Audisi Program "Aku Princess" 14-15 September 2013

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Setelah sukses dengan berbagai program pencarian bakat untu kanak-anak dan dewasa, RCTI kini menghadirkan sebuah program pencarian bakatt erbaru yang berbeda, Aku Princess. Seperti namanya, program ini ada untuk mencari dan melatih para princess cilik yang nantinya menjadi idola keluarga Indonesia.

Berbeda dengan program pencarian bakat yang sejenis, para peserta cilik ini akan dikarantina bersama dengan bunda/walinya dan mendapatkan pelatihan dan juga melakukan banyak kegiatan untuk akhirnya mereka bisa tampil di panggung Aku Princess.

Audisi Aku Princess akan diselenggarakanpada tanggal 14-15 September 2013 di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Untuk menjadi peserta, persyaratannya adalah anak perempuan, usia 3-5 tahun(sebelumDesember 2013). Dalam program ini, berbagai macam talenta dari para peserta akan ditunjukkan, mulai dari kemampuan modeling, dan juga talenta lainnyasepertimenyanyi, akting, menari, bermainmusik dan lainnya. Bagipara princess cilik yang memenuhipersyaratantersebut, dapat membawa formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap ke tempat audisi atau mendaftar langsung di tempat audisi. Peserta juga harus membawa foto seluruh badan dan close up wajah terbaru berukuran post card.

Bagi peserta yang lolos tahapan audisi, akan mengikuti karantina selama 2 hingga 4 bulan. Selama proses audisi, karantina, hingga final, para peserta akan terus didampingi oleh Bunda atau walimereka masing-masing.

“Para princess cilik ini akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa mereka juga dapat bersinar. Lihat bagaimana nanti mereka akan membuat bahkan orang dewasa pun terpukau,” kata Dede Akbar, selaku Produser Aku Princess RCTI.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Galeri Nasional Pamerkan Foto Fashion

SHOWBIZ
DERETAN foto fashion yang dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/8/2015). Pameran yang berlangsung hingga 30 Agustus 2015 tersebut menampilkan 67 karya.*

Raef Bangga Raih Platinum Awarding

SHOWBIZ
Raef Bangga Raih Platinum Awarding

PRLM - Kesuksesan penyanyi muslim Amerika, Raef Haggag di bidang tarik suara meraih prestasi yang membanggakan, setelah diumumkan bahwa Raef meraih penghargaan platinum Award dari album pertamanya berjudul “The Path“.

Member A Pink Kerap Bugil Saat di Asrama?

SHOWBIZ
MEMBER A pink mengungkapkan mereka sering jalan-jalan tanpa mengenakan pakaian (bugil) saat berada di asrama.*

SEOUL, (PRLM).- A Pink baru-baru ini mengunjungi siaran radio MBC FM 4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” dan berbincang mengenai berbagai hal serta mempromosikan album kedua mereka, “Remember”.

Spice Girls Bakal Reuni 2016 Tanpa Victoria Beckham

SHOWBIZ
Spice Girls Bakal Reuni 2016 Tanpa Victoria Beckham

LONDON, (PRLM).- Spice Girls dikabarkan akan reuni untuk memperingati 20 tahun kemunculannya dengan tur keliling dunia, namun tanpa Victoria Beckham.