Terobsesi Bikini, Yeonyun Selalu Memakainya di Rumah

LUAR NEGERI

PRLM- Seorang gadis Korea Selatan memiliki obsesi terhadap bikini. Yeonyun selalu memakai bikini di rumahnya, bahkan ketika pergi ke toko busana.

Ayah dan nenek Yeonyun tak mempermasalahkan kelakuan putrinya itu, namun ibunya kerap mengingatkan untuk berbusana yang rapi.

Untuk menyimpan koleksi bikini, Yeonyun memiliki tujuh rak dalam lemari berisi bikini aneka motif dan warna.

Ruang keluarga seakan menjadi catwalk baginya. Terkadang dia berbaring dekat jendela untuk mandi matahari.

Sementara dua saudara perempuan Yeonyun merasa bosan dengan obsesi aneh itu. Keduanya berharap kelakuan anehit dihentikan. (A-88/asiaone)***

Baca Juga

Sekjen PBB Mengutuk Bom Bunuh Diri di Kamerun

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mengutuk bom bunuh diri di desa Kouyate, Kamerun dan menyerukan "pendekatan komprehensif" untuk mencegah terorisme.

Ikut Uji Coba Obat Baru, Enam Orang Malah Kritis

LUAR NEGERI

RENNES, (PRLM).- Enam orang berada dalam kondisi kritis -salah seorang dalam keadaan koma- sesudah uji coba di sebuah klinik untuk obat baru di Prancis.

Dokter TimTeng Bantu Kembalikan "Keperawanan" Gadis Yazidi Tawanan ISIS

LUAR NEGERI

BAGHDAD, (PRLM).- Sebuah organisasi non-pemerintah di wilayah Kurdi Irak utara tengah bekerja sama dengan dokter kandungan lokal untuk mengembalikan 'keperawanan' para perempuan yang telah melarikan diri dari kelompok teroris ISIS.

Ombak Tinggi Sulitkan Pencarian Marinir yang Hilang

LUAR NEGERI

HAWAII, (PRLM).- Tim SAR di Hawaii hari Sabtu (16/1) berpacu dengan angin kencang yang kecepatannya mencapai 23 mil per jam dan ombak setinggi lebih dari sembilan meter, dalam misi mencari 12 marinir yang hilang setelah dua helikopter yang mereka tumpangi bertabrakan di Pulau Oahu, Hawaii.