Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Preman Diberdayakan Membersihkan Masjid di Purwakarta

PURWAKARTA, (PR).- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menggandeng sejumlah preman yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk membersihkan masjid-masjid. Menurut Dedi rencananya semua masjid di Purwakarta akan dibersihkan secara bertahap.

Bayar Tagihan PDAM Kini Bisa Secara Online Lewat BNI

BEKASI, (PR).- Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Bhagasasi di Kota dan Kabupaten Bekasi kini bisa membayar tagihan rekening air secara online melalui Bank Negara Indonesia (BNI).