Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

WARGA mencoba mengakses layanan elektronik, seusai peluncuran Pelayanan Perizinan Terpadu Secara Elektronik, di Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung, Jln. Cianjur, Kota Bandung, Kamis (28/5/2015).

Permudah Izin, DPMPTSP Luncurkan Program "Si Teteh"

KARAWANG, (PR).- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karawang, meluncurkan program "Si Teteh" (Sistem Informasi Tepat dalam pelaksanaan, Transparan dalam pelayanan, Efektif dalam proses, dan Handal dalam pengel

RS Intan Barokah Bantah Tahan Bayi karena Biaya Perawatan

KARAWANG, (PR).- Pihak Rumah Sakit Intan Barokah Karawang membantah keras menahan bayi karena orang tuanya tidak mampu membayar biaya perawatan. Bayi tersebut belum diperbolehkan pulang karena masih dalam kondisi sakit.