Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

Baca Juga

Lomba Fotografi dan Lukis Digelar Pelija

BANDUNG RAYA
NURYANI/PRLM

BANDUNG,(PRLM).-Ratusan peserta dari sejumlah kabupaten kota di Jawa Barat mengikuti Lomba Fotografi dan Melukis Lingkungan Piala Gubernur Jabar yang digelar Peduli Lingkungan Jabar di Gedung Sate Jln. Diponegoro Bandung, Minggu (29/3/2015).

Kepergok Curi Sabun Kecantikan, Aji Diamuk Massa

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Aji Lesmana (28) terpaksa menerima puluhan bogem mentah setelah tertangkap tangan mencuri satu dus sabun kecantikan di kios Pasar Atas Baru Jln. Kolonel Masturi Kota Cimahi, (30/3/2015). Dengan luka penuh lebam, Aji diamankan aparat kepolisian.

Sudah Hampir Sebulan

Perampokan Emas di Rongga Belum Terungkap

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sudah hampir sebulan, perampokan sembilan kilogram emas senilai lebih dari Rp 2 miliar di Toko Emas Barokah, Desa Cibedug, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, belum terungkap oleh kepolisian.

Ujian Praktek Mengemudi

BANDUNG RAYA
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM