Zaskia Awal September Dilamar Pengusaha

SHOWBIZ
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*
MUNADY/PRLM
ZASKIA Shinta menyiapkan acara lamaran pada Bulan September 2013.*

JAKARTA, (PRLM).- Zaskia Shinta awal September 2013 akan dilamar Vicky Prasetya, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. Rencana lamaran itu cukup mengejutkan sejumlah pihak, apalagi selama ini pemilik "Goyang Itik" (Gotik) itu jarang mengenalkan tambatan hatinya.

Zaskia Gotik mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Vicky memang belum lama. Mereka bertemu dan kenalan sekitar enam bulan yang lalu lewat seorang teman. Vicky tampaknya tertarik, demikian juga Zaskia tidak menampik. Saat Vicky mengungkapkan rasa hatinya, Zaskia langsung menyambut. Zaskia juga sangat gembira ketika Vicky menyatakan keseriusannya dengan bukti akan melamar.

"Alhamdulillah, hubungan saya dan Mas Vicky akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, ada acara lamaran yang disiapkan sekitar Bulan September 2013. Sekarang memang lagi sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan acara lamaran. Persiapan melibatkan keluarga besar. Keluarga saya dan keluarga Mas Vicky juga akan membaur," kata Zaskia saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Menurut Zaskia, walau Vicky bukan dari kalangan entertainment, namun dirinya bisa menerima kalau Zaskia tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Itu artinya Vicky sudah bisa menunjukkan kedewasaannya dalam bersikap. Dia sendiri tetap akan fokus dalam pekerjaan sebagai seorang pengusaha. "Saya senang sekali bisa berjodoh dengan Mas Vicky. Jadi tidak perlu pacaran lama-lama lagi," tegas Zaskia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Fenny Rose Berharap Tahun 2015 Bisa Menang

SHOWBIZ
Fenny Rose Berharap Tahun 2015 Bisa Menang

PRLM - Host Fenny Rose bersyukur di tahun 2015 namanya kembali masuk nominasi ajang pemberian penghargaan Panasonic Gobel Awards dalam kategori infotainment.

Pelantun "Stand By Me", Ben E. King Meninggal di Usia 76 Tahun

SHOWBIZ
Pelantun "Stand By Me", Ben E. King Meninggal di Usia 76 Tahun

PRLM - Legenda soul, Ben E. King, yang paling dikenal untuk menggubah dan menyanyikan 'Stand By Me', meninggal pada usia 76 tahun, Kamis (30/4/2015).

Dahsyat RCTI Kedatangan Pendukung Star Wars

SHOWBIZ
STUDIO 9 Dahsyat RCTI kedatangan jajaran Star Wars. Host seperti Bily Syahputra, Denny Cagur, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Lolita Agustine menyempatkan diri untuk selfie dengan para pendukung Star Wars, Senin (4/5/2015).*

J.K. Rowling Minta Maaf Karena Telah "Membunuh"

SHOWBIZ
J.K. Rowling Minta Maaf Karena Telah "Membunuh"

LONDON, (PRLM).- Pengarang buku fiksi Harry Potter, J.K. Rowling, menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar kisah dunia sihir tersebut.