Headlines

SMAN 1 Dayeuhkolot Serang SMKN2 Baleendah

SOREANG, (PRLM).- Diduga akibat dendam karena salah seorang teman sekolahnya yaitu Ardi (16) yang dibunuh secara sadis, puluhan siswa SMAN 1 Dayeuhkolot bergerombol menyerang SMKN 2 Baleendah.

Keempat tersangka pembunuhan tersebut, tiga diantaranya yakni AFB, APP, TR yang masing-masing masih berusia 16 tahun merupakan pelajar di SMKN 2 Baleendah.

Diberitakan sebelumnya, dalam kurun waktu 28 jam. Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bandung berhasil membekuk empat tersangka remaja tanggung dengan kasus pembunuhan sadis di sebuah sungai Cisangkuy, Kampung Rancabungur RT 06 RW 05 Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kepala Kepolisian Sektor Baleendah, Ajun Komisaris . Susianti Rahcmi membenarkan jika sebelumnya ada beberapa siswa SMAN 1 Dayeuhkolot yang berada di kawasan lingkungan SMKN 2 Baleendah.

"Memang, tadi ada sekitar 13 siswa dari SMAN 1 Dayeuhkolot berada di lingkungan SMKN 2 Baleendah. Setelah kami bawa siswa tersebut menurut pengakuannya hanya nongkrong-nongrong saja. Bukan untuk melakukan penyerangan terkait peristiwa kemarin," kata Susi ketika di temui di Mapolsek Baleendah, Jumat (19/7/2013).

Susi menambahakan, pihaknya membawa siswa-siswa tersebut ke Polsek Baleendah untuk di berikan pengarahan agar siswa-siswa tersebut tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu, kata Susi, saat ini pun SMKN 2 Baleendah tengah di liburkan sementara dengan dalih rapat ajaran baru kurikulum 2013.

"Sementara ini, setahu saya SMKN 2 Baleendah diliburkan karena ada rapat ajaran baru kurikulum 2013. Jadi diliburkan bukan karena ada penyerangan atau sweeping dari sekolah SMAN 1 Dayeuhkolot, itu tidak benar," katanya. (A-211/A-26).***

Komentari di Facebook !
Customize This