Kasus Pembunuhan Sisca

Pelaku Tiba di TKP untuk Menjalani Rekonstruksi

BANDUNG RAYA
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*

BANDUNG, (PRLM).- Tersangka Wawan alias Awing dan Ade Ismayadi tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pertama, sekitar pukul 9.25 WIb. Kedua tersangka dibawa dengan menggunakan kendaraan trantis. "Wah penjagaan sangat ketat, kaya teroris aja," ujar Dudi warga yang menyaksikan rekontruksi.

Tidak hanya tersangka barang bukti berupa motor pun sudah dibawa.

Pelaksanaan rekontruksi tersebut saat ini sedang dilakukan, beberapa anggota polisi dengan senjata lengkap pun berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian dalam rekontruksi di TKP pertama akan memerankan mengenai perencanaan melakukan aksi penjambretan di rumah Wawan di Jalan Sukagalih.

Dalam rekontruksi tersebut awak media pun dibatasi, tidak boleh mengikuti proses rekontruksi tersebut hanya di tempatkan di seberang jalan tepat di depan rumah korban.
Padahal dalam rekontruksi tersebut dilakukan adegan saat Wawan mengajak Ade di sebuah masjid. Saat itu ada sedang melakukan buka puasa. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Polres Cimahi Gelar Apel Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2015

BANDUNG RAYA
Polres Cimahi Gelar Apel Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2015

CIMAHI, (PRLM).-Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2015, jajaran Polres Cimahi menggelar apel kesiapan anggota di Mapolres Cimahi Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Sabtu (4/7/2015).

Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

BANDUNG RAYA
Merusak Estetika Spanduk di Jembatan

Tumpukan Sampah Dekat Underpass Padalarang Resahkan Warga

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Tumpukan sampah dekat jalan lintang susun di RT 1 RW 5, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat sudah setahun lebih dibiarkan tanpa penanganan. Tak hanya mengganggu kenyamanan warga, sampah tersebut juga kerap menyumbat sungai kecil di bawahnya.

Bupati Kab. Bandung Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

BANDUNG RAYA
Bupati Kab. Bandung  Janji Segera Revitalisasi Pasar Ciwidey Tahun Ini

SOREANG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan 2015, Pasar Ciwidey dilakukan revitalisasi. Pemerintah Kabupaten Bandung menyiapkan anggaran revitalisasi Pasar Ciwidey sebesar Rp 4 miliar.