Areal Parkir Sempit, Selebar 33 Cm

MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*
DAILY MAIL/PRLM
MARKA jalan selebar 13 cm hanya bisa digunakan mobil-mobilan.*

LONDON, (PRLM).- Satu hal pasti membuat pengendara marah adalah Penggabungan Westminster Council telah dicat warna kuning, di mana sepanjang sembilan inci garis kuning ganda ada di Caxton Street, pusat kota London, Inggris.

Garis yang baru dicat itu muncul di jalan antara pangkalan taksi dan beberapa ceruk parkir.

Leith Penny, direktur strategis Westminster Dewan Kota untuk pengelolaan kota, mengatakan: "Ini adalah kesalahan oleh kontraktor. Kami jelas tidak senang tentang itu, karena garis kuning ganda harus memainkan peranan penting dalam manajemen lalu lintas dan keselamatan di jalan..." tegasnya.

"Tapi pada kesempatan ini kita bisa melihat betapa absurd ini terlihat dan kami akan memastikan itu dikoreksi."

Awal tahun ini, garis kuning ganda sepanjang 13 inci (33.09 cm) ditemukan di sebuah jalan di Cambridge.

Garis dicat pada kesenjangan antara Teluk parkir di Humberstone Road, West Chesterton, oleh Cambridgeshire County Council. (A-88/dailymail)***

Baca Juga

239 Migran Tewas Tenggelam di Mediterania

JENEWA, (PR).- Tragedi migran tewas di laut kembali terjadi di perairan Mediterania. Dilansir Reuters, Kamis 3 November 2016, sedikitnya 239 migran Timur Tengah dan Afrika tewas setelah kapal yang mereka tumpangi dari Libia menuju Italia tenggelam di perairan Mediterania.

Trump Pengusaha Pertama AS yang Jadi Presiden

DONALD Trump menjadi pengusaha pertama di AS yang berhasil menjadi presiden AS. Ini menjadi catatan sejarah tersendiri dalam politik AS sejak negara itu berdiri lebih dari 200 tahun lalu.

Kecelakaan Kereta Api di India Tewaskan 107 Orang

NEW DELHI, (PR).- Sedikitnya 107 orang tewas dan lebih dari 150 lainnya terluka setelah 14 rangkaian kereta ekspres India rute Indore-Patna, keluar dari rel di negara bagian Uttar Pradesh, Minggu 20 November 2016.