Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Penikaman di Jepang, 19 Orang Tewas

TOKYO, (PR).- Sedikitnya 19 warga tewas akibat aksi penikaman yang terjadi di sebuah perumahan pusat perawatan penyandang cacat, Kota Sagamihara, Jepang, Selasa, 26 Juli 2016. Serangan dengan pisau itu terjadi sekitar pukul 02.30 dinihari waktu setempat.

Dewan Muslim Prancis Kecam Serangan di Gereja Rouen

PARIS, (PR).- Otoritas Dewan Muslim Prancis (CFCM) dan Dewan Muslim Daerah (CRCM) mengecam serangan yang dilakukan salah seorang warganya terhadap gereja Katolik Saint-Etienne-du-Rouvray di pinggiran Kota Rouen yang menewaskan Pastor Jaques Hamel berusia 86 tahun.