Audisi Program "Aku Princess" 14-15 September 2013

JAKARTA, (PRLM).- Setelah sukses dengan berbagai program pencarian bakat untu kanak-anak dan dewasa, RCTI kini menghadirkan sebuah program pencarian bakatt erbaru yang berbeda, Aku Princess. Seperti namanya, program ini ada untuk mencari dan melatih para princess cilik yang nantinya menjadi idola keluarga Indonesia.

Berbeda dengan program pencarian bakat yang sejenis, para peserta cilik ini akan dikarantina bersama dengan bunda/walinya dan mendapatkan pelatihan dan juga melakukan banyak kegiatan untuk akhirnya mereka bisa tampil di panggung Aku Princess.

Audisi Aku Princess akan diselenggarakanpada tanggal 14-15 September 2013 di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Untuk menjadi peserta, persyaratannya adalah anak perempuan, usia 3-5 tahun(sebelumDesember 2013). Dalam program ini, berbagai macam talenta dari para peserta akan ditunjukkan, mulai dari kemampuan modeling, dan juga talenta lainnyasepertimenyanyi, akting, menari, bermainmusik dan lainnya. Bagipara princess cilik yang memenuhipersyaratantersebut, dapat membawa formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap ke tempat audisi atau mendaftar langsung di tempat audisi. Peserta juga harus membawa foto seluruh badan dan close up wajah terbaru berukuran post card.

Bagi peserta yang lolos tahapan audisi, akan mengikuti karantina selama 2 hingga 4 bulan. Selama proses audisi, karantina, hingga final, para peserta akan terus didampingi oleh Bunda atau walimereka masing-masing.

“Para princess cilik ini akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa mereka juga dapat bersinar. Lihat bagaimana nanti mereka akan membuat bahkan orang dewasa pun terpukau,” kata Dede Akbar, selaku Produser Aku Princess RCTI.(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !
Customize This