Bella Saphira Masuk Islam

SHOWBIZ
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*
MUNADY/PRLM
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*

JAKARTA, (PRLM).- Bella Saphira ternyata pilih menjadi seoarang muslimah. Ketetapan hatinya dibuktikan dengan membaca dua kalimat syahadat di Masjid Itiqlal, Jakarta, Jumat (26/7/2013). Bella masuk Islam sebagai seorang mualaf, prosesnya dipandu Prof DR KH Mustafa Yakub, selaku imam besar Masjid Istiqlal.

Bella saat memasuki Masjid Istiqal mengenakan busana muslim berwarna hijau muda dan sekali kali menutupi wajahnya dengan kerudung saat disorot kamera infotainment dan bidikan kamera media online dan cetak. Menurut teman-teman dekatnya, sebelum menyatakan mualaf Bella sudah mempelajari Islam. Dia memilih momentum Bulan Ramadan, karena dianggapnya waktu yang pas.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Bella belum membuat pernyataan tentang perpindahan keyakinannya itu. Seolah dia ingin khusyu dalam proses menjadi seorang muslimah, sehingga tidak mau terganggu permintaan wawancara wartawan.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Galeri Nasional Pamerkan Foto Fashion

SHOWBIZ
DERETAN foto fashion yang dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/8/2015). Pameran yang berlangsung hingga 30 Agustus 2015 tersebut menampilkan 67 karya.*

Raef Bangga Raih Platinum Awarding

SHOWBIZ
Raef Bangga Raih Platinum Awarding

PRLM - Kesuksesan penyanyi muslim Amerika, Raef Haggag di bidang tarik suara meraih prestasi yang membanggakan, setelah diumumkan bahwa Raef meraih penghargaan platinum Award dari album pertamanya berjudul “The Path“.

Member A Pink Kerap Bugil Saat di Asrama?

SHOWBIZ
MEMBER A pink mengungkapkan mereka sering jalan-jalan tanpa mengenakan pakaian (bugil) saat berada di asrama.*

SEOUL, (PRLM).- A Pink baru-baru ini mengunjungi siaran radio MBC FM 4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” dan berbincang mengenai berbagai hal serta mempromosikan album kedua mereka, “Remember”.

Spice Girls Bakal Reuni 2016 Tanpa Victoria Beckham

SHOWBIZ
Spice Girls Bakal Reuni 2016 Tanpa Victoria Beckham

LONDON, (PRLM).- Spice Girls dikabarkan akan reuni untuk memperingati 20 tahun kemunculannya dengan tur keliling dunia, namun tanpa Victoria Beckham.