Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Belum Ada Pengaduan Pekerja Terkait Pemberian THR

MAJALENGKA,(PR).- Posko Pengaduan Lebaran yang dibentuk Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Majalengka di kantor setempat hingga memasuki H-8 Lebaran belum menerima satupun pengaduan dari para pekerja mengenai tidak diberikannya Tunjangan Hari Raya (THR) oleh perusahaan termasuk

Tol Cipali Mulai Ramai

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas kendaraan pemudik yang melintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terus meningkat, bahkan semakin ramai seperti yang terpantau Kamis 30 Juni 2016 sore.

Bahaya, Ati Berulat Dijual di Pasar

MAJALENGKA, (PR).- Sidak yang dilakukan Dinas Kesehatan serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Majalengka terhadap pedagang makanan di Pasar Talaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka ditemukan ati berulat masih diperjualbelikan pedagang di pasar setempat.