Dihapuskan Sesuai dengan Kondisi Setempat

Indonesia Berhasil Hilangkan Event Berbikini Miss World 2013

SHOWBIZ
MISS Lithuania 2013, Ruta Elzbieta Mazureviciute, berposes dengan latar belakang Samudra Hindia di Resor Bali Nirwana, Bali. Untuk pertama kali, peserta Miss World tidak akan mengenakan bikini untuk penilaian busana pantai. Sebagai gantinya adalah mengena
REUTERS/PRLM
MISS Lithuania 2013, Ruta Elzbieta Mazureviciute, berposes dengan latar belakang Samudra Hindia di Resor Bali Nirwana, Bali. Untuk pertama kali, peserta Miss World tidak akan mengenakan bikini untuk penilaian busana pantai. Sebagai gantinya adalah mengenakan sarung dan blus khas Bali.*

NUSA DUA, (PRLM).- Para peserta Miss World 2013 kali ini tidak perlu tampil mengenakan busana pantai atau bikini. Indonesia menjadi saksi perubahan revolusioner pada salah satu penilaian, yaitu Piala Busana Pantai.

Tidak seperti para kontestan pada pemilihan tahun-tahun lalu, pada gelaran Miss World 2013 ke-63 di Indonesia September ini tidak akan memakai bikini untuk babak busana pantai.

Para kontestan akan memakai kain sarung sport panjang mulai dari pinggang hingga kaki, seperti yang biasa dikenakan wanita ketika pergi atau pulang dari pantai.

Mereka akan mengenakan 12 macam sarung dan blus bergaya tradisional khas Bali.

Panitia mengatakan, perubahan itu untuk menggarisbawahi bahwa Miss World tak hanya menyangkut kecantikan fisik, namun juga nilai-nilai budaya.

"Saya pikir ini menunjukkan bahwa Miss World tak hanya melihat sisi fisik, namun juga hati. Jadi, konsep bersarung sangat bagus," kata wakil Indonesia, Vania Larissa. (A-88/ibtimes)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.