Dibandingkan dengan Wanita

Pria Berisiko Cepat Meninggal Saat Berolahraga

HORISON

PARIS, (PRLM).- Hasil penelitian Paris Descartes University menunjukkan bahwa kaum pria lebih berisiko cepat mati saat berolah raga ketimbang lawan jenis mereka.

Seperti dilaporkan Daily Mail, risiko kematian pria saat berolah raga adalah 20 kali lebih besar ketimbang wanita. Dalam hal ini, penyakit mematikan yang sering dialami kaum lelaki saat berolah raga adalah serangan jantung.

Sementara untuk kalangan atlet pria, kematian juga mengintai mereka. Hasil penelitian menyebutkan bahwa dari sejuta atlet, 10 orang di antaranya kemungkinan meninggal dunia tiba-tiba akibat serangan jantung. (A-133/A-88)****

Baca Juga

Perintis Teknologi SMS, Matti Makkonen Meninggal

HORISON

PRLM - Matti Makkonen, yang membantu peluncuran layanan pesan pendek atau SMS, meninggal pada usia 63 tahun karena sakit.

Makkonen dikenal sebagai bapak SMS setelah mengembangkan pemikiran pengiriman pesan lewat jaringan telepon genggam.

Google Minta Maaf Karena Kekeliruan Aplikasi Foto

HORISON

NEW YORK, (PRLM).- Google menyatakan terkejut karena aplikasi foto barunya secara keliru menamai sepasang warga kulit hitam sebagai 'gorila'.

Produk tersebut secara otomatis melakukan tag pada foto yang diunggah dengan menggunakan perangkat lunak intelijen buatannya.

Samsung Menjadi Vendor Teratas di AS

HORISON

NEW YORK, (PRLM).-Menurut laporan analis Kantar, Samsung menjadi vendor teratas di Amerika Serikat. Kini, Galaxy S6 menjadi smartphone terlaris di negeri paman Sam setelah iPhone dan Galaxy S5, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Google Akan Luncurkan Android One Terbaru di India

HORISON

NEW DELHI, (PRLM).-Google akan meluncurkan smartphone droid Android One terbarunya pada 14 Juli, demikian dilaporkan laman Economic Times.

Perangkat yang akan diproduksi oleh perusahaan lokal yakni Lava itu akan dibanderol seharga 12.000 rupee India.