Halal Bihalal PGRI Antapani

BAYU8586.jpg

SEJUMLAH guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kecamatan Antapani bersalaman saat mengikuti acara halal bihalal, di Masjid Raya Antapani, Jln. Purwakarta, Kota Bandung, Senin (19/8/2013). Acara itu diikuti seluruh guru dan seju
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEJUMLAH guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kecamatan Antapani bersalaman saat mengikuti acara halal bihalal, di Masjid Raya Antapani, Jln. Purwakarta, Kota Bandung, Senin (19/8/2013). Acara itu diikuti seluruh guru dan sejumlah unsur Muspida se-Kecamatan Antapani.*

Baca Juga

 IGI Ajak Guru Manfaatkan Teknologi

SOLO, (PR).- Organisasi Ikatan Guru Indonesia (IGI) melakukan revolusi pendidikan lewat upaya inovatif memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

52 Politeknik Kesehatan Terancam Tutup

MAGELANG, (PR).- Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir mengatakan, sebanyak 52 politeknik kesehatan berada dalam masalah dan terancam tutup.

Kota Sukabumi Darurat Guru

SUKABUMI, (PR).- Aktivitas Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) di Kota Sukabumi terancam tidak berjalan optimal. Hal tersebut diperkirakan terjadi dalam satu hingga dua tahun kedepan, seiring ratusan guru pegawai negeri sipil (PNS) memasuki masa pensiun.