Kasus Pembunuhan Sisca

Pelaku Tiba di TKP untuk Menjalani Rekonstruksi

BANDUNG RAYA
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
DUA tersangka kasus pembunuhan Sisca tiba di lokasi rekonstruksi dengan menggunakan trantis.*

BANDUNG, (PRLM).- Tersangka Wawan alias Awing dan Ade Ismayadi tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pertama, sekitar pukul 9.25 WIb. Kedua tersangka dibawa dengan menggunakan kendaraan trantis. "Wah penjagaan sangat ketat, kaya teroris aja," ujar Dudi warga yang menyaksikan rekontruksi.

Tidak hanya tersangka barang bukti berupa motor pun sudah dibawa.

Pelaksanaan rekontruksi tersebut saat ini sedang dilakukan, beberapa anggota polisi dengan senjata lengkap pun berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian dalam rekontruksi di TKP pertama akan memerankan mengenai perencanaan melakukan aksi penjambretan di rumah Wawan di Jalan Sukagalih.

Dalam rekontruksi tersebut awak media pun dibatasi, tidak boleh mengikuti proses rekontruksi tersebut hanya di tempatkan di seberang jalan tepat di depan rumah korban.
Padahal dalam rekontruksi tersebut dilakukan adegan saat Wawan mengajak Ade di sebuah masjid. Saat itu ada sedang melakukan buka puasa. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Kedisiplinan PNS KBB Masih Rendah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Tingkat kedisiplinan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat masih belum menunjukkan hasil yang baik. Kebiasaan buruk seperti masuk dan pulang tidak pada waktunya masih tetap berlangsung.

Kembalikan Ornamen KAA atau Diselidiki Polisi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Polrestabes meminta masyarakat yang mengambil ornamen nama negara peserta Konferensi Asia Afrika segera mengembalikannya. Polisi juga akan menyelidikinya, meski tanpa laporan Pemkot Bandung.

Gempa Nepal

THC Kirim Dua Orang untuk Cari Tiga Rekan Nepal

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Taruna Hiking Club (THC), mengirimkan dua orang anggotanya untuk mencari tiga orang anggota THC yang hingga kini belum ada kabar keberadaannya setelah terjadinya gempa yang ada di Nepal, seperti diketahui gempa berkekuatan 7,9 SR ini menelan korban jiwa hingga ribuan orang.

Prostitusi Daring

Tak Layani di Kontrakan, Vila, Atau Kos

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pada praktik prostitusi daring (online), komunikasi dijalin mllui media sosial. Lantas wanita 'pesanan' diantarkan ke tempta menginap pria hidung belang.