Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

Baca Juga

Buruh CV Sungai Indah Audiensi ke DPRD Kab Bandung

BANDUNG RAYA
Buruh CV Sungai Indah Audiensi ke DPRD Kab Bandung

Jumlah Warga Miskin di Jawa Barat Meningkat

BANDUNG RAYA
SEORANG pria tua tertidur pulas di samping becak miliknya di Jln. Malabar, Kota Bandung, Selasa (12/1/2015). Dalam setahun terakhir jumlah warga miskin di Jawa Barat mengalami kenaikan sebesar 9,57% dari sebelumnya  4.435.699 orang kini menjadi 4.485.654

Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Siliwangi

BANDUNG RAYA
KESADARAN masyarakat membuang sampah masih rendah. Kondisi itu terlihat sepanjang pinggir  Jalan Siliwangi, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (13/1/2016), masih banyak tumpukan sampah berserakan.*

Gafatar Sempat Beroperasi di Cimahi Selama Dua Tahun

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH warga terlihat berkerumun di depan rumah kontrakan yang sempat dijadikan sekretariat Gafatar Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) sempat muncul dan membentuk sekretariat di rumah kontrakan di Jln. Permai 1 RT 3 RW 14 Cibogo Kel. Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.