Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

JAWA BARAT
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Keong Serang Tanaman Padi, Petani Harus Tambal Sulam

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Sejumlah petani di kelurahan Sukamelang Kecamatan Subang Kabupaten Subang mengeluhkan serangan keong di areal sawah mereka.

Di Kota Tasikmalaya Masih Banyak Kawasan Kumuh

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Seluas 252 hektare areal di Kota Tasikmalaya masih merupakan kawasan kumuh. Sebagian di antaranya bahkan terletak di kawasan fungsional kota, di antaranya di Kecamatan Tawang, Cipedes, dan Cihideung.

Dana Pemeliharaan Kompleks Pemkot Depok Rp 3 Miliar

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Kompleks pemerintahan di Balai Kota Depok menghabiskan dana pemeliharaan sebesar Rp 3 miliar pertahunnya. Namun demikian, pemeliharaan tersebut tidak menyentuh konstruksi bangunan.

Jelang Musim Tanam Gadu, Waspadai Pupuk Palsu

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Ketua Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Pusat, Winarno Tohir meminta para petani di Indonesia untuk mewaspadai penggunaan pupuk palsu. Sebab, memasuki musim tanam gadu ini, pupuk palsu jenis NPK disinyalir beredar di kalangan para petani.