Konser All For 1 Gunakan Tiga Bahasa

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Konser All For 1 merupakan aksi kolaborasi penyanyi Indonesia dengan Korea. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. Sementara itu, panitia menargetkan bisa menyedot sekitar 10.000 penonton.

Ketua penyelenggara konser All For 1, Feba Afan mengatakan, beberapa bintang Indonesia yang sudah menyatakan kepastiannya mendukung konser yakni, Novita Dewi dan Alex XFactor, Billy Simpsons The Voice, Sami Simorangkir, Nindy Ellis, dan Lita Zein. Juga ada dukungan dari artis-artis berdarah Batak seperti, Rita Butar Butar, Victor Hutabarat, RnB, Jack Marpaung, Bryan 'Fly To Sky', dan Alexander 'U Kiss'.

"Selain konser, juga kegiatan rasa syukur kepada Tuhan. Kita lakukan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan kasih sayang. Kita dapat suport dari Pastur Muda John Lee. Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah gereja," tambah Feba.
 
Menurut Feba, dalam konser dan persembahan terhadap Tuhan nanti, akan menggunakan tiga bahasa, yakni Korea, Inggris, dan Indonesia. Dari pihak EO yang dikomandani Tino Kawilarang, diperoleh informasi nantinya akan ditampilkan juga sejumlah tarian tradisional.
 
"Ada tarian tradisional dari Bali yang nantinya dimix dengan tarian asli Betawi. Itu sebagi perwujudan bahwa kami juga cinta budaya tradisional Indonesia. Konsernya akan berlangsung selama tiga jam, dan diharapkan bisa mengangkat nama Indonesia ke dunia internasional," ujar Feba.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Song Joong Ki Ceritakan Pengalaman Wajib Militer

SHOWBIZ
SONG Joong Ki menyelesaikan kewajibannya di Gosung, di mana ia disambut penggemar dan wartawan, yang mulai bertanya tentang dua tahun di militer.*

SEOUL, (PRLM).- Setelah menyelesaikan wajib militer setelah dua tahun, Song Joong Ki berbicara tentang beberapa hal yang berubah sejak dia wajib militer.

Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

SHOWBIZ
Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

PRLM - Cinta Penelope setelah menggugat cerai dengan Donny Hermawan tinggal menunggu sidang di Pengadilan Agama dan kini Cinta dan Donny sudah pisah ranjang.

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

SHOWBIZ
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*

JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

BIG BANG Sukses Capai “All-Kill”

SHOWBIZ
BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.*

SEOUL, (PRLM).- BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.