Pengendara Sepeda Motor Tidak Tertib, Perparah Kemacetan

1009tidak-tertib.jpg

KANIT Lantas Polsek Soreang, Inspektur Dua Dini Kulsum, mengatur pengendara sepeda motor yang sulit tertib saat kemacetan menuju tempat wisata di Jln. Rancabali, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2013). Kemacetan selain k
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
KANIT Lantas Polsek Soreang, Inspektur Dua Dini Kulsum, mengatur pengendara sepeda motor yang sulit tertib saat kemacetan menuju tempat wisata di Jln. Rancabali, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8/2013). Kemacetan selain karena peningkatan volume kendaraan dan jalan yang sempit juga diakibatkan karena kurang tertibnya pengendara sepeda motor.*

Baca Juga

Menteri Agraria Gandeng Polri dan Kejagung

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan berencana menggandeng Kepolisian RI (Polri) dan Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk ikut menyelesaikan sengketa pertanahan yang banyak terjadi di Indonesia.

Buruh Demo Tuntut PP 46/2015 tentang JHT Dicabut

BANDUNG RAYA

‪CIMAHI, (PRLM).- Ratusan buruh dari perwakilan berbagai serikat buruh di Kota Cimahi melakukan aksi unjuk rasa ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi di Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Selasa (7/7/2015). Mereka menuntut dicabutnya Peraturan Pemerintah (PP) No.

Polisi Tembak Mati Dua Pelaku Curas

BANDUNG RAYA
LUBANG bekas proyektil peluru milik polisi yang terdapat pada pintu samping mobil pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/7/2015).

Sebanyak 459 Tenaga Honorer K2 di KBB Menerima NIP

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Setelah menunggu berbulan-bulan, ratusan tenaga honorer kategori II yang lolos seleksi calon Pegawai Negeri Sipil akhirnya menerima Nomor Induk Pegawai. Total terdapat 459 orang yang telah menerima NIP, dari 539 honorer K2 yang lulus.