Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

Baca Juga

Anak Mengakses Mobile Community Access Point

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH anak bersama orang tua mengakses internet yang disediakan Mobile Community Access Point (M-CAP) di area Car Free Day Dago, Jln. Ir Juanda, Kota Bandung, Minggu (26/17/2015).

Kurikulum Juru Komunikasi dan Navigasi Udara Direvisi

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Sutrasno mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Juru Komunikasi (Sejursarta Jurkom) dan Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat

Petugas Satpol PP Jalani Tes Urine

BANDUNG RAYA
PETUGAS Satpol PP Kota Bandung antre saat akan mengikuti tes urine, di Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jalan Martanegara, Rabu (29/7/2015). Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan ada tidaknya petugas yang mengonsumsi narkotika dan zat adiktif lainnya.*

PKL Memenuhi Badan Jalan

BANDUNG RAYA
PKL Memenuhi Badan Jalan