Terobsesi Bikini, Yeonyun Selalu Memakainya di Rumah

LUAR NEGERI

PRLM- Seorang gadis Korea Selatan memiliki obsesi terhadap bikini. Yeonyun selalu memakai bikini di rumahnya, bahkan ketika pergi ke toko busana.

Ayah dan nenek Yeonyun tak mempermasalahkan kelakuan putrinya itu, namun ibunya kerap mengingatkan untuk berbusana yang rapi.

Untuk menyimpan koleksi bikini, Yeonyun memiliki tujuh rak dalam lemari berisi bikini aneka motif dan warna.

Ruang keluarga seakan menjadi catwalk baginya. Terkadang dia berbaring dekat jendela untuk mandi matahari.

Sementara dua saudara perempuan Yeonyun merasa bosan dengan obsesi aneh itu. Keduanya berharap kelakuan anehit dihentikan. (A-88/asiaone)***

Baca Juga

Penyuapan ABK Imigran Gelap Agar Dibawa ke PBB

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI TB. Hasanuddin mendorong pemerintah untuk membawa kasus penyuapan terhadap imigran dan nahkoda kapal (ABK) di Rote, Indonesia, dibawa ke PBB atau UNHCR untuk membuktikan bahwa Australia telah melakukan pelanggaran imigran.

Unit Ekstradisi London Bekuk Kepala Intelijen Rwanda

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Kepala badan intelijen Rwanda, Karenzi Karake, telah ditahan aparat Inggris di London. Karake merupakan buronan aparat Spanyol terkait dengan rangkaian aksinya yang dikategorikan kejahatan perang.

Gubernur South Carolina Serukan Penurunan Bendera Konfederasi

LUAR NEGERI

SOUTH CAROLINA, (PRLM).- Gubernur negara bagian South Carolina di AS menyerukan agar bendera konfederasi atau bendera pemberontak pada masa perang saudara Amerika diturunkan dekat gedung parlemen. Seruan gubernur itu menambah seruan serupa dari semakin banyak orang.

Alat dalam Daging Beku Bantu 2 Napi Kabur dari Penjara New York

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Pihak berwenang mengatakan bahwa seorang karyawan penjara telah dihukum karena menyelundupkan alat-alat di dalam daging hamburger beku untuk membantu dua pembunuh melarikan diri dari penjara New York.