Ratusan Kios di Pasar Induk Cianjur Habis Terbakar

JAWA BARAT
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*
WILUJENG/PRLM
DUA mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan api.*

CIANJUR, (PRLM).- Ratusan kios di Pasar Induk Cianjur terbakar. Belum diketahui apa penyebab kebaranan. Namun, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang pedagang sekitar pukul 01.30 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum diketahui asal api. Dua mobil pemadam kebaran sudah dikerahkan untuk memdamkan. Namun, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat pemadam susah memadamkan api.

Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, bangunan dua tingkat dengan ratusan kios terbakar. Lantai satu yang biasa digunakan lapak para pedagang sayur dan bahan pokok juga ludes terbakar. Sedangkan, di lantai dua kios mainan dan pakaian. (A-186/A-107)***

Baca Juga

Lelang Jabatan di Pemkot Sukabumi Terkendala Anggaran

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Proses lelang jabatan untuk pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dikhawatirkan tidak segera direalisasikan seepatnya. Kendala yang kini membayang-bayngi proses lelang jabatan terbentur anggaran.

Isu Jual Beli Mewarnai Penerimaan Karyawan Baru

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Isu jual beli dalam penerimaan karyawan kembali mengemuka saat perusahaan PT Poeyoen akan menerima sejumlah karyawan dalam perekrutan yang melibatkan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur.

Situ Cibuluh Kini Hanya Berisi Genangan Air

JAWA BARAT
Situ Cibuluh Kini Hanya Berisi Genangan Air

KUNINGAN, (PRLM).-Situ Cibuluh di Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan sudah bertahun-tahun nyaris tidak berfungsi.

Simulasi Pengamanan Pilkades Serentak

JAWA BARAT
Simulasi Pengamanan Pilkades Serentak

CIAMIS, (PRLM).- Kepolisian Resor Ciamis menggelar simulasi pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Rabu (13/1/2016). Seluruh tempat pemungutan suara (TPS) bakal mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan.