Antara Rp 20 - 100 Juta

Seluruh Desa/Kelurahan Dapat Bantuan Infrastruktur

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan infrastruktur untuk kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kepada 434 desa dan kelurahan yang ada pada 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Jumlah bantuan yang dialokasikan bagi tiap – tiap desa dan kelurahan sebesar Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta sesuai skala prioritas.

Total bantuan keuangan yang diberikan dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp 72.750.000.000.

PLH Bupati Bogor, Adang Suptandar, Selasa (3/9/2013) mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas yang penting dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, sehingga bisa meningkatkan aksesbilitas daerah yang berkualitas dan terintegrasi secara berkelanjutan.

“Saya mengharapkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bogor diharapkan lebih meningkat, sehingga dinamika perekonomian juga semakin berkembang dan memberikan daya ungkit yang signifikan bagi terciptanya peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,” katanya. (A-134/A-88)***

Baca Juga

Demo Mahasiswa Tuntut Bupati Garut Mundur Ricuh

JAWA BARAT
Demo Mahasiswa Tuntut Bupati Garut Mundur Ricuh

GARUT, (PRLM).- Puluhan mahasiswa, Rabu (27/1/2016) berunjuk rasa ke Gedung DPRD Kabupaten Garut menuntut Bupati Garut Rudy Gunawan mundur dari jabatannya, karena dinilai tidak menepati janji-janji politiknya. Namun aksi unjuk rasa ini diwarnai kericuhan.

Pemkab Sumedang Cairkan Siltap untuk Kades Tiap Bulan

JAWA BARAT
SEORANG kepala desa tengah menyampaikan keluhannya mengenai penghasilan tetap (siltap) kades tahun 2015 yang mengalami penurunan dibanding siltap tahun 2014 lalu di Pendopo kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Pemkab Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung, Sum

SUMEDANG, (PRLM).- Pemkab Sumedang tahun ini akan mencairkan uang penghasilan tetap (siltap) para kepala desa (kades) beserta para perangkatnya, setiap bulan. Sementara tahun-tahun sebelumnya, uang siltap dibagikan setiap triwulan sekali.

Desa Cirumput tak Peroleh Anggaran Bantuan

JAWA BARAT
SALAH satu bagian jalan di Desa Cirumput Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur kondisinya rusak parah. Sudah 10 tahun terakhir tidak ada perbaikan jalan diwilayah Desa Cirumput.*

CIANJUR, (PRLM).- Kepala Desa Cirumput Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur, Beni Irawan mengancam akan menggelar aksi ke Pemkab Cianjur menyusul tidak adanya anggaran bantuan yang masuk ke desanya.

Pedagang Berharap Pemkab Tertibkan Pasar Ilegal

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Para pedagang yang tergabung dalam DPP Pedagang Pasar Induk Pasir Hayam meminta ketegasan Pemkab Cianjur terhadap keberadaan pasar Seula Eurih yang diduga keberadaanya ilegal.