Konser All For 1 Gunakan Tiga Bahasa

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Konser All For 1 merupakan aksi kolaborasi penyanyi Indonesia dengan Korea. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. Sementara itu, panitia menargetkan bisa menyedot sekitar 10.000 penonton.

Ketua penyelenggara konser All For 1, Feba Afan mengatakan, beberapa bintang Indonesia yang sudah menyatakan kepastiannya mendukung konser yakni, Novita Dewi dan Alex XFactor, Billy Simpsons The Voice, Sami Simorangkir, Nindy Ellis, dan Lita Zein. Juga ada dukungan dari artis-artis berdarah Batak seperti, Rita Butar Butar, Victor Hutabarat, RnB, Jack Marpaung, Bryan 'Fly To Sky', dan Alexander 'U Kiss'.

"Selain konser, juga kegiatan rasa syukur kepada Tuhan. Kita lakukan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan kasih sayang. Kita dapat suport dari Pastur Muda John Lee. Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah gereja," tambah Feba.
 
Menurut Feba, dalam konser dan persembahan terhadap Tuhan nanti, akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. Dari pihak EO yang dikomandani Tino Kawilarang, diperoleh informasi nantinya akan ditampilkan juga sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dimix dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Tom Hanks Masih Memakai Mesin Tik Manual

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

NEW YORK, (PRLM).- Aktor, sutradara, produser, dan penulis, Tom Hanks, tak malu mengakui dirinya masih memakai mesin tik manual di tengah era komputer dan Internet. Perangkat yang punya bunyi ketukan khas untuk tiap hurufnya itu, dipakai oleh Hanks untuk banyak keperluan.

Rossa Jadi Juri, Antara Senang dan Kesal

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Penyanyi asal Sumedang, Rossa, terpilih kembali untuk menjadi juri dalam ajang pencari bakat X-Factor Indonesia sesion kedua, setelah yang pertama sukses digelar RCTI.

UTBBYS Gabungkan Musik dan Seni Rupa Dalam Konser

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Grup musik beraliran postrock asal Bandung, Under The Big Bright Yellow Sun menjanjikan pertunjukan musik yang tidak biasa dalam konser tunggalnya bertajuk "Art Telling".

Chun Jung Myung Puji Sohee

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Berakting bersama Sohee di drama ‘Heart to Heart’, Chun Jung Myung tak segan memberikan pujian pada mantan member Wonder Girls tersebut.