Terobsesi Bikini, Yeonyun Selalu Memakainya di Rumah

PRLM- Seorang gadis Korea Selatan memiliki obsesi terhadap bikini. Yeonyun selalu memakai bikini di rumahnya, bahkan ketika pergi ke toko busana.

Ayah dan nenek Yeonyun tak mempermasalahkan kelakuan putrinya itu, namun ibunya kerap mengingatkan untuk berbusana yang rapi.

Untuk menyimpan koleksi bikini, Yeonyun memiliki tujuh rak dalam lemari berisi bikini aneka motif dan warna.

Ruang keluarga seakan menjadi catwalk baginya. Terkadang dia berbaring dekat jendela untuk mandi matahari.

Sementara dua saudara perempuan Yeonyun merasa bosan dengan obsesi aneh itu. Keduanya berharap kelakuan anehit dihentikan. (A-88/asiaone)***

Baca Juga

Teknologi Baru, Tonton Film 3D Tanpa Kacamata

SEBUAH layar yang dapat menampilkan film 3D tanpa menggunakan kacamata telah dikembangkan oleh para peneliti di Institut Teknologi Massachusetts (MIT), Boston, Amerika Serikat.

Polisi Gunakan Pokemon Go untuk Tangkap Buronan

RICHMOND, (PR).- Popularitas Pokemon Go di dunia sudah tak diragukan lagi. Bahkan, kini polisi di Amerika Serikat menggunakan permainan itu untuk memancing buronan.

Jelang Olimpiade, Kadar Udara di Rio Masih Buruk

SAO PAULO, (PR).- Pada tahun 2009 ketika Brazil berhasil menjadi negara tuan rumah penyelenggara Olimpiade 2016, pihaknya menyatakan bahwa kadar udara di Rio sudah dalam batas-batas yang direkomendasikan WHO. Faktanya, data di lapangan menunjukkan hasil yang berbeda.

Protes Massa Warnai Pawai Obor Olimpiade Rio 2016

RIO DE JANEIRO, (PR).- Setelah 3 bulan berkeliling di kota-kota di Brazil, akhirnya obor Olimpiade Rio tiba di Rio de Janeiro. Para atlet Brazil memberikan obor kepada walikota Rio, Eduardo Paes, setelah sebelumnya menyebrangi Guanabara Bay.