Antara Rp 20 - 100 Juta

Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Kanopi Gedung Pemkot Depok Ambrol

JAWA BARAT
KANOPI Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan.*

DEPOK, (PRLM).- Kanopi Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan yang turun pada Selasa (3/6/2015) malam.

Purwakarta Bentuk Majelis Pengelolaan Sampah

JAWA BARAT
BUPATI Purwakarta, Dedi Mulyadi merencanakan pembentukan majelis pengelolaan sampah  dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.*

PURWAKARTA, (PRLM).- Upaya membangun lingkungan yang sehat dan bersih di masyarakat sudah menjadi kewajiban. Untuk menguatkan hal itu Pemkab Purwakarta ke depan akan membentuk majelis pengelolaan sampah dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.

Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

JAWA BARAT
Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

BANJAR,(PRLM).- Jajaran Kepolisian Resor Kota Banjar berhasil meringkus 2 dari 4 anggota komplotan pelaku pembalakan liar atau penebangan liar.

Polres Cianjur Instruksikan Polsek Operasikan Kendaraan Dinas

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu mengintruksikan kepada setiap Kapolsek untuk memberikan bantuan sarana transportasi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Hal itu merupakan salah bentuk pelayanan pihak kepolisian dalam membantu masyarakat.