Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Pemuda Cikarang Isi Munggahan dengan Bebersih Kampung

CIKARANG, (PR).- Sedikitnya 200 Karang Taruna Cikarang Kota menggelar aksi "Bebersih Kampung", Jumat, 27 Mei 2016. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan ini bakal dijadikan agenda wajib memasuki bulan suci Ramadan, atau biasa disebut munggahan.

Situ Bagendit Baru Diteliti, Belum Dikeruk

GARUT, (PR).- Kegiatan perusahaan di Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, dinilai tak melanggar aturan. Pihak perusahaan belum melakukan pengerukan, namun hanya melakukan penelitian kandungan di dalam situ.

Baru Dibangun, Turap Tegalwaru Kini Ambrol

KARAWANG, (PR).- Turap atau penahan tanah yang baru rampung dibangun beberapa pekan silam di Desa Cipunegara dan Desa Medalsari, Kecamatan Tegalwaru kembali ambrol. Kuat dugaan, turap tersebut ambrol akibat kontruksi bangunan kurang kokoh.

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

DEPOK, (PR).- Seorang mahasiswa Universitas Indonesia ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di RT 04 RW 03, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Korban ditemukan tewas terjerat tali.