Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Prajurit Paskhas Ikuti Latihan Praktis

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Para prajurit Paskhas yang menjadi siswa diharapkan untuk serius melaksanakan latihan praktis sehingga dapat menyerap dan mempraktikkan semua materi praktis yang disampaikan para pelatih atau instruktur. Hal itu sebagai wujud aplikasi materi di kelas yang selama ini diterima.

Kemarau Khawatir Berdampak pada Ketersediaan Pangan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemkot Cimahi melakukan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian di musim kemarau. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan hasil pangan untuk konsumsi masyarakat.

Mapolda Jabar Kemalingan Juga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Rumah atau toko kemalingan sudah biasa. Tapi kantor Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Kota Bandung ternyata kemalingan juga.

Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan

BANDUNG RAYA
Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan