Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Mie Ayam Baso Gempol-Melong Aman Dari Dugaan Mengandung Tikus

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Mensikapi isu temuan bagian tubuh tikus pada mie ayam baso di kawasan pabrik Kahatex Kel. Melong Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi yang terus berkembang,

Masyarakat Perlu Waspada Penyakit ISPA

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung saat ini sedang berada dalam masa peralihan dari musim hujan ke musim kemarau. Salah satu penyakit yang harus diwaspadai adalah Infeksi Saluran Napas Akut (ISPA).

Band Depan Plasa "PR" Hibur Warga di CFN Asia-Afrika

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kawasan Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Sabtu (16/5/2015) malam terbebas dari kendaraan bermotor alias Car Free Night (CFN).

TNI Terus Berperan Dalam Semua Aspek Kehidupan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Keberhasilan bangsa Indonesia dalam menyelenggarakan peringatan Konferensi Asia Afrika yang ke-60, tidak terlepas dari peran aktif seluruh personel TNI Angkatan Udara yang bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa, ikut mensukseskan pelaksanaannya.