Konser All For 1 Gunakan Tiga Bahasa

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Konser All For 1 merupakan aksi kolaborasi penyanyi Indonesia dengan Korea. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. Sementara itu, panitia menargetkan bisa menyedot sekitar 10.000 penonton.

Ketua penyelenggara konser All For 1, Feba Afan mengatakan, beberapa bintang Indonesia yang sudah menyatakan kepastiannya mendukung konser yakni, Novita Dewi dan Alex XFactor, Billy Simpsons The Voice, Sami Simorangkir, Nindy Ellis, dan Lita Zein. Juga ada dukungan dari artis-artis berdarah Batak seperti, Rita Butar Butar, Victor Hutabarat, RnB, Jack Marpaung, Bryan 'Fly To Sky', dan Alexander 'U Kiss'.

"Selain konser, juga kegiatan rasa syukur kepada Tuhan. Kita lakukan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan kasih sayang. Kita dapat suport dari Pastur Muda John Lee. Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah gereja," tambah Feba.
 
Menurut Feba, dalam konser dan persembahan terhadap Tuhan nanti, akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. Dari pihak EO yang dikomandani Tino Kawilarang, diperoleh informasi nantinya akan ditampilkan juga sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dimix dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Kulit Eksotis Jadi Pesona SISTAR

SHOWBIZ
SISTAR memiliki ciri khas enerjik. Selain itu, kulit eksotis milik SISTAR adalah sebuah pesona yang tidak mudah untuk ditemukan di girl grup lain.*

SEOUL, (PRLM).- Dengan banyaknya girl grup yang akan comeback di musim panas, mereka harus berusaha untuk keluar dari keramaian dan menunjukan perbedaan yang cukup mencolok.

Girls Day Rilis Foto Teaser Berupa Siluet

SHOWBIZ
GIRLS Day menggoda penggemar dengan merilis foto teaser berupa siluet.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang perilisan video musik mendatang, Girls Day menggoda penggemar dengan merilis foto teaser.

Seperti yang tampak dalam foto di atas, terlihat siluet keempat member dengan latar belakang hitam putih.

Cukur Habis Rambutnya, G.O MBLAQ Kejutkan Penggemar

SHOWBIZ
HINGGA kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.*

SEOUL, (PRLM).- G.O MBLAQ mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

Sang vokalis mengunggah foto di atas ke akun twitternya, membuat penggemar bertanya-tanya alasan kenapa ia mencukur habis rambutnya. Hingga kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.