Kostrad Bagikan Paket Sembako di Ancol

RAMADAN
KEPALA Staf Kostrad (Kas Kostrad) Mayjen TNI Harry Purdianto, S.IP, M.Sc. yang secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kursi roda untuk manula.*
KOSTRAD/PRLM
KEPALA Staf Kostrad (Kas Kostrad) Mayjen TNI Harry Purdianto, S.IP, M.Sc. yang secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kursi roda untuk manula.*

JAKARTA, (PRLM).- Kostrad bekerja sama dengan Dian Mandiri Foundation dan Obor Berkat Indonesia menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1434 H/tahun 2013. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Staf Kostrad (Kas Kostrad) Mayjen TNI Harry Purdianto, S.IP, M.Sc. yang secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kursi roda untuk manula. Bantuan sembako yang dibagikan kepada seluruh Warga RW 01, Ancol Selatan berjumlah 1.000 paket, Selasa (30/7/2013).

Hadir pula pejabat Kostrad seperti Asren, Asintel, Kabalak Kostrad, dan para tamu undangan dari Polri serta jajaran Muspida wilayah Ancol selatan, RW 01, Jakarta Utara. Pada kegiatan ini Mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI (Purn) Darpito turut hadir. Selain itu dilaksanakan pula pengobatan bagi warga Ancol Selatan oleh Dokter dari Kesehatan Kostrad, pengobatan mata dan pemberian kacamata plus minus sebanyak 300 buah bagi warga yang memiliki gangguan pada penglihatannya.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di daerah Ancol Selatan saja, namun dilaksanakan juga di lingkungan satuan jajaran Kostrad.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Ramadan 1436 H

Takjil Muslim di Myanmar

RAMADAN

YANGON, (PRLM).- Bulan Ramadan di Myanmar tak berbeda dengan hari-hari biasa karena umat muslim merupakan kelompok minoritas di negara ini.

Ramadan 1436 H

Masjid At Taqwa Santuni Anak Yatim

RAMADAN

SOREANG, (PRLM).- Anak yatim dari “Dapur Yatim” Baleendah kecamatan Baleendah dan anak yatim Al Anshor dari Kecamatan Margahayu melaksanakan buka puasa bersama atas undangan DKM At Taqwa bertempat di Masjid At Taqwa Blok C Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. Minggu (5/7/2015).

Ramadan 1436 H

Selama Ramadan, Markas PMI KBB Sepi Pendonor

RAMADAN

NGAMPRAH, (PRLM).- Minat masyarakat untuk mendonorkan darahnya selama bulan puasa ini di Kabupaten Bandung Barat menurun signfikan. Hal itu terlihat dari sepinya pendonor darah di Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung Barat.