Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Sumber AIr di Kawasan Permukiman Cimahi Tercemar Limbah Pabrik

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kekeringan yang melanda kawasan permukiman akibat kemarau diperparah dengan sumber air milik warga tercemar limbah dari pabrik-industri. Hal itu menimbulkan krisis air bersih di Kota Cimahi.

Rp 43,7 Miliar Untuk Gaji ke-13 PNS KBB

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelontorkan lebih dari Rp 43 miliar untuk membayar gaji ke-13 seluruh pegawai negeri sipil. Jelang Lebaran ini, para PNS di KBB juga memperoleh tunjangan kesejahteraan dan menerima pembayaran rapel penambahan gaji selama 6 bulan.

Petugas Bersihkan Trotoar di Jalan Asia Afrika

BANDUNG RAYA
DUA orang petugas dari Dinas Bina Marga dan Pangairan Pemerintahan Kota Bandung, melakukan bersih-bersih trotoar yang telah tampak kotor depan kantor Harian Umum Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (9/7/2015).*

Diskusi Para Penulis Opini "PR"

BANDUNG RAYA
Diskusi Para Penulis Opini "PR"