Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Guru Honorer Akan Gelar Aksi Saat Hari Pahlawan

KARAWANG, (PR).- Ribuan guru honorer pada momentum Hari Pahlawan 10 November 2016 mendatang, akan menggeruduk kantor Pemerintah Kabupaten Karawang‎. Para guru honorer ini berencana akan mengadukan soal kesejahteraan mereka yang selama ini masih mengkhawatirkan.

Pedagang Pangandaran Resah Jembatan Bailey tak Kunjung Beres

PARIGI, (PR).- Pedagang di Pasar Pananjung Pangandaran, Kabupaten Pangandaran mengeluhkan sepinya pembeli ke Bupati Pangandaran. Setelah ambruknya Jembatan Puterapinggan, pendapatan para pedagang anjlok hingga 50 persen.

Belum Ada Museum Sejarah di Depok

DEPOK, (PR).- Peringatan hari pahlawan 10 November 2016 digelar oleh berbagai instansi dan Pemerintah Kota Depok. Ironisnya, hingga kini Depok belum memiliki museum sejarah.

UMK Tahun 2017 Ciamis Naik 8,25 Persen

CIAMIS, (PR).- Dewan Pengupahan Kabupaten Ciamis menetapkan Upah Minimum Kabupaten Ciamis tahun 2017 sebesar Rp 1.475.792, naik 8,25 persen dari sebelumnya yaitu Rp 1.363.319. Hasil penetapan tersebut pada Senin 14 November 2016 akan diajukan kepada Gubernur Jawa Barat melalui Bupati Ciamis.