Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Sadis, Pemukim Yahudi Bakar Rumah, Bayi Palestina Tewas

LUAR NEGERI

TEL AVIV, (PRLM).- Seorang bayi Palestina tewas dalam aksi pembakaran yang diduga dilakukan oleh pemukim Yahudi di Tepi Barat, kata polisi Israel.

AS Memata-matai Pengusaha dan Politisi Jepang 10 Tahun

LUAR NEGERI

PRLM - Situs Wikileaks membocorkan dokumen baru yang menyatakan bahwa Amerika Serikat telah memata-matai politisi dan pengusaha top Jepang selama hampir satu dekade.

Pemimpin Baru Taliban Serukan Persatuan

LUAR NEGERI

KABUL, (PRLM).- Sosok yang memimpin kelompok militan Taliban di Afghanistan, Mullah Akhtar Mansour, menyerukan persatuan dan berjanji akan terus berperang.

Banjir di India dan Pakistan Tewaskan 154 Orang

LUAR NEGERI

MANIPUR, (PRLM).- Terkait bencana banjir, selain memperingatkan Myanmar, PBB juga memperingatkan sejumlah negara lainnya di Asia yang juga saat ini diterjang banjir, yakni India, Nepal, Pakistan dan Vietnam.