Zaskia Awal September Dilamar Pengusaha

SHOWBIZ
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*
MUNADY/PRLM
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*

JAKARTA, (PRLM).- Zaskia Shinta awal September 2013 akan dilamar Vicky Prasetya, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Rencana lamaran itu cukup mengejutkan sejumlah pihak, apalagi selama ini pemilik "Goyang Itik" (Gotik) itu jarang mengenalkan tambatan hatinya.

Zaskia Gotik mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Vicky memang belum lama. Mereka bertemu dan kenalan sekitar enam bulan yang lalu lewat seorang teman. Vicky tampaknya tertarik, demikian juga Zaskia tidak menampik. Saat Vicky mengungkapkan rasa hatinya, Zaskia langsung menyambut. Zaskia juga sangat gembira ketika Vicky menyatakan keseriusannya dengan bukti akan melamar.

"Alhamdulillah, hubungan saya dan Mas Vicky akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, ada acara lamaran yang disiapkan sekitar Bulan September 2013. Sekarang memang lagi sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara lamaran. Persiapan melibatkan keluarga besar. Keluarga saya dan keluarga Mas Vicky juga akan membaur," kata Zaskia saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Menurut Zaskia, walau Vicky bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya bisa menerima kalau Zaskia tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Itu artinya Vicky sudah bisa menunjukkan kedewasaannya dalam bersikap. Dia sendiri tetap akan fokus dalam pekerjaan sebagai seorang pengusaha. "Saya senang sekali bisa berjodoh dengan Mas Vicky. Jadi tidak perlu pacaran lama-lama lagi," tegas Zaskia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Song Ji Hyo Berduet dengan Artis Taiwan

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Song Ji Hyo berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Taiwan, Kenji Wu untuk lagu ‘You Are Cute’. CJes mengungkapkan, ”Setelah film ‘708090’. Song Ji Hyo akan berpartisipasi di album baru Kenji Wu, yang akan dirilis April mendatang.”

Ribuan Penggemar Kecewa

Konser One Direction di Johannesburg Tanpa Zayn Malik

SHOWBIZ

JOHANNESBURG, (PRLM).- One Direction kembali tampil tanpa Zayn Malik dalam konser di Stadion Soccer City, Johannesburg, Afrika Selatan, pada Sabtu malam (28/3/2015).

Olga Mengajari Citra Soal Tanggung Jawab

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Citra Scholastika juga merasa kehilangan, Olga Syahputra host Dahsyat RCTI yang paling lucu. Semasa hidupnya, Olga sering becandain setiap Citra tampil di acara Dahsyat. Namun, setelah Olga tiada, Citra merasa ada sesuatu yang hilang.

Cupi Cupita dari Nagreg dengan "Goyang Basah"

SHOWBIZ

PRLM - Pedangdut asal Nagrek Bandung, Cupi Cupita memperkenalkan ingle berjudul “Goyang Basah“ ciptaan Sandy Sulung.