Kasus Pembunuhan Sisca

Pelaku Tiba di TKP untuk Menjalani Rekonstruksi

BANDUNG RAYA
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*

BANDUNG, (PRLM).- Tersangka Wawan alias Awing dan Ade Ismayadi tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pertama, sekitar pukul 9.25 WIb. Kedua tersangka dibawa dengan menggunakan kendaraan trantis. "Wah penjagaan sangat ketat, kaya teroris aja," ujar Dudi warga yang menyaksikan rekontruksi.

Tidak hanya tersangka barang bukti berupa motor pun sudah dibawa.

Pelaksanaan rekontruksi tersebut saat ini sedang dilakukan, beberapa anggota polisi dengan senjata lengkap pun berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian dalam rekontruksi di TKP pertama akan memerankan mengenai perencanaan melakukan aksi penjambretan di rumah Wawan di Jalan Sukagalih.

Dalam rekontruksi tersebut awak media pun dibatasi, tidak boleh mengikuti proses rekontruksi tersebut hanya di tempatkan di seberang jalan tepat di depan rumah korban.
Padahal dalam rekontruksi tersebut dilakukan adegan saat Wawan mengajak Ade di sebuah masjid. Saat itu ada sedang melakukan buka puasa. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Menkominfo Kunjungi Lembaga Pengembangan Inovasi

BANDUNG RAYA
MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kanan) didampingi Rektor ITB Kadarsah Suryadi memaparkan pandangannya, saat melakukan kunjungan ke Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan ITB, Jalan Ganeca, Kota Bandung, Jumat (8/1/2016)

Pria Sulit Menggantikan Peran Istri

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun wanita kerap diidentikkan dengan lemah, namun ternyata wanita paling kuat. Hal itu dibuktikan saat wanita mendidik anak-anaknya maupun mengurus rumah tangga.

Pindah ke Gedung Baru, Pelayanan Masyarakat Malah Bermasalah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Gedung B dan C di Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat yang mulai digunakan pada awal tahun ini terkesan dibangun tanpa perencanaan matang. Akibatnya, pelayanan masyarakat di beberapa satuan kerja perangkat daerah malah terganggu.

Pemprov Jabar Targetkan Serapan Anggaran Capai 92 Persen

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menargetkan serapan anggaran pada 2016 mencapai 92 persen. Angka serapan APBD ini meningkat dibanding 2015 lalu yang mencapai 89 persen. Salah satu caranya, Pemprov Jabar melakukan lelang proyek pada awal tahun.