Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Guru Cekoki Murid lalu Memerkosanya

KARAWANG, (PR).- Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina mendesak Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana untuk menjatuhkan sanksi adminstrasi terhadap oknum guru yang melakukan tindakan susila terhadap anak didiknya.

Air Show dan Expo 2016 Akan Pamerkan Pesawat Tanpa Awak

TASIKMALAYA,(PR).- Pesawat tanpa awak karya anak bangsa buatan PT TA Wulung Dirgantara Indonesia akan dipamerkan pada pagelaran Air Show dan Expo 2016 yang digelar Landasan Udara Wiriadinata Tasikmalaya, Sabtu dan Minggu, 21-22 Mei mendatang.

Warga Desak Pengusutan Napi Tewas di Rutan Depok

DEPOK, (PR).- Sejumlah warga menuntut pengusutan dugaan kematian seorang tahanan di Rumah Tahanan Depok. Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadi rusuh atau konflik di rutan tersebut.

Yance Sudah Berada di Lapas Kelas 2B Indramayu

INDRAMAYU, (PR).- Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Eko Kuntadi memberikan keterangan resmi terkait eksekusi Irianto MS Syafiudin alias Yance di kantornya, Senin, 23 Mei 2016.