Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Nijam Kehilangan Dua Tangannya

DI salah satu kamar Ruang Kemuning RSUP dr Hasan Sadikin, seorang bocah 6 tahun terlihat terbaring lemas. Separuh badan bagian atas bocah rupawan itu masih dibekap balutan perban coklat yang terlihat ganjil. Tak ada dua tangan yang terjulur di kedua sisi badannya.

Subang Segera Miliki Museum Digital Ethno Historis

SUBANG, (PR).- Kabupaten Subang segera memiliki museum digital. Rencananya Museum di Gedung Wisma Karya akan disulap menjadi museum ethno histori, disana akan ditampilkan beragam budaya termasuk berbagai aspek sejarah secara digital.

Jalan di Karawang Selama Setahun Dibiarkan Rusak

KARAWANG, (PR).- Ruas jalan Cilamaya-Cikalong, Kecamatan Jatisari, Karawang sudah setahun terakhir ini dibiarkan rusak. Jalan sepanjang sekitar 8 km tersebut bergelombang, bahkan di sejumlah titik banyak terdpat lubang yang membahayakan pengguna jalan.

Jangan Ada Lagi Elang yang Dipelihara

CIAMIS,(PR).- Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Ciamis kembali mengamankan dua ekor burung elang, yakni elang Brontok dan elang Ular Bido.