Megan Young Wakili Filipina di Miss World di Indonesia

2008Megan_Young.jpg

MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 Septemb
REUTERS/PRLM
MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 September 2013. (dari kiri ke kana) Putri keempat Omarie Linn Osuna, Putri pertama Janicel Lubina, Megan Young, Putri kedua Zahra Bianca Saldua, dan Putri ketiga Paula Bianca Paz.*

Baca Juga

Miller Khan Kembali Main Film Bergenre Horor

SHOWBIZ
MILLER Khan mau main film horor lagi karena ceritanya bagus.*

JAKARTA, (PRLM).- Miller Khan kembali main film bergenre horor. Pria kelahiran Malaysia itu mau kedua kalinya main film horor karena ceritanya yang menari. Selain itu, di film “Petak Umpet Minako“ tidak ada adegan yang mengumbar keseksian.

Kate Middleton akan Jadi Editor Huffington Post Sehari

SHOWBIZ
Kate Middleton akan Jadi Editor Huffington Post Sehari

LONDON, (PRLM).- Kate Middleton bakal kembali beraktivitas tak lama setelah melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte. Di 2016 Kate Middleton sepertinya akan lebih sibuk, punya pekerjaan baru.

Titi Senang Bisa Bawakan Lagu Religi

SHOWBIZ
TITI Kamal mengaku sudah lama tidak terima job menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Titi Kamal untuk pertama kalinya mendapat tawaran dari Mustafa Deru Debu bawakan lagu religi. Titi akan tampil dalam Maulid Event 2016 yang bertajuk "A Maulid The Gift oh The Rose" yang berlangsung di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada 23 Januari 2016.

Ryu Jun Yeol Akan Berakting di Film “The King” Bersama Jo In Sung

SHOWBIZ
RYU Jun Yeol Akan Berakting di Film “The King” Bersama Jo In Sung.*

SEOUL, (PRLM).- Ryu Jun Yeol baru-baru ini mengungkap proyek yang akan ia bintangi selanjutnya, menyusul drama hit tvN “Reply 1988” yang telah berakhir.