Zaskia Awal September Dilamar Pengusaha

SHOWBIZ
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*
MUNADY/PRLM
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*

JAKARTA, (PRLM).- Zaskia Shinta awal September 2013 akan dilamar Vicky Prasetya, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Rencana lamaran itu cukup mengejutkan sejumlah pihak, apalagi selama ini pemilik "Goyang Itik" (Gotik) itu jarang mengenalkan tambatan hatinya.

Zaskia Gotik mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Vicky memang belum lama. Mereka bertemu dan kenalan sekitar enam bulan yang lalu lewat seorang teman. Vicky tampaknya tertarik, demikian juga Zaskia tidak menampik. Saat Vicky mengungkapkan rasa hatinya, Zaskia langsung menyambut. Zaskia juga sangat gembira ketika Vicky menyatakan keseriusannya dengan bukti akan melamar.

"Alhamdulillah, hubungan saya dan Mas Vicky akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, ada acara lamaran yang disiapkan sekitar Bulan September 2013. Sekarang memang lagi sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara lamaran. Persiapan melibatkan keluarga besar. Keluarga saya dan keluarga Mas Vicky juga akan membaur," kata Zaskia saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Menurut Zaskia, walau Vicky bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya bisa menerima kalau Zaskia tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Itu artinya Vicky sudah bisa menunjukkan kedewasaannya dalam bersikap. Dia sendiri tetap akan fokus dalam pekerjaan sebagai seorang pengusaha. "Saya senang sekali bisa berjodoh dengan Mas Vicky. Jadi tidak perlu pacaran lama-lama lagi," tegas Zaskia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Raih Golden Globe Award

SHOWBIZ
Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio Raih Golden Globe Award

LOS ANGELES , (PRLM).- Para pemenang Penghargaan Golden Globe yang ke 73 sudah diumumkan di Los Angeles, AS.

Film The Revenant dinobatkan sebagai film drama terbaik.

Atiqah Hasiholan Percaya Diri dengan Rambut Lurus

SHOWBIZ
ATIQAH Hasiholan (tengah) mengungkapkan model rambut luruh bakal menjadi tren di tahun 2016.*

JAKARTA, (PRLM).- “Gorgeous Hair is The Best Revenge by Ivana Trump” adalah salah satu quotes yang sering diucapkan oleh para wanita dan pemerhati penampilan di dunia ini.

Wulan Guritno Jadi Perempuan Tangguh

SHOWBIZ
Wulan Guritno  Jadi Perempuan Tangguh

PRLM - Setelah lagu “Rabbana “ yang dirilis dan dibawakan penyanyi berhijab Indah Nevertari untuk soundtrack film ”Ketika Mas Gagah Pergi”, kini filmnya yang diangkat dari sebuah novel karya Helvy Tiana Rosa, produksi Indobroadcast Production dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Agensi EXID Merespons Soal Hani yang Menangis

SHOWBIZ
HANI ketika menjadi MC Seoul Music Awards.*

SEOUL, (PRLM).- Yedang Entertainment selaku agensi EXID merespons isu foto Hani ketika menjadi MC Seoul Music Awards, mengkonfirmasi bahwa ia menangis kala itu. “Kami setuju bahwa perilaku Hani tidak profesional. Sangat penting untuk bersikap profesional saat tampil di panggung.”