Kasus Pembunuhan Sisca

Pelaku Tiba di TKP untuk Menjalani Rekonstruksi

BANDUNG RAYA
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*

BANDUNG, (PRLM).- Tersangka Wawan alias Awing dan Ade Ismayadi tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pertama, sekitar pukul 9.25 WIb. Kedua tersangka dibawa dengan menggunakan kendaraan trantis. "Wah penjagaan sangat ketat, kaya teroris aja," ujar Dudi warga yang menyaksikan rekontruksi.

Tidak hanya tersangka barang bukti berupa motor pun sudah dibawa.

Pelaksanaan rekontruksi tersebut saat ini sedang dilakukan, beberapa anggota polisi dengan senjata lengkap pun berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian dalam rekontruksi di TKP pertama akan memerankan mengenai perencanaan melakukan aksi penjambretan di rumah Wawan di Jalan Sukagalih.

Dalam rekontruksi tersebut awak media pun dibatasi, tidak boleh mengikuti proses rekontruksi tersebut hanya di tempatkan di seberang jalan tepat di depan rumah korban.
Padahal dalam rekontruksi tersebut dilakukan adegan saat Wawan mengajak Ade di sebuah masjid. Saat itu ada sedang melakukan buka puasa. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Awal Kemarau Mei-Juni

Waspadai Tingginya Curah Hujan Saat Pancaroba

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung dan sekitarnya saat ini masih berada dalam musim penghujan. Waspada terhadap kemungkinan curah hujan yang tinggi karena kelembaban masih tinggi.

Longsor di Buninagara Timbun Satu Rumah, 34 Lainnya Terancam

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Kampung Batulawang, RT 3 RW 5, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, mengakibatkan 1 rumah tertimbun dan 34 rumah lainnya terancam bahaya. Longsor juga menutupi akses jalan perkampungan menuju ke kantor desa.

Terdakwa Kepemilikan Ganja 290 Kg, Dede Sutisna Divonis Seumur Hidup

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dede Sutisna, terdakwa kepemilikan ganja 290 kg divonis seumur hidup oleh majelis hakim PN Bandung, Senin (23/3/2015). Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa sebelumnya yang menuntut hukuman mati.

Upacara BLA Diikuti Para Pelajar

BANDUNG RAYA
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM