Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

LUAR NEGERI
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Unik: Bayi Anjing Berkaki Delapan, Dua Ekor, Satu Kepala

LUAR NEGERI
Unik: Bayi Anjing Berkaki Delapan, Dua Ekor, Satu Kepala

PRLM - Seekor bayi anjing memiliki dua badan yang menempel di dadanya. Ada dua pasang kaki belakang, dua ekor, dengan satu kepala. Sementara dua kaki depan ada di dada, dan dua kaki lagi di punggung.

Padang Akan Jadi Tuan Rumah Pertemuan Tertinggi IORA

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Pada Pertemuan the 5thIndian Ocean Rim Association (IORA) Bi-Annual Committee of Senior Officials (Bi-Annual CSO V) di Mauritius (29/5/2015), Indonesia mengumumkan bahwa rangkaian Pertemuan Tingkat Menteri IORA ke-15 akan diselenggarakan di Jakarta dan Padang, Sumatera Barat pad

Mahkamah Tertinggi AS Berpihak pada Perempuan Berjilbab

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Mahkamah tertinggi Amerika Serikat telah memutuskan untuk berpihak pada perempuan Amerika yang ditolak untuk bekerja di sebuah toko karena mengenakan jilbab.

Sidang Mursi Ditunda 16 Juni 2015

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Sidang akhir untuk mengukuhkan vonis hukuman mati terhadap eks Presiden Mesir Muhammad Mursi ditunda. Dilansir Reuters, seharusnya sidang digelar Selasa (2/6/2015), tetapi jaksa memutuskan sidang ditunda selama dua pekan.