Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Gubernur Jabar Lantik 12 Orang Pejabat Baru, Deni Juanda Dicopot

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Deni Juanda, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Jabar. Jabatan Kepala Bapeda diganti oleh Yerry Yuniar yang semula menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Perbaikan Jalan Purabaya-Jati-Saguling Dilanjutkan April

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembangunan Jalan Purabaya-Jati-Saguling yang sempat terhenti lantaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memutus kerja sama dengan kontraktor akan kembali dilanjutkan sekitar bulan April 2016 ini.

Bangunan di Sempadan Sungai akan Ditertibkan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sejumlah bangunan liar yang berdiri di sempadan sungai di wilayah Kabupaten Bandung Barat akan terus ditertibkan. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat pun hingga kini tidak pernah mengeluarkan izin untuk mendirikan bangunan di atas sempadan sungai.

Karpet Merah Istana Negara Dibuat di Cilame

BANDUNG RAYA
Karpet Merah Istana Negara Dibuat di KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Karpet merah identik dengan istana, pertunjukan, ataupun perayaan. Karpet mewah ini sering kali menjadi pemikat dalam setiap kegiatan seremonial, termasuk di Istana Negara.