Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

MUI Minta Buku PAI Kelas I Karya Nandang Koswara Ditarik

MAJALENGKA,(PR).- Buku Pendidikan Agama Islam yang mencantumkan nabi Zahra as sebagai rasul di urutan ke 11 sebaiknya segera dikaji oleh Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama. Majelis Ulama Indonesia meminta agar beredarnya buku tidak sampai hal itu menjadi polemik dan dianggap menyesatkan.

 BUPATI Kuningan Hj.Utje Ch.Hamid Suganda didampingi Ketua Tim Manajer H.Acep Purnama (kiri), menyerahkan bonus secara simbolis kepada atlet atletik Tresna Puspita Gusti Ayu dan Ricky Wibowo, peraih medali emas pada Porda XII Jabar 2014, bertempat di pe

Sebelum Meninggal, Jadwal Bupati Utje Seharian Padat

KUNINGAN, (PR).- Jajaran Pemerintahan Kabupaten Kuningan berduka. Kepergian Bupati Utje Choeriah Hamid Suganda sangat mendadak, di tengah aktivitas  padatnya memimpin masyarakat Kuningan, Kamis 7 April 2016.