Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

Baca Juga

Kue Lapis Hingga Lagu ABBA Untuk Raja Swedia

BANDUNG, (PR).- Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia tiba di Pendopo Kota Bandung, pukul 12.15 WIB. Mereka langsung disambut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Hadir pula Wakil Wali Kota Bandung M. Oded.

dr. Viramitha Kusnandi, SPA

Kapan Sebaiknya Mulai Melatih Anak Berpuasa?

MESKI anak-anak belum diwajibkan berpuasa, namun orangtua berkewajiban untuk melatih puasa. Setidaknya memberikan pemahaman soal ibadah puasa pada anak.