Alya Rohali Sudah Mantap Berhijab

SHOWBIZ
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*
MUNADY/PRLM
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*

JAKARTA, (PRLM).- Alya Rohali sejak Ramadan tahun ini sudah mengenakan hijab. Alya sudah bertekad bulat untuk seterusnya penutup aurat muslimah itu. Sebenarnya, niat Alya untuk berhijab sudah sudah lama tapi baru kesampaian tahun 2013.

Alhamdulilllah, mulai Ramadan kemarin saya sudah berhijab. Insya Allah istiqomah. Awalnya sih galau-galau. Teman-teman aku juga sudah banyak yang berhijab. Aku dapat support dari mereka juga. Marini sering kirim foto tentang hijab, akhirnya Bulan Puasa tahuni aku memantapkan diri,” tutur Alya saat ditemui seusai menjadi MC bersama Susan Bahctiar di acara Yayasan Jantung Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alya mengaku, sempat kepikiran kalau mengenakan hijba pasti ribet dan membuat malas. Di saat yang sama, dirinya selalu berdoa agar diberi kekuatan untuk berhijab. Ternyata Alya diberi kemudahan. Sekarang dia justru lebih merasa nikmat dan nyaman dengan mengenakan hijab.

"Memang untuk memulai hal yang baru perlu proses. Ada saja hambatan. Tapi alhamdulillah, semuanya berakhir dengan indah. Aku banyak mendapat suport. Dan yang terpenting suami juga lebih menyukai aku dengan hijab. Suami bilang, aku lebih cantik dengan mengenakan hijab. Alhamdulillah ya," ujar Alya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.