Zaskia Awal September Dilamar Pengusaha

SHOWBIZ
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*
MUNADY/PRLM
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*

JAKARTA, (PRLM).- Zaskia Shinta awal September 2013 akan dilamar Vicky Prasetya, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Rencana lamaran itu cukup mengejutkan sejumlah pihak, apalagi selama ini pemilik "Goyang Itik" (Gotik) itu jarang mengenalkan tambatan hatinya.

Zaskia Gotik mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Vicky memang belum lama. Mereka bertemu dan kenalan sekitar enam bulan yang lalu lewat seorang teman. Vicky tampaknya tertarik, demikian juga Zaskia tidak menampik. Saat Vicky mengungkapkan rasa hatinya, Zaskia langsung menyambut. Zaskia juga sangat gembira ketika Vicky menyatakan keseriusannya dengan bukti akan melamar.

"Alhamdulillah, hubungan saya dan Mas Vicky akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, ada acara lamaran yang disiapkan sekitar Bulan September 2013. Sekarang memang lagi sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara lamaran. Persiapan melibatkan keluarga besar. Keluarga saya dan keluarga Mas Vicky juga akan membaur," kata Zaskia saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Menurut Zaskia, walau Vicky bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya bisa menerima kalau Zaskia tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Itu artinya Vicky sudah bisa menunjukkan kedewasaannya dalam bersikap. Dia sendiri tetap akan fokus dalam pekerjaan sebagai seorang pengusaha. "Saya senang sekali bisa berjodoh dengan Mas Vicky. Jadi tidak perlu pacaran lama-lama lagi," tegas Zaskia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.