Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Turki Deportasi Ribuan Simpatisan ISIS

​ANKARA, (PR).- Pemerintah Turki, Senin 25 April 2016 mengklaim telah mendeportasi lebih dari 3.300 warga asing yang terkait dengan kelompok teroris ISIS. Selain itu, Turki juga mengklaim telah memasukkan 41.000 nama warga asing dalam daftar teroris sehingga mereka ini dilarang masuk ke Turki.

Manusia Perahu Harus Keluar dari Pulau Manus

PORT MOSRESBY, (PR).- Pusat detensi Pulau Manus yang selama ini digunakan untuk menampung pencari suaka Australia, akhirnya ditutup setelah putusan MA di Papua New Guinea (PNG) menyatakan bahwa pusat penahanan tersebut illegal.

Bekas Penjaga Kamp Konsentrasi Auschwitz Merasa Malu

BERLIN, (PR).- Bekas penjaga kamp konsentrasi Auschwitz yang masih hidup meminta maaf kepada korban Nazi di pengadilan di Jerman dan menyatakan ia 'malu' bekerja untuk 'organisasi kriminal'.