Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Beton Jln. Terusan Cikajang Rusak, Kembali Diaspal

BANDUNG RAYA
PENGENDARA motor melintasi Jln. Terusan Cikajang, Antapani, Kota Bandung yang baru diaspal, Kamis (4/6/2015). Sebelumnya jalan tersebut diperbaiki dengan pembetonan, namun ternyata tidak awet.*

Kadis Bina Marga Pastikan Perbaikan Jembatan Cisangkuy

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kab. Bandung, Agus Nuria mengatakan, perbaikan jembatan Cisangkuy, Pangalengan, akan dilakukan Dinas Bina Marga Jabar pada minggu ketiga Juni ini.

Jalan Sindangsari Sisakan Tanah dan Bebatuan

BANDUNG RAYA
JALAN Desa Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menyisakan tanah dan bebatuan. Warga pengguna jalan tersebut mengharapakan perbaikan, karena telah lama jalan dibiarkan rusak.

Pemkab Bandung Barat Gelar Kontes Hewan Ternak

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Dalam rangka sewindu hari jadi Kabupaten Bandung Barat, Dinas Peternakan dan Perikanan KBB menggelar kontes hewan ternak di area Kompleks Pemkab Bandung Barat, Ngamprah. Selain itu, seratus domba diadu ketangkasan guna merebutkan Piala Bupati berhadiah seekor sapi.