Konser All For 1 Gunakan Tiga Bahasa

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Konser All For 1 merupakan aksi kolaborasi penyanyi Indonesia dengan Korea. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. Sementara itu, panitia menargetkan bisa menyedot sekitar 10.000 penonton.

Ketua penyelenggara konser All For 1, Feba Afan mengatakan, beberapa bintang Indonesia yang sudah menyatakan kepastiannya mendukung konser yakni, Novita Dewi dan Alex XFactor, Billy Simpsons The Voice, Sami Simorangkir, Nindy Ellis, dan Lita Zein. Juga ada dukungan dari artis-artis berdarah Batak seperti, Rita Butar Butar, Victor Hutabarat, RnB, Jack Marpaung, Bryan 'Fly To Sky', dan Alexander 'U Kiss'.

"Selain konser, juga kegiatan rasa syukur kepada Tuhan. Kita lakukan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan kasih sayang. Kita dapat suport dari Pastur Muda John Lee. Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah gereja," tambah Feba.
 
Menurut Feba, dalam konser dan persembahan terhadap Tuhan nanti, akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. Dari pihak EO yang dikomandani Tino Kawilarang, diperoleh informasi nantinya akan ditampilkan juga sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dimix dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Hans tidak Terlalu Menginginkan Publikasi

SHOWBIZ
HANS mengaku, dirinya tidak terlalu menyukai publikasi.*

JAKARTA, (PRLM).- Abdul Rahman Hans De Kraker, mualaf asal Belanda pernah main film "Bulan Terbelah di Langit Amerika". Hans kini kembali tampil di layar lebar untuk membintangi film "Untuk Angeline".

Acha Penasaran dengan Film 'Midnight Show'

SHOWBIZ
ACHA Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher.*

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher. Acha mau menerima tawaran itu dengan alasan sutradaranya pernah menjadi asisten film The Raid. Jadi dia merasa punya jaminan filmnya bakal bagus.

Album Terakhir Bowie "Blackstar" Diharapkan Selaris "Ziggy Stardust"

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Musisi asal Inggris David Jones (69) yang juga dikenal dengan nama panggung "David Bowie" telah meninggal dunia akibat kanker.

Tatjana Shapira Pernah Jadi Sasaran Bully

SHOWBIZ
TATJANA Shapira mengaku pernah kesal karena ada yang membully di media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak adanya media sosial banyak orang mencurahkan kekesalannya yang bisa dibaca secara umum. Namun di medial sosial juga, ada yang memberi informasi. Di sisi lain, banyak juga yang memanfaatkan media sosial untuk merisak (bully) dan berujung ke ranah hukum.