Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

LUAR NEGERI
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Malaysia Kini Punya Bukti Fisik MH370

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Kamis (6/8/2015) mengumumkan bahwa bahwa puing pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion merupakan bagian dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang selama ini hilang.

Situasi Banjir Parah, Presiden Myanmar Serukan Evakuasi

LUAR NEGERI

YANGON, (PRLM).- Presiden Myanmar telah menyerukan evakuasi penduduk dari daerah dataran rendah di kawasan delta Irrawaddy karena permukaan sungai-sungai telah mencapai tingkat yang berbahaya dan bisa membobolkan tanggul-tanggul.

Militan Serang Hotel yang Digunakan Staf PBB di Mali, 6 Orang Tewas

LUAR NEGERI

MALI, (PRLM).- Yang dicurigai militan Islamis di Mali-tengah menyerang sebuah hotel yang digunakan para staf PBB, menewaskan paling sedikit 6 orang, termasuk seorang anggota staff PBB, dan menyandera beberapa tamu hotel lainnya.

Haiti Akan Langsungkan Pemilu Legislatif

LUAR NEGERI

PORT-AU-PRINCE, (PRLM).- Para pemilih di Haiti dijadwalkan untuk memberikan suara dalam pemilihan legislatif pertama dalam lebih dari tiga tahun, Minggu (9/8).

Pemilu ini akan menjadi ujian kestabilan negara Karibia tersebut yang memiliki sejarah kudeta.