Bella Saphira Masuk Islam

SHOWBIZ
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*
MUNADY/PRLM
BELLA Saphira mengenakan kerudung, menghindari sorotan kamera dan jepretan fotografer.*

JAKARTA, (PRLM).- Bella Saphira ternyata pilih menjadi seoarang muslimah. Ketetapan hatinya dibuktikan dengan membaca dua kalimat syahadat di Masjid Itiqlal, Jakarta, Jumat (26/7/2013). Bella masuk Islam sebagai seorang mualaf, prosesnya dipandu Prof DR KH Mustafa Yakub, selaku imam besar Masjid Istiqlal.

Bella saat memasuki Masjid Istiqal mengenakan busana muslim berwarna hijau muda dan sekali kali menutupi wajahnya dengan kerudung saat disorot kamera infotainment dan bidikan kamera media online dan cetak. Menurut teman-teman dekatnya, sebelum menyatakan mualaf Bella sudah mempelajari Islam. Dia memilih momentum Bulan Ramadan, karena dianggapnya waktu yang pas.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Bella belum membuat pernyataan tentang perpindahan keyakinannya itu. Seolah dia ingin khusyu dalam proses menjadi seorang muslimah, sehingga tidak mau terganggu permintaan wawancara wartawan.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Justin Bieber Tekan Korban yang Menggugat

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

CALIFORNIA, (PRLM).- Justin Bieber dituduh meludahi wajah mantan tetangganya dan meneror keluarganya dengan pesta bising, penggunaan narkoba dan mengemudi agresif.

Bisma: Smash Belum Bubar

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Boyband Smash asal Bandung, meski sudah jarang sekali muncul, tapi Smash masih ada dan belum bubar. Personel Smash mendapat kebebasan masing–masing mengembangkan bakat lain.

Serial Televisi The X-Files Akan Kembali Tayang

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Aksi duo agen Biro Investigasi Federal (FBI) Fox Mulder dan Dana Scully bakal kembali bisa disaksikan di layar kaca lantaran serial sains fiksi The X Files akan tayang setelah 13 tahun vakum.

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi "Terminator"

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

LOS ANGELES, (PRLM).- Seperti dijanjikan, Arnold Schwarzenegger akan kembali musim panas ini untuk film "Terminator: Genisys," dan Paramount Pictures, yang ingin menciptakan film blockbuster, telah mendorong mesin publisitasnya.