Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Enam Pelaku Penebangan Liar Ditangkap

CIAMIS,(PR).- Jajaran Polres Ciamis berhasil meringkus enam pelaku penebangan liar di kawasan hutan jati  milik Perhutani di Desa Purbahayu, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Bakso Daging Celeng Resahkan Masyarakat Bogor

CIBINONG, (PR).- Polisi mengungkap penjualan daging babi hutan atau celeng sebagai bahan baku bakso, Selasa 30 Mei 2017. Lokasi penjualan ada di Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Angkot Tanpa Rokok Jangan Hanya Seremonial

BOGOR, (PR).- Kota Bogor semakin dikenal sebagai daerah yang membatasi rokok lewat peluncuran kampanye angkot tanpa rokok, Rabu, 31 Mei 2017 lalu.