Megan Young Wakili Filipina di Miss World di Indonesia

2008Megan_Young.jpg

MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 Septemb
REUTERS/PRLM
MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 September 2013. (dari kiri ke kana) Putri keempat Omarie Linn Osuna, Putri pertama Janicel Lubina, Megan Young, Putri kedua Zahra Bianca Saldua, dan Putri ketiga Paula Bianca Paz.*

Baca Juga

Sidah Mufidah Bangga Menjadi Model Hijab

SHOWBIZ
SIDAH Mufidah mengunggah beberapa model hijab ke sosial media.*

JAKARTA, (PRLM).- Busana muslim kini sedang naik daun. Wanita berhijab dengan busananya yang trendi tampak di setiap sudut kehidupan. Fashion show busana muslim, perlombaan busana muslim hingga hijab hunt ada dimana-mana.

Jessica Jung Bahagia Hidup Tanpa Peduli Pandangan Orang Lain

SHOWBIZ
SEBAGAI model sampul majalah untuk edisi Juni, Jessica berpose dengan elegan dan segar.*

SEOUL, (PRLM).- Berpose untuk majalah kecantikan Beauty+, Jessica Jung mengungkapkan apa yang ia lakukan akhir-akhir ini. Sebagai model sampul majalah tersebut untuk edisi Juni, Jessica berpose dengan elegan dan segar, tampil alami dengan riasan sederhana.

Film "Independence Day 2" Masih Mengenai Serangan Alien

SHOWBIZ
Film "Independence Day 2" Masih Mengenai Serangan Alien

LOS ANGELES, (PRLM).- Ramai diberitakan akan kembali hidup di layar lebar, rumah produksi sekuel film fiksi ilmiah, "Independence Day", akhirnya buka suara juga mengenai "Independence Day 2".

Raffi dan Gigi Siap Gelar Tradisi "Nujuh Bulan"

SHOWBIZ
RAFFI Ahmad tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya.*

JAKARTA,(PRLM).- Raffi Ahmad akan menggelar nujuh bulan Nagita Slavina (Gigi) pada Minggu 14 Juni 2015 di rumah mama Rita kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur Raffi dan Gigi kepada Allah SWT.