Daftar 540 Calon Legislatif Kab Bandung

dcs.jpg

WARGA memerhatikan nama-nama calon anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Daftar Calon Sementara di papan yang dipajang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Kompleks Taman Kopo Indah Blok F, Kecamatan Margahayu, Kab. Bandung, Senin (22/7/
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
WARGA memerhatikan nama-nama calon anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Daftar Calon Sementara di papan yang dipajang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Kompleks Taman Kopo Indah Blok F, Kecamatan Margahayu, Kab. Bandung, Senin (22/7/2013). Daftar calon anggota DPRD Kab. Bandung sementara sebanyak 540 orang dari dua belas partai politik peserta Pemilu 2014.*

Baca Juga

FPKB DPR Pameran Foto Reses

POLITIK

JAKARTA,(PRLM).-Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR kembali pamerkan foto reses anggota hasil kunjungan kerja ke Dapil.

Dukung Angket Bagi Menkumham

Anggota DPR Asal Golkar Terancam Di-PAW-kan

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Sejumlah anggota DPR dari Partai Golkar yang mendukung hak angket bagi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly terancam dicopot. Soalnya, tindakan itu tak sejalan dengan garis DPP Partai Golkar Kubu Agung Laksono yang telah direstui pemerintah.

Soal PPP, Djan Faridz Mengadu ke Komisi III DPR RI

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).-Setelah menang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pengurus daerah PPP kubu Djan Faridz mengadu ke Komisi III DPR untuk menyampaikan aspirasi.

Mepet Lebaran

Panja Pilkada Minta Jadwal Pencalonan Diundur

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Hari pertama pembahasan peraturan Komisi Pemilihan Umum tentang pemilihan kepala daerah serentak 2015, diwarnai keberatan anggota panja soal tanggal pencalonan kepala daerah.