Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

LUAR NEGERI
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Pilot Utama Germanwings Terkunci di Luar Kokpit Sekembali dari Toilet

LUAR NEGERI

PARIS, (PRLM).- Jaksa Brice Robin dalam jumpa pers di Paris, Prancis mengatakan, ketika kopilot Andreas Lubitz (28) dengan sengaja menurunkan ketinggian pesawat sehingga jatuh di Alpen dan menewaskan semua penumpangnya, pilot utama sedang ke toilet dan saat akan kembali ke ruangan kokpit

Indonesia Prihatin, Situasi di Yaman Memburuk

LUAR NEGERI

SANA'A, (PRLM).- Pemerintah Indonesia menyatakan keprihatinan terhadap situasi di Yaman yang semakin memburuk sejak Kamis dini hari (26/3/2015).

Nigeria Menggelar Pemilihan Umum

LUAR NEGERI

ABUJA, (PRLM).- Warga Nigeria hari Sabtu (28/3/2015) memilih apakah Presiden Goodluck Jonathan atau Muhammadu Buhari yang akan menjadi presiden mereka untuk empat tahun ke depan.

Pemilihan umum hari ini dikatakan sebagai pemilu paling sengit sejak kemerdekaan Nigeria.

Hampir Sejuta Orang Hadiri Prosesi Pemakaman Lee Kuan Yew

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Warga Singapura, Minggu (29/3/2015), memberikan penghormatan terakhir bagi Lee Kuan Yew, bapak pendiri negeri kaya tersebut. Seperti dilaporkan Reuters dan BBC, Minggu (29/3/2015), ratusan ribu orang, termasuk sejumlah kepala negara, hadir dalam upacara pemakaman Lee.