Bella Saphira Masuk Islam

SHOWBIZ
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*
MUNADY/PRLM
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*

JAKARTA, (PRLM).- Bella Saphira ternyata pilih menjadi seoarang muslimah. Ketetapan hatinya dibuktikan dengan membaca dua kalimat syahadat di Masjid Itiqlal, Jakarta, Jumat (26/7/2013). Bella masuk Islam sebagai seorang mualaf, prosesnya dipandu Prof DR KH Mustafa Yakub, selaku imam besar Masjid Istiqlal.

Bella saat memasuki Masjid Istiqal mengenakan busana muslim berwarna hijau muda dan sekali kali menutupi wajahnya dengan kerudung saat disorot kamera infotainment dan bidikan kamera media online dan cetak. Menurut teman-teman dekatnya, sebelum menyatakan mualaf Bella sudah mempelajari Islam. Dia memilih momentum Bulan Ramadan, karena dianggapnya waktu yang pas.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Bella belum membuat pernyataan tentang perpindahan keyakinannya itu. Seolah dia ingin khusyu dalam proses menjadi seorang muslimah, sehingga tidak mau terganggu permintaan wawancara wartawan.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jennifer Garner dan Ben Affleck Bercerai

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai setelah sepuluh tahun menikah.

Pemenang Oscar dan istrinya mengeluarkan pernyataan tertulis bersama pada hari Selasa (30/6/2015) setelah spekulasi tentang kabar perceraiannya beredar luas.

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.