Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

9 Tewas Akibat Topan Lionrock di Jepang

TOKYO, (PR).- Sembilan orang ditemukan meninggal di sebuah panti jompo di kota Iwaizumi, prefektur Iwate, setelah banjir menerjang akibat topan Lionrock, demikian pernyataan polisi kepada CNN.

168 Calon Haji yang Ditahan di Filipina Dipulangkan

JAKARTA, (PR).- Sebanyak 168 dari 177 warga negara Indonesia yang ditahan di Filipina karena menggunakan dokumen palsu perjalanan haji dipulangkan Sabtu 3 September 2016. Sisanya, 9 WNI masih berada di Filipina guna menjadi saksi kasus sindikat pemalsuan dokumen haji.

Gencatan Senjata Suriah Diperbaharui Setiap 48 Jam

DAMASKUS, (PR).- Gencatan senjata Suriah akan dimulai pada Senin 12 September 2016 malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, tetapi banyak kalangan ragu itu akan bertahan lama.