Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

50 Veteran Dapat Paket Sembako

SUBANG, (PR).- Sebanyak 50 veteran di Kabupaten Subang mendapat bingkisan paket sembako bertepatan dengan peringatan hari pahlawan. Penyerahan paket sembako berasal dari donasi konsumen Alfamart tersebut berlangsung di Kantor LVRI Kabupaten Subang, Jumat 11 November 2016.

Bahan dan Cara Membuat Nugget dari Jamur Tiram

PROSES pembelajaran di luar kelas atau metode learning by doing mulai banyak diterapkan oleh berbagai sekolah. Tak hanya mengenalkan potensi alam, tetapi anak-anak diajar untuk mengolah bahan baku yang ada. Seperti yang dilakukan 130 siswa dari salah satu sekolah dasar di Cianjur.