Terobsesi Bikini, Yeonyun Selalu Memakainya di Rumah

LUAR NEGERI

PRLM- Seorang gadis Korea Selatan memiliki obsesi terhadap bikini. Yeonyun selalu memakai bikini di rumahnya, bahkan ketika pergi ke toko busana.

Ayah dan nenek Yeonyun tak mempermasalahkan kelakuan putrinya itu, namun ibunya kerap mengingatkan untuk berbusana yang rapi.

Untuk menyimpan koleksi bikini, Yeonyun memiliki tujuh rak dalam lemari berisi bikini aneka motif dan warna.

Ruang keluarga seakan menjadi catwalk baginya. Terkadang dia berbaring dekat jendela untuk mandi matahari.

Sementara dua saudara perempuan Yeonyun merasa bosan dengan obsesi aneh itu. Keduanya berharap kelakuan anehit dihentikan. (A-88/asiaone)***

Baca Juga

Operasi Badai Pasir Berhenti, Houthi Masih Berperang

LUAR NEGERI

RIYADH, (PRLM).- Setelah mendapat kecaman dari banyak kalangan, akhirnya pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi menghentikan serangan udara mereka di Yaman yang telah berlangsung lima pekan itu.

Konferensi Asia Afrika 2015

RI-Iran Tingkatkan Kerja Sama Bilateral Ekonomi

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI dan Presiden Republik Islam Iran sepakat untuk segera mengaktifkan kembali Komisi Bersama (SKB) kedua negara untuk meningkatkan kerja sama bilateral.

Uni Eropa Siap Kerahkan Kapal untuk Atasi Krisis Migran

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Para pemimpin Uni Eropa hari Kamis (23/4/2015) berjanji mengerahkan lebih banyak kapal, pesawat dan helikopter untuk menyelamatkan nyawa migran di Laut Tengah menyusul tewasnya ratusan migran di perairan itu dalam seminggu ini.

Prof Abdullah: Arab Saudi Langgar Gencatan Senjata

LUAR NEGERI

ADEN, (PRLM).- Pengamat politik Timur Tengah Profesor Abdul Khaleq Abdullah, Jumat (24/4/2015), mengatakan, pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi telah melanggar gencatan senjata yang sebenarnya diharapkan akan mengakhiri perang di Yaman yang sudah berlangsung lebih dari sebulan itu.