Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

LUAR NEGERI
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Jelang Debat Bakal Capres Partai Republik, Obama Serang Trump

LUAR NEGERI

NEBRASKA, (PRLM).- Menjelang debat bakal calon presiden dari Partai Republik, Kamis (14/1/2016) malam di South Carolina, Presiden Barack Obama melanjutkan serangan terselubungnya terhadap bakal calon unggulan Donald Trump.

AS Pertimbangkan Langkah Aliansi Melawan Korut

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Seorang pejabat tinggi AS mengisyaratkan bahwa Amerika Serikat akan bekerja sama dengan Jepang dan Korea Selatan dalam mengambil langkah tambahan terhadap Korea Utara terkait uji coba nuklirnya baru-baru ini.

Austria Tolak Tampung Imigran yang Masuk Melalui Jerman

LUAR NEGERI

WINA, (PRLM).- Austria akan menolak menampung imigran yang memasuki negara ini melalui Jerman. Menurut Menteri Dalam Negeri Austria, Johanna Mikl-Leitner, para imigran yang memasuki wilayah Austria melalui Jerman seharusnya mengajukan permohonon suaka ke Jerman, dan bukan ke Austria.

Sumber Air tercemar, Gubernur Michigan Didesak Mundur

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Krisis air di kota Flint, Michigan, telah memicu Presiden Barack Obama memberlakukan keadaan darurat di kota tersebut.