Dibandingkan dengan Wanita

Pria Berisiko Cepat Meninggal Saat Berolahraga

HORISON

PARIS, (PRLM).- Hasil penelitian Paris Descartes University menunjukkan bahwa kaum pria lebih berisiko cepat mati saat berolah raga ketimbang lawan jenis mereka.

Seperti dilaporkan Daily Mail, risiko kematian pria saat berolah raga adalah 20 kali lebih besar ketimbang wanita. Dalam hal ini, penyakit mematikan yang sering dialami kaum lelaki saat berolah raga adalah serangan jantung.

Sementara untuk kalangan atlet pria, kematian juga mengintai mereka. Hasil penelitian menyebutkan bahwa dari sejuta atlet, 10 orang di antaranya kemungkinan meninggal dunia tiba-tiba akibat serangan jantung. (A-133/A-88)****

Baca Juga

Instrumen Royal Enfield Himalayan Terungkap ke Publik

HORISON

NEW DELHI, (PRLM).-Tampilan dari instrumen Royal Enfield Himalayan telah terungkap ke publik lewat twit oleh pemilik akun @PowerDrift dan terlihat sebagai kombinasi antara teknologi dan tradisional, demikian dilaporkan laman Visordown.

Samsung Produksi Chipset Snapdragon 820 dengan Proses FinFET 14nm

HORISON

SEOUL, (PRLM).-Samsung berencana untuk memproduksi sendiri chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan proses manufaktur FinFET 14nm, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Cara Alami Bikin Kulit Wajah Mulus dan Putih

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Kulit yang mulus dan putih adalah dambaan bagi setiap wanita. Tidak heran jika berbagai cara ditempuh mereka. bahkan hingga yang mahal sekalipun.
 

Perut Buncit Tingkatkan Risiko Kanker Payudara

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Selain mengganggu penampilan, tampaknya wanita harus mengecilkan perut mereka. Karena, perut buncit berisiko tinggi terhadap berbagai penyakit bagi wanita.