Daftar 540 Calon Legislatif Kab Bandung

dcs.jpg

WARGA memerhatikan nama-nama calon anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Daftar Calon Sementara di papan yang dipajang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Kompleks Taman Kopo Indah Blok F, Kecamatan Margahayu, Kab. Bandung, Senin (22/7/
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
WARGA memerhatikan nama-nama calon anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Daftar Calon Sementara di papan yang dipajang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Kompleks Taman Kopo Indah Blok F, Kecamatan Margahayu, Kab. Bandung, Senin (22/7/2013). Daftar calon anggota DPRD Kab. Bandung sementara sebanyak 540 orang dari dua belas partai politik peserta Pemilu 2014.*

Baca Juga

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung Barat Minta Pengurus Lama Legowo

NGAMPRAH, (PR).- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat Pipih Supriati meminta agar kepengurusan lama legowo menerima keputusan dari DPP terkait dengan pergantian kepengurusan. Sebab hal itu sebagai bentuk fatsun tehadap kebijakan internal partai.

DPD Gerindra: Somasi tak Perlu Ditanggapi

NGAMPRAH, (PR).- Somasi yang dilayangkan ke DPD Gerindra Jabar terkait dengan SK pergantian kepengurusan di DPC Gerindra Kabupaten Bandung Barat tidak perlu ditanggapi. Sebab, pergantian kepengurusan sudah ditetapkan DPP.

KPU Cimahi Dituntut Tegas dan Berintegritas

CIMAHI, (PR).- Penyelenggara Pilkada Kota Cimahi 2017 dituntut berintegritas dan tegas dalam menegakkan aturan. Penyelenggara juga harus cermat menyikapi celah yang dimanfaatkan oleh peserta untuk bisa lolos dari pelanggaran.

Golkar Apresiasi Kabinet baru Jokowi

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo merombak susunan kabinetnya. Kehadiran Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga dipuji karena Sri Mulyani dipandang punya kualitas yang sesuai.