Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

2 Utusan Dubes AS Gali Informasi Soal BIJB Kertajati

MAJALENGKA,(PR).- Dua utusan Konsuler Officer US Embassy, Jakarta datangi Pemerintah Kabupaten Majalengka menanyakan manfaat keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati serta dampak bagi perkembangan ekonomi di Majalengka serta Cirebon, Rabu, 21 Desember 2016.

PDAM Tirta Anom Kembalikan 600 Pelanggan

BANJAR,(PR).- Sebanyak 600 pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anom , Kota Banjar yang berada di di wilayah Kecamatan Cisaga, dikembalikan kepada PDAM Tirta Galuh, Ciamis.