Alya Rohali Sudah Mantap Berhijab

SHOWBIZ
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*
MUNADY/PRLM
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*

JAKARTA, (PRLM).- Alya Rohali sejak Ramadan tahun ini sudah mengenakan hijab. Alya sudah bertekad bulat untuk seterusnya penutup aurat muslimah itu. Sebenarnya, niat Alya untuk berhijab sudah sudah lama tapi baru kesampaian tahun 2013.

Alhamdulilllah, mulai Ramadan kemarin saya sudah berhijab. Insya Allah istiqomah. Awalnya sih galau-galau. Teman-teman aku juga sudah banyak yang berhijab. Aku dapat support dari mereka juga. Marini sering kirim foto tentang hijab, akhirnya Bulan Puasa tahuni aku memantapkan diri,” tutur Alya saat ditemui seusai menjadi MC bersama Susan Bahctiar di acara Yayasan Jantung Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alya mengaku, sempat kepikiran kalau mengenakan hijba pasti ribet dan membuat malas. Di saat yang sama, dirinya selalu berdoa agar diberi kekuatan untuk berhijab. Ternyata Alya diberi kemudahan. Sekarang dia justru lebih merasa nikmat dan nyaman dengan mengenakan hijab.

"Memang untuk memulai hal yang baru perlu proses. Ada saja hambatan. Tapi alhamdulillah, semuanya berakhir dengan indah. Aku banyak mendapat suport. Dan yang terpenting suami juga lebih menyukai aku dengan hijab. Suami bilang, aku lebih cantik dengan mengenakan hijab. Alhamdulillah ya," ujar Alya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi "Terminator"

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

LOS ANGELES, (PRLM).- Seperti dijanjikan, Arnold Schwarzenegger akan kembali musim panas ini untuk film "Terminator: Genisys," dan Paramount Pictures, yang ingin menciptakan film blockbuster, telah mendorong mesin publisitasnya.

Penjelasan Menkumham Diharap Puaskan KMP

SHOWBIZ

JAKARTA , (PRLM).- Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan meminta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly bisa memberikan penjelasan yang utuh dari sisi hukum dalam keputusannya yang mengesahkan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar.

Lagu Zayn Malik Ditarik dari Peredaran

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik tanpa anggota One Direction lainnya telah ditarik dari peredaran, kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Mengenang, Dirilis Teaser Film Amy Winehouse

SHOWBIZ
LONDON,(PRLM).- Meski telah tiada, nama Amy Winehouse masih memiliki tempat khusus di hati penikmat musik dunia, dan akan selalu dikenang sebagai salah satu musisi berbakat.