Terobsesi Bikini, Yeonyun Selalu Memakainya di Rumah

LUAR NEGERI

PRLM- Seorang gadis Korea Selatan memiliki obsesi terhadap bikini. Yeonyun selalu memakai bikini di rumahnya, bahkan ketika pergi ke toko busana.

Ayah dan nenek Yeonyun tak mempermasalahkan kelakuan putrinya itu, namun ibunya kerap mengingatkan untuk berbusana yang rapi.

Untuk menyimpan koleksi bikini, Yeonyun memiliki tujuh rak dalam lemari berisi bikini aneka motif dan warna.

Ruang keluarga seakan menjadi catwalk baginya. Terkadang dia berbaring dekat jendela untuk mandi matahari.

Sementara dua saudara perempuan Yeonyun merasa bosan dengan obsesi aneh itu. Keduanya berharap kelakuan anehit dihentikan. (A-88/asiaone)***

Baca Juga

Polisi Jepang Tahan Pengancam Dubes AS

LUAR NEGERI

TOKYO,(PRLM).- Kepolisian Jepang menahan seorang pria karena diduga menyampaikan ancaman pembunuhan kepada Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang, Caroline Kennedy, melalui sambungan telepon.

Kondisi Lee Kuan Yew Memburuk

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Pemerintah Singapura mengatakan kondisi Lee Kuan Yew, tokoh pendiri negara itu, semakin memburuk.

Kantor berita AP melaporkan Lee, yang berusia 91 tahun, masih berada di rumah sakit tempat ia dirawat selama enam minggu ini.

AS Tarik Staf Kedutaan dan Militer dari Yaman

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Amerika Serikat menarik semua personilnya, termasuk staf kedutaan dan militer, satu hari setelah pembom bunuh diri menewaskan sedikitnya 137 orang di dua mesjid di ibukota, Sana’a, yang dikuasai pemberontak.

Pakistan Rayakan Hari Republik Untuk Pertamakalinya

LUAR NEGERI

ISLAMABAD,(PRLM).- Pakistan merayakan Hari Republik untuk pertama kalinya dalam waktu tujuh tahun, hari Senin (23/3/2015), di tengah-tengah pengawalan ketat.

Parade militer di Islamabad itu memperingati resolusi tanggal 23 Maret, 1940, yang melahirkan bangsa di Asia Selatan itu.