Zaskia Awal September Dilamar Pengusaha

SHOWBIZ
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*
MUNADY/PRLM
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*

JAKARTA, (PRLM).- Zaskia Shinta awal September 2013 akan dilamar Vicky Prasetya, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Rencana lamaran itu cukup mengejutkan sejumlah pihak, apalagi selama ini pemilik "Goyang Itik" (Gotik) itu jarang mengenalkan tambatan hatinya.

Zaskia Gotik mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Vicky memang belum lama. Mereka bertemu dan kenalan sekitar enam bulan yang lalu lewat seorang teman. Vicky tampaknya tertarik, demikian juga Zaskia tidak menampik. Saat Vicky mengungkapkan rasa hatinya, Zaskia langsung menyambut. Zaskia juga sangat gembira ketika Vicky menyatakan keseriusannya dengan bukti akan melamar.

"Alhamdulillah, hubungan saya dan Mas Vicky akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, ada acara lamaran yang disiapkan sekitar Bulan September 2013. Sekarang memang lagi sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara lamaran. Persiapan melibatkan keluarga besar. Keluarga saya dan keluarga Mas Vicky juga akan membaur," kata Zaskia saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Menurut Zaskia, walau Vicky bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya bisa menerima kalau Zaskia tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Itu artinya Vicky sudah bisa menunjukkan kedewasaannya dalam bersikap. Dia sendiri tetap akan fokus dalam pekerjaan sebagai seorang pengusaha. "Saya senang sekali bisa berjodoh dengan Mas Vicky. Jadi tidak perlu pacaran lama-lama lagi," tegas Zaskia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Gikwang BEAST Berjanji Akan Jadi Pria Seksi

SHOWBIZ
GIKWANG BEAST bercerita mengenai peran masa lalunya sebagai polisi di drama “Me Too, Flower!”.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 29 Juni, SBS menggelar sebuah konferensi pers untuk drama terbaru “Mrs. Cop”, acara ini dihadiri oleh para pemain seperti Kim Hee Ae, Kim Min Jong, Lee Da Hee, Son Ho Joon, Shin So Yool, Lee Kikwang, Park Min Ha, dan PD Yoo In Seok.

Ayu Ting Ting Andalkan “Suara Hati“

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting Andalkan “Suara Hati“

PRLM - Setelah sukses menelurkan beberapa single, kini pelantun 'Alamat Palsu' merilis album “Best of Ayu Ting Ting “. Dalam album ini, Ayu membawakan salah satu lagu ciptaan Liliana Sudibyo.

April Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan So Min

SHOWBIZ
GIRL grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang debutnya, Girl grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.

So Min lahir di tahun 1996, ia merupakan anak ketiga di keluarganya. Ia memiliki golongan darah A dan memiliki tinggi 163 cm.(koreanindo/A-147)***

Marcel Tawarkan Album Cinta yang Bikin Happy

SHOWBIZ
MARCEL Siahaan kembali merilis album. Dalam album keenam tersebut, Marcel menawarkan konsep cinta yang bikin happy dan ketawa-tawa.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi berdarah Batak kelahiran Bandung, Jawa Barat 21 September 1977, Marcell Siahaan kembali merilis album. Untuk pemasaran album yang berjudul "Jadi Milikku", Marcel menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji, KFC.