Dibandingkan dengan Wanita

Pria Berisiko Cepat Meninggal Saat Berolahraga

HORISON

PARIS, (PRLM).- Hasil penelitian Paris Descartes University menunjukkan bahwa kaum pria lebih berisiko cepat mati saat berolah raga ketimbang lawan jenis mereka.

Seperti dilaporkan Daily Mail, risiko kematian pria saat berolah raga adalah 20 kali lebih besar ketimbang wanita. Dalam hal ini, penyakit mematikan yang sering dialami kaum lelaki saat berolah raga adalah serangan jantung.

Sementara untuk kalangan atlet pria, kematian juga mengintai mereka. Hasil penelitian menyebutkan bahwa dari sejuta atlet, 10 orang di antaranya kemungkinan meninggal dunia tiba-tiba akibat serangan jantung. (A-133/A-88)****

Baca Juga

Kampanye Donor Organ Tubuh di Maroko

HORISON
SETIAP tahunnya lebih dari 7.000 pasien menanti pencangkokan organ di Maroko.*

RABAT, (PRLM).- Maroko memulai kampanye untuk mengatasi kekurangan donor organ tubuh dengan melatih para imam untuk meyakinkan rakyatnya bahwa praktek itu tidak bertentangan dengan Islam.

Tumor di Otak, Ternyata Saudara Kembar

HORISON

CALIFORNIA, (PRLM).- Para dokter di Negara Bagian California, Amerika Serikat, telah mengangkat tumor di dalam otak seorang perempuan. Uniknya, tumor itu disebut-sebut sebagai saudara kembar sang perempuan.

Acer Liquid X2 Didukung Fitur 3 Slot SIM

HORISON

XIZHI, (PRLM).-Acer telah merilis smartphone terbarunya Acer Liquid X2 yang sengaja dirancang untuk penggunanya yang memiliki hobi jalan-jalan, demikian dilaporkan laman Slashgear.

15 Game Bakal Masuk "World Video Game Hall of Fame" ?

HORISON
"WORLD Video Game Hall of Fame" akan digelar pada 4 Juni mendatang.*

ROCHESTER, (PRLM).- Lima belas video game yang telah mengisi waktu berjam-jam para gamer masuk finalis untuk mendapat gelar "World Video Game Hall of Fame".