Bella Saphira Masuk Islam

SHOWBIZ
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*
MUNADY/PRLM
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*

JAKARTA, (PRLM).- Bella Saphira ternyata pilih menjadi seoarang muslimah. Ketetapan hatinya dibuktikan dengan membaca dua kalimat syahadat di Masjid Itiqlal, Jakarta, Jumat (26/7/2013). Bella masuk Islam sebagai seorang mualaf, prosesnya dipandu Prof DR KH Mustafa Yakub, selaku imam besar Masjid Istiqlal.

Bella saat memasuki Masjid Istiqal mengenakan busana muslim berwarna hijau muda dan sekali kali menutupi wajahnya dengan kerudung saat disorot kamera infotainment dan bidikan kamera media online dan cetak. Menurut teman-teman dekatnya, sebelum menyatakan mualaf Bella sudah mempelajari Islam. Dia memilih momentum Bulan Ramadan, karena dianggapnya waktu yang pas.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Bella belum membuat pernyataan tentang perpindahan keyakinannya itu. Seolah dia ingin khusyu dalam proses menjadi seorang muslimah, sehingga tidak mau terganggu permintaan wawancara wartawan.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Hans tidak Terlalu Menginginkan Publikasi

SHOWBIZ
HANS mengaku, dirinya tidak terlalu menyukai publikasi.*

JAKARTA, (PRLM).- Abdul Rahman Hans De Kraker, mualaf asal Belanda pernah main film "Bulan Terbelah di Langit Amerika". Hans kini kembali tampil di layar lebar untuk membintangi film "Untuk Angeline".

Acha Penasaran dengan Film 'Midnight Show'

SHOWBIZ
ACHA Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher.*

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher. Acha mau menerima tawaran itu dengan alasan sutradaranya pernah menjadi asisten film The Raid. Jadi dia merasa punya jaminan filmnya bakal bagus.

Album Terakhir Bowie "Blackstar" Diharapkan Selaris "Ziggy Stardust"

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Musisi asal Inggris David Jones (69) yang juga dikenal dengan nama panggung "David Bowie" telah meninggal dunia akibat kanker.

Tatjana Shapira Pernah Jadi Sasaran Bully

SHOWBIZ
TATJANA Shapira mengaku pernah kesal karena ada yang membully di media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak adanya media sosial banyak orang mencurahkan kekesalannya yang bisa dibaca secara umum. Namun di medial sosial juga, ada yang memberi informasi. Di sisi lain, banyak juga yang memanfaatkan media sosial untuk merisak (bully) dan berujung ke ranah hukum.