Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

Baca Juga

Warga ASEAN Belajar Agribisnis di Lembang

NGAMPRAH, (PR).- Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang memberikan pelatihan teknologi agribisnis hortikultura modern kepada sejumlah warga negara asing dari negara-negara di Asia Tenggara.

Komplotan Pencuri Ini Rampok 50 Minimarket

BANDUNG, (PR).- Satuan Reskrim Polrestabes Bandung menangkap lima orang anggota sindikat pencurian spesialis minimarket. Mereka sudah beraksi di sekitar 50 lokasi di sejumlah provinsi dalam kurun waktu setahun terakhir.