Alya Rohali Sudah Mantap Berhijab

SHOWBIZ
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*
MUNADY/PRLM
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*

JAKARTA, (PRLM).- Alya Rohali sejak Ramadan tahun ini sudah mengenakan hijab. Alya sudah bertekad bulat untuk seterusnya penutup aurat muslimah itu. Sebenarnya, niat Alya untuk berhijab sudah sudah lama tapi baru kesampaian tahun 2013.

Alhamdulilllah, mulai Ramadan kemarin saya sudah berhijab. Insya Allah istiqomah. Awalnya sih galau-galau. Teman-teman aku juga sudah banyak yang berhijab. Aku dapat support dari mereka juga. Marini sering kirim foto tentang hijab, akhirnya Bulan Puasa tahuni aku memantapkan diri,” tutur Alya saat ditemui seusai menjadi MC bersama Susan Bahctiar di acara Yayasan Jantung Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alya mengaku, sempat kepikiran kalau mengenakan hijba pasti ribet dan membuat malas. Di saat yang sama, dirinya selalu berdoa agar diberi kekuatan untuk berhijab. Ternyata Alya diberi kemudahan. Sekarang dia justru lebih merasa nikmat dan nyaman dengan mengenakan hijab.

"Memang untuk memulai hal yang baru perlu proses. Ada saja hambatan. Tapi alhamdulillah, semuanya berakhir dengan indah. Aku banyak mendapat suport. Dan yang terpenting suami juga lebih menyukai aku dengan hijab. Suami bilang, aku lebih cantik dengan mengenakan hijab. Alhamdulillah ya," ujar Alya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Sienna Miller Genapkan Jajaran Juri Cannes 2015

SHOWBIZ
MODEL dan aktris Sienna Miller bergabung dengan sejumlah nama kelas berat sebagai juri Cannes 2015.*

CANNES, (PRLM).- odel dan aktris Sienna Miller, Jake Gyllenhaal dan Guillermo del Toro menggenapi jajaran dewan juri Festival Film Cannes 2015 yang akan berlangsung bulan depan.

Ji Sung Tampilkan Kepribadian Berbeda

SHOWBIZ
AKTOR Ji Sung menampilkan 2 kepribadian berbeda dalam pemotretan untuk ‘bnt International’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Ji Sung menampilkan 2 kepribadian berbeda dalam pemotretan untuk ‘bnt International’.

Kegiatan re:Con 2015 Berlangsung Heboh

SHOWBIZ
KEGIATAN re:On Comics Convention (re:Con) 2015 di Margo City, Depok berlangsung heboh.*

JAKARTA, (PRLM).- Kegiatan re:On Comics Convention (re:Con) 2015 di Margo City, Depok berlangsung heboh. Duel komikus, lomba cosplay dan kehadiran cosplay tamu Liui Aquino dari Filipina membuat gemas para penggemar komik dan cosplay.

William dan Kate Rayakan 4 Tahun Pernikahan

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Pangeran William dan Duchess of Cambridge merayakan ulang tahun pernikahan keempat sementara mereka menanti kelahiran anak kedua mereka.