Antara Rp 20 - 100 Juta

Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Ribuan Hektare Sawah di Kabupaten Karawang Dilanda Kekeringan

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).-Seluas 3.527 hektare sawah yang tersebar di 20 kecamatan di Kabupaten Karawang mengalami kekeringan. Sementara 7.448 hektare sawah lainnya terancam tidak mendapatkan suplai air dengan cukup.

Tanaman Padi Terancam Puso Semakin Luas

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ancaman tanaman padi puso di Kabupaten Sukabumi, Senin (3/82015) semakin luas. Bahkan di beberapa desa di Kecamatan Cidolog, ratusan hektare lahan pertanian terancam gagal panen.

Dishub Kota Bekasi Akui Sarana Parkir Elektronik Belum Siap

JAWA BARAT

BEKASI, (PRLM).-Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Supandi Budiman mengakui penerapan sistem parkir elektronik yang dipatok efektif per 1 Agustus 2015 meleset dari target. Belum siapnya sarana prasarana penunjang penerapan sistem ini diakui sebagai satu-satunya kendala.

Wali Kota Cirebon Bakal Lakukan Mutasi Perdana

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Ditengah ketidakjelasan posisi wakil wali kota Cirebon, yang masih kosong hingga sekarang, Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, bakal menggelar mutasi dalam waktu dekat ini.

Posisi wawali ditinggalkan Nasrudin Azis yang dilantik menjadi wali kota pada 26 Maret lalu.