Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

LUAR NEGERI
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Gempa Nepal

Ratusan Warga Demontrasi di Parlemen

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Sekitar 200 warga Nepal, Rabu (29/4/2015) pun berunjuk-rasa di depan kantor parlemen di Kathmandu, menuntut pemerintah untuk memperbaiki distribusi bantuan ke kawasan perbukitan dan terpencil dengan menambah jumlah bus ke daerah tersebut.

Karena Bali Nine, Australia Ubah Pemberian Info Jika Terancam Hukuman Mati

LUAR NEGERI

SYDNEY, (PRLM).- Menteri Kehakiman Michael Keenan mengingatkan perlunya kerjasama antara penegak hukum Australia dan Indonesia dilanjutkan mengingat hal itu terbukti telah membuat Australia aman.

Gempa Nepal

Kathmandu Guest House Jadi Posko Evakuasi WNI di Nepal

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Otoritas Kemenlu RI dalam rilisnya menyebutkan, tim evakuasi WNI Nepal Kemenlu telah mendirikan Posko Pencarian dan Evakuasi WNI di Nepal yang bertempat di Kathmandu Guest House (KGH), Thamel, kota Kathmandu.

Venezuela Naikkan Upah Minimum 30 Persen, Meski Inflasi Parah

LUAR NEGERI

CARACAS, (PRLM).- Presiden Venezuela Nicolas Maduro menaikkan upah minimum – yang kedua kalinya tahun ini, Jumat (1/5/2015). Langkah itu untuk membantu buruh menghadapi inflasi parah yang sedang melilit negara itu.