Halal Bihalal PGRI Antapani

BAYU8586.jpg

SEJUMLAH guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kecamatan Antapani bersalaman saat mengikuti acara halal bihalal, di Masjid Raya Antapani, Jln. Purwakarta, Kota Bandung, Senin (19/8/2013). Acara itu diikuti seluruh guru dan seju
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEJUMLAH guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kecamatan Antapani bersalaman saat mengikuti acara halal bihalal, di Masjid Raya Antapani, Jln. Purwakarta, Kota Bandung, Senin (19/8/2013). Acara itu diikuti seluruh guru dan sejumlah unsur Muspida se-Kecamatan Antapani.*

Baca Juga

FAGSI: Jangan Hapus Pendidikan Sejarah

PENDIDIKAN

YOGYAKARTA,(PRLM).- Forum Akademik dan Guru Sejarah Indonesia (FAGSI) merekomendasikan agar Kurikulum 2013 (K-13) tetap dilaksanakan secara nasional dengan pelaksanaan secara bertahap.

Perelek Pendidikan Tidak Jelas Juntrungannya

PENDIDIKAN

CIANJUR, (PRLM).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur akan segera memanggil Dinas Pendidikan (Disdik) terkait tidak jelasnya kelanjutan program Perelek Pendidikan yang sempat menggaung di Cianjur. Saat ini program tersebut ibarat mati suri dan tidak pertanggungjawabannya.

Bupati Minta Camat Cegah Anak tak Sekolah

PENDIDIKAN

SOREANG, (PRLM).- Bupati Bandung Dadang M. Naser meminta agar camat dan kepala desa atau lurah bisa mencegah adanya anak-anak usia SD, SMP, bahkan SMA yang tak sekolah. Pemkab Bandung siap menyalurkan beasiswa kepada anak-anak yang rentan putus sekolah.

Ujian Nasional 2015

Pecat Pembocor Soal Ujian Nasional

PENDIDIKAN

SUKABUMI, (PRLM).- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Sukabumi, Dudi Fathul Djawad, Jumat (10/4/2015) akan memecat oknum guru dan karyawan dinas yang mencoba membocorkan soal ujian.