Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Jumlah Penerima Kartu Tani Masih Sedikit

INDRAMAYU, (PR).- Kementrian Pertanian membuat program kartu tani bagi para petani di dua daerah, yakni Indramayu Jawa Barat dan Sleman Yogyakarta.

Segera Urus E-KTP Anda di Arena Pameran Pembangunan Kuningan

WARGA Kabupaten Kuningan usia wajib memiliki kartu tanda penduduk (KTP)kini mendapat kesempatan untuk memperoleh KTP elekronik (e-KTP) dengan cepat dan gratis di stan pameran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan.