Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Janda Cantik Edarkan Sabu

KARAWANG,(PR).- Seorang janda dua anak berparas cantik asal Kecamatan Lemahabang, Karawang, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Perempuan itu terbukti mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 gram.

Dukun Cabul Ditangkap Setelah Hamili Siswa SMK

KARAWANG, (PR).- Seorang pria renta, Pandi alias Abah (62) dibekuk jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang karena menghamili gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Pelaku berbuat tak senonoh sejak korban masih duduk di kelas 3 SMP.

Sopir Truk Dites Urine

CIANJUR, (PR).- Kepolisian Resor Cianjur masih menunggu hasil tes urine dan darah dari sopir truk kecelakaan maut, Asep Suhandi (35).