Kru Pesawat Hercules yang Jatuh di Medan

NASIONAL
MEDAN, (PRLM).- Tragedi kecelakaan pesawat kembali menghantui TNI AU. Pesawat yang diawaki 12 kru TNI AU tersebut jatuh di tengah-tengah permukiman warga di Jalan Letjen Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara.
 

TNI AU Siapkan Asuransi & Santunan untuk Korban Hercules

NASIONAL
JAKARTA, (PRLM).- Pasca jatuhnya pesawat Hercules C130 di Medan, Sumatera Utara, TNI AU menyiapkan asuransi serta santunan untuk para korban.

Tim Upayakan Identifikasi 10 Jenazah

NASIONAL
DATA sementara yang sudah teridentifikasi dari 145 kantung jenazah. Di antaranya ada yang sudah dilepas (release) pada keluarga dan ada yang masih di kamar jenazah.*
MEDAN, (PRLM).- Sebanyak 10 jenazah sedang diidentifikasi di Instalasi Pemulasaran Jenazah dan Kedokteran Hakim Rumah Sakit Umum Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Kamis (2

109 Jenazah Korban Hercules Sudah Teridentifikasi

NASIONAL

MEDAN,(PRLM).- Sebanyak 109 jenazah korban jatuhnya Pesawat Hercules C-130 sudah teridentifikasi. Mereka juga sudah diserahkankan pada keluarga untuk dimakamkan. Identifikasi sisa kantung jenazah yang belum teridentifikasi terus dilanjutkan.