Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5 Agustus 2013

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Menteri Perhubungan EE Mangindaan memprediksi puncak arus mudik akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus atau H-5 Lebaran.

"Kan tanggal 1 Agustus sudah pada terima gaji dan THR, jadi tanggal 2, 3, dan 4 itu sudah siap-siap. Jadi pas tanggal 5 (H-5) atau 6 (H-4) (Agustus) sudah mulai mudik," ujarnya saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2013).

Mangindaan pun menjelaskan bahwa pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Kementerian Tenaga Kerja agar para perusahaan ini segera memberikan THR sebelum H-5 jadi waktu mudik bisa diprediksi.

Oleh karenanya dia berharap mudik tahun ini bisa berjalan baik dan tanpa hambatan berarti, dan berharap semua pemudik bisa selamat sampai tujuan. (A-211/A-88)***

Baca Juga

Gubernur Lantik Ratusan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan, Jumat(20/3/2015), bertempat di Aula Barat Gedung Sate melantik ratusan pejabat struktural Eselon II, III dan IV.

Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Jabar

BANDUNG RAYA
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM

Terdakwa dan Jaksa Langsung Banding

Pemalsu Surat Gasibu Divonis 2 Tahun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Majelis hakim PN Bandung yang diketuai Djoko Indiarto memvonis terdakwa Ridha Faridha Rukmiati Siti Jubaedah selama 2 tahun penjara.

Banjir Cileuncang di Depan Kantor "PR"

BANDUNG RAYA
DIKDO M./PRLM