Dihapuskan Sesuai dengan Kondisi Setempat

Indonesia Berhasil Hilangkan Event Berbikini Miss World 2013

SHOWBIZ
MISS Lithuania 2013, Ruta Elzbieta Mazureviciute, berposes dengan latar belakang Samudra Hindia di Resor Bali Nirwana, Bali. Untuk pertama kali, peserta Miss World tidak akan mengenakan bikini untuk penilaian busana pantai. Sebagai gantinya adalah mengena
REUTERS/PRLM
MISS Lithuania 2013, Ruta Elzbieta Mazureviciute, berposes dengan latar belakang Samudra Hindia di Resor Bali Nirwana, Bali. Untuk pertama kali, peserta Miss World tidak akan mengenakan bikini untuk penilaian busana pantai. Sebagai gantinya adalah mengenakan sarung dan blus khas Bali.*

NUSA DUA, (PRLM).- Para peserta Miss World 2013 kali ini tidak perlu tampil mengenakan busana pantai atau bikini. Indonesia menjadi saksi perubahan revolusioner pada salah satu penilaian, yaitu Piala Busana Pantai.

Tidak seperti para kontestan pada pemilihan tahun-tahun lalu, pada gelaran Miss World 2013 ke-63 di Indonesia September ini tidak akan memakai bikini untuk babak busana pantai.

Para kontestan akan memakai kain sarung sport panjang mulai dari pinggang hingga kaki, seperti yang biasa dikenakan wanita ketika pergi atau pulang dari pantai.

Mereka akan mengenakan 12 macam sarung dan blus bergaya tradisional khas Bali.

Panitia mengatakan, perubahan itu untuk menggarisbawahi bahwa Miss World tak hanya menyangkut kecantikan fisik, namun juga nilai-nilai budaya.

"Saya pikir ini menunjukkan bahwa Miss World tak hanya melihat sisi fisik, namun juga hati. Jadi, konsep bersarung sangat bagus," kata wakil Indonesia, Vania Larissa. (A-88/ibtimes)***

Baca Juga

Abio Salsinha Ingin Duet Ayu Ting Ting

SHOWBIZ
Abio Salsinha Ingin Duet Ayu Ting Ting

PRLM - Abio Salsinha atau nama lengkap Abilio Soares Salshinha setelah sukses bawakan lagu “ CLBK “ di Timor Leste dan di Jakarta, ingin berbagi ilmu yang didapati dari Indonesia ke pemuda dan pemudi di Timor Leste .

Yoo Yeon Seok Kunjungi Lokasi Syuting Drama “Reply 1988”

SHOWBIZ
YOO Yeon Seok Kunjungi Lokasi Syuting Drama “Reply 1988”.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Yoo Yeon Seok berbicara tentang kunjungannya ke lokasi syuting drama “Reply 1988.”

Pada tanggal 9 Januari siaran SBS Power FM “Cultwo Show,” aktor Yoo Yeon Seok dan Jo Jae Yoon muncul sebagai bintang tamu. Mereka membintangi film mendatang “Mood of the Day” .

Lee Seo Jin dan UEE Jadi Suami Istri di Drama “Wife for 100 Days”

SHOWBIZ
LEE Seo Jin dan UEE After School akan berperan di sebuah drama baru yang berjudul “Wife for 100 Days”.

SEOUL, (PRLM).- Lee Seo Jin dan UEE After School akan berperan di sebuah drama baru yang berjudul “Wife for 100 Days”.

CNBLUE rayakan ulang tahun ke-6

SHOWBIZ
CNBLUE telah melahirkan beberapa musik yang menakjubkan.*

SEOUL, (PRLM).- Selamat untuk CNBLUE! 14 Januari menandai ulang tahun ke-6 sejak debut mereka.