Pengendara Sepeda Motor Tidak Tertib, Perparah Kemacetan

1009tidak-tertib.jpg

KANIT Lantas Polsek Soreang, Inspektur Dua Dini Kulsum, mengatur pengendara sepeda motor yang sulit tertib saat kemacetan menuju tempat wisata di Jln. Rancabali, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2013). Kemacetan selain k
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
KANIT Lantas Polsek Soreang, Inspektur Dua Dini Kulsum, mengatur pengendara sepeda motor yang sulit tertib saat kemacetan menuju tempat wisata di Jln. Rancabali, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2013). Kemacetan selain karena peningkatan volume kendaraan dan jalan yang sempit juga diakibatkan karena kurang tertibnya pengendara sepeda motor.*

Baca Juga

Beredar, Fotocopy Dua Surat LO Dalam Kasus Korupsi SMA 22

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pasca ditahannya Wakil Sekretaris Pengadilan Negeri Bandung, Alex Tachsin Ibrahim karena tersangkut korupsi penggantian lahan SMA 22, kini beredar foto copy dua surat legal opinion (LO) dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar.

Pembunuh Sisca Yofie Surati Presiden

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ade Ismayadi, terpidana 20 tahun penjara dalam kasus terbunuhnya Sisca Yofie, akan meminta grasi kepada Presiden RI. Selain itu, Ade juga akan menyurati Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

BANDUNG RAYA
Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

SOREANG, (PRLM).- Retakan tanah kembali terjadi di Desa Megarmukti Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung setelah sebelumnya terjadi pada 2011 lalu. Kondisi retakan tanah kian mengkhawatirkan meski lokasinya jauh dari permukiman warga.

Inilah Sebagian Foto-foto Peserta Lomba #PRKAA60

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- HU Pikiran Rakyat menyediakan lokasi mejeng dan berfoto di depan kantor Jln. Asia-Afrika No. 77, Kota Bandung, berupa dummy tampilan halaman depan koran, termasuk logo huruf "PR" warna merah.