SMAN 1 Dayeuhkolot Serang SMKN2 Baleendah

SOREANG, (PRLM).- Diduga akibat dendam karena salah seorang teman sekolahnya yaitu Ardi (16) yang dibunuh secara sadis, puluhan siswa SMAN 1 Dayeuhkolot bergerombol menyerang SMKN 2 Baleendah.

Keempat tersangka pembunuhan tersebut, tiga diantaranya yakni AFB, APP, TR yang masing-masing masih berusia 16 tahun merupakan pelajar di SMKN 2 Baleendah.

Diberitakan sebelumnya, dalam kurun waktu 28 jam. Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bandung berhasil membekuk empat tersangka remaja tanggung dengan kasus pembunuhan sadis di sebuah sungai Cisangkuy, Kampung Rancabungur RT 06 RW 05 Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kepala Kepolisian Sektor Baleendah, Ajun Komisaris . Susianti Rahcmi membenarkan jika sebelumnya ada beberapa siswa SMAN 1 Dayeuhkolot yang berada di kawasan lingkungan SMKN 2 Baleendah.

"Memang, tadi ada sekitar 13 siswa dari SMAN 1 Dayeuhkolot berada di lingkungan SMKN 2 Baleendah. Setelah kami bawa siswa tersebut menurut pengakuannya hanya nongkrong-nongrong saja. Bukan untuk melakukan penyerangan terkait peristiwa kemarin," kata Susi ketika di temui di Mapolsek Baleendah, Jumat (19/7/2013).

Susi menambahakan, pihaknya membawa siswa-siswa tersebut ke Polsek Baleendah untuk di berikan pengarahan agar siswa-siswa tersebut tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu, kata Susi, saat ini pun SMKN 2 Baleendah tengah di liburkan sementara dengan dalih rapat ajaran baru kurikulum 2013.

"Sementara ini, setahu saya SMKN 2 Baleendah diliburkan karena ada rapat ajaran baru kurikulum 2013. Jadi diliburkan bukan karena ada penyerangan atau sweeping dari sekolah SMAN 1 Dayeuhkolot, itu tidak benar," katanya. (A-211/A-26).***

Baca Juga

Turun dari Bus, Warga Binaan Banceuy Dikawal Ketat Brimob

BANDUNG (PR).- Sebanyak 150 warga binaan yang dipindahkan dari Lapas Banceuy Jalan Soekarno Hatta Bandung ke Rutan Kebonwaru Jalan Jakarta Bandung, Selasa, 26 April 2016. Rombongan warga binaan yang dijaga ketat oleh pasukan brimob tiba di Rutan Kebon Waru sekitar pukul 17.30.

bandung, sayati, banjir, cileuncang, motor

Hujan Deras, Tanggul di Ciwidey Jebol

SOREANG, (PR).- Hujan yang mengguyur kawasan Bandung raya khususnya Kabupaten Bandung, Rabu 27 April 2016 sore, membuat sejumlah tempat tergenang banjir dengan ketinggian bervariasi.

Foto Napi Kabur Sudah Disebar

BANDUNG, (PR).-Foto Melani binti Anton alias Gladys (26), napi yang kabur dari Lapas Wanita Klas II A Bandung, disebar keberbagai wilayah. Langkah itu dilakukan Kanwil Kemenkumham Jabar untuk menangkap kembali Melani.