Konser All For 1 Gunakan Tiga Bahasa

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Konser All For 1 merupakan aksi kolaborasi penyanyi Indonesia dengan Korea. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. Sementara itu, panitia menargetkan bisa menyedot sekitar 10.000 penonton.

Ketua penyelenggara konser All For 1, Feba Afan mengatakan, beberapa bintang Indonesia yang sudah menyatakan kepastiannya mendukung konser yakni, Novita Dewi dan Alex XFactor, Billy Simpsons The Voice, Sami Simorangkir, Nindy Ellis, dan Lita Zein. Juga ada dukungan dari artis-artis berdarah Batak seperti, Rita Butar Butar, Victor Hutabarat, RnB, Jack Marpaung, Bryan 'Fly To Sky', dan Alexander 'U Kiss'.

"Selain konser, juga kegiatan rasa syukur kepada Tuhan. Kita lakukan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan kasih sayang. Kita dapat suport dari Pastur Muda John Lee. Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah gereja," tambah Feba.
 
Menurut Feba, dalam konser dan persembahan terhadap Tuhan nanti, akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. Dari pihak EO yang dikomandani Tino Kawilarang, diperoleh informasi nantinya akan ditampilkan juga sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dimix dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

SHOWBIZ
Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

LOS ANGELES, (PRLM).- Angelina Jolie akan menggarap sebuah film yang diangkat dari sebuah buku berjudul "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers".

Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

SHOWBIZ
Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

NEW YORK, (PRLM).- B​agi model ternama asal New York, Candice Swanepoel (26), kesibukannya di dunia hiburan tak menghalanginya untuk aktif sebagai aktivis lingkungan hidup.

IU dan Yoo In Na Sedang Menikmati Liburan di Roma

SHOWBIZ
IU dan Yoo In Na terlihat sedang menikmati liburan di Roma.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 1 Agustus, IU dan Yoo In Na pergi berlibur ke Roma.

Agensi mengatakan pada Daily Sport, “Keduanya pergi tanpa di dampingin staf. Mereka ingin melakukan semuanya sendiri.”

Wonder Gilrs Menunjukan Pesona Baru

SHOWBIZ
WONDER Girls berpose sangat aktif saat pemotretan untuk majalah fashion “GRAZIA”.*

SEOUL, (PRLM).- Wonder Gilrs menunjukan pesona baru dan matang selama pemotretannya dengan majalah fashion “GRAZIA”.

Foto ini diambil di pulau Rota dekat Saipan, memberikan kesempatan bagi keempatnya untuk memamerkan pesona manis dan seksi yang mereka miliki.