Headlines

Alya Rohali Sudah Mantap Berhijab

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
ALYA Rohali banyak mendapat suport untuk berjijab.*

JAKARTA, (PRLM).- Alya Rohali sejak Ramadan tahun ini sudah mengenakan hijab. Alya sudah bertekad bulat untuk seterusnya penutup aurat muslimah itu. Sebenarnya, niat Alya untuk berhijab sudah sudah lama tapi baru kesampaian tahun 2013.

Alhamdulilllah, mulai Ramadan kemarin saya sudah berhijab. Insya Allah istiqomah. Awalnya sih galau-galau. Teman-teman aku juga sudah banyak yang berhijab. Aku dapat support dari mereka juga. Marini sering kirim foto tentang hijab, akhirnya Bulan Puasa tahuni aku memantapkan diri,” tutur Alya saat ditemui seusai menjadi MC bersama Susan Bahctiar di acara Yayasan Jantung Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alya mengaku, sempat kepikiran kalau mengenakan hijba pasti ribet dan membuat malas. Di saat yang sama, dirinya selalu berdoa agar diberi kekuatan untuk berhijab. Ternyata Alya diberi kemudahan. Sekarang dia justru lebih merasa nikmat dan nyaman dengan mengenakan hijab.

"Memang untuk memulai hal yang baru perlu proses. Ada saja hambatan. Tapi alhamdulillah, semuanya berakhir dengan indah. Aku banyak mendapat suport. Dan yang terpenting suami juga lebih menyukai aku dengan hijab. Suami bilang, aku lebih cantik dengan mengenakan hijab. Alhamdulillah ya," ujar Alya.(Mun/A-147)***