Megan Young Wakili Filipina di Miss World di Indonesia

2008Megan_Young.jpg

MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 Septemb
REUTERS/PRLM
MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 September 2013. (dari kiri ke kana) Putri keempat Omarie Linn Osuna, Putri pertama Janicel Lubina, Megan Young, Putri kedua Zahra Bianca Saldua, dan Putri ketiga Paula Bianca Paz.*

Baca Juga

Olga Syaputra Meninggal Dunia di Singapura

SHOWBIZ

PRLM - Kembali Indonesia kehilangan bintang comedian yang juga host Dahsyat RCTI, Olga Syaputra yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), setelah berjuang melawan penyakit kanker gelenjar getah bening selama berbulan-bulan.

Kim Jaejoong Akan Rilis Album Solo Kedua

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Kim Jaejoong akan merilis album keduanya.

Olga Beri Inspirasi Mulan Jameela

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Mulan Jameela mengaku kenal almarhum Olga Syahputra sudah cukup lama. Jadi banyak kenangan yang dialami Mulan bersama Olga. Bahkan penyanyi asal Garut, Jawa Barat banyak memperoleh inspirasi dari Olga.

Rija Belum Sempat Berikan Lagu Pesanan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Rija Abbas belum sempat memberikan lagu pesanan Olga. Sebelum wafat, Olga sempat meminta lagu dari Rija. Namun, sebelum lagu itu jadi Olga sudah meninggal. Sekarang lagu yang berjudul "Cinta Sia-Sia" akhirnya dibawakan sendiri oleh Rija.