Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

Aksi Menentang Donald Trump Berlangsung di Berbagai Negara

LONDON, (PR).- Ribuan perempuan turun ke jalan di berbagai kota negara-negara Eropa, bergabung dengan "saudara-saudara" mereka di Asia yang melancarkan aksi menentang presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump.

Rusia tak Sepaham dengan AS Soal Iran

MOSKOW, (PR).- Hubungan Rusia dan Amerika Serikat di era pemerintahan Donald Trump terus membaik. Namun, ini tak berarti kedua negara tak punya pandangan berbeda soal masalah internasional.