Audisi Program "Aku Princess" 14-15 September 2013

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Setelah sukses dengan berbagai program pencarian bakat untu kanak-anak dan dewasa, RCTI kini menghadirkan sebuah program pencarian bakatt erbaru yang berbeda, Aku Princess. Seperti namanya, program ini ada untuk mencari dan melatih para princess cilik yang nantinya menjadi idola keluarga Indonesia.

Berbeda dengan program pencarian bakat yang sejenis, para peserta cilik ini akan dikarantina bersama dengan bunda/walinya dan mendapatkan pelatihan dan juga melakukan banyak kegiatan untuk akhirnya mereka bisa tampil di panggung Aku Princess.

Audisi Aku Princess akan diselenggarakanpada tanggal 14-15 September 2013 di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Untuk menjadi peserta, persyaratannya adalah anak perempuan, usia 3-5 tahun(sebelumDesember 2013). Dalam program ini, berbagai macam talenta dari para peserta akan ditunjukkan, mulai dari kemampuan modeling, dan juga talenta lainnyasepertimenyanyi, akting, menari, bermainmusik dan lainnya. Bagipara princess cilik yang memenuhipersyaratantersebut, dapat membawa formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap ke tempat audisi atau mendaftar langsung di tempat audisi. Peserta juga harus membawa foto seluruh badan dan close up wajah terbaru berukuran post card.

Bagi peserta yang lolos tahapan audisi, akan mengikuti karantina selama 2 hingga 4 bulan. Selama proses audisi, karantina, hingga final, para peserta akan terus didampingi oleh Bunda atau walimereka masing-masing.

“Para princess cilik ini akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa mereka juga dapat bersinar. Lihat bagaimana nanti mereka akan membuat bahkan orang dewasa pun terpukau,” kata Dede Akbar, selaku Produser Aku Princess RCTI.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jenita Janet dan Alief Buka Bukaan

SHOWBIZ
JENITA Janet dan Alief sepakat saling mendukung dalam karier di dunia musik.*

JAKARTA, (PRLM).- Pelantun lagu "Direject" Jenita Janet awalnya menutupi pernikahannya dengan drummer band Shivier Alief Hedi Nurmaulid. Namun setelah terendus oleh awak media, mereka akhirnya buka-bukaan tentang rumah tangganya.

28 Kontestan Masuki Babak Kontes Final KDI 2015

SHOWBIZ
KONTES final KDI 2015 sudah menyaring kontestan dari beberapa daerah. Hasilnya ada 28 kontestan yang dinyatakan berhak tampil.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 28 kontestan memasuki babak “Kontes Final KDI 2015”. Mereka adalah 24 kontestan yang terpilih berdasarkan polling sms pemirsa di babak “Gerbang Show 40 Besar KDI 2015” dan 4 kontestan yang medapatkan wild card.

Virzha Ingin Serius Kembangkan Karier Musik

SHOWBIZ
VIRZHA tetap konsentrasi di bidang musik dan masih ingin terus berlajar dari para senior.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha fokus mengembangkan kariernya sendiri di dunia musik. Dia tidak peduli dengan penyanyi lainnya. Menurut Virzha, ketimbang memikirkan penyanyi lain, lebih baik memperbaiki diri dalam mengolah kemampuan.