Megan Young Wakili Filipina di Miss World di Indonesia

2008Megan_Young.jpg

MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 Septemb
REUTERS/PRLM
MEGAN Young (tengah), dinobatkan sebagai Miss World 2013 Filipina pada kontes di Manila, Minggu (18/8/2013). Megan (23) mengalahkan 24 kontestan lainnya akan mewakili negaranya di Miss World mendatang yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 28 September 2013. (dari kiri ke kana) Putri keempat Omarie Linn Osuna, Putri pertama Janicel Lubina, Megan Young, Putri kedua Zahra Bianca Saldua, dan Putri ketiga Paula Bianca Paz.*

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

Purwacaraka Orkestra dkk Hibur di Jamuan Makan Malam Delegasi Peringatan KAA

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Purwacaraka Orkestra menghibur para delegasi kepala dan pimpinan negara peserta peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika, pada jamuan makan malam di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/4/2015) malam.

Seohyun Merasa Tenang Saat Bersama Girls’ Generation

SHOWBIZ
SEOHYUN telah melakukan kegiatan solo sebagai aktris musikal.*

SEOUL, (PRLM).- Seohyun Girls’ Generation tampil dalam sebuah wawancara baru untuk pemotretan majalah Cosmopolitan edisi Mei.

Dalam foto, dia terlihat memakai “Seohyun lipstik,” dari lipstik Dior tie dye edisi terbatas yang telah menjadi gaya khasnya akhir-akhir ini.

Usai Ikut Rissing Star, Hanin Makin Terkenal

SHOWBIZ
HANIN kini sibuk melakukan promo single berjudul "Yang Terbaik". Walau begitu, dia tetap tidak mau ketinggalan dalam aktivitas belajar di sekolah.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi remaja jebolan Rissing Star RCTI , Hanin Dhiya Citaningtyas merasa bangga setelah menyelesaikan lomba. Meski di ajang tersebut Hanin cuma kebagian juara kedua, namun dirinya sudah banyak mendapat pengalaman.

Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

SHOWBIZ
Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

PRLM - Nagita Slavina yang tengah hamil memasuki 6 bulan, tapi Raffi Ahmad belum bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita, karena sampai beberapa kali Raffi maupun Nagita melakukan USG ke dokter kandungan, namun belum terlihat jenis kelaminnya.