Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Beri Dukungan Hillary Clinton, Obama Sindir Trump

PHILADELPHIA, (PR).- Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menggambarkan masa depan Amerika yang optimistis dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat untuk mendukung Hillary Clinton sebagai calon presiden Amerika Serikat pada pemilihan presiden yang akan datang, seperti dilansir dari situs Reuters

Kecelakaan Balon Udara, 16 Orang Tewas

WASHINGTON, (PR).- Sebanyak16 orang diperkirakan tewas dalam kecelakaan balon udara panas di Lockhart, Texas, Sabtu 30 Juli 2016. Diduga balon udara tersebut terlebih dahulu mengenai kabel listrik hingga terbakar dan jatuh di ladang jagung.

Homer Simpson Pilih Trump, Marge Pilih Clinton

WASHINGTON, (PR).- Marge dan Homer Simpson setuju memilih Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika mendatang. Hal itu ditampilkan dalam video klip yang dirilis 20th Century Fox.

Erdogan Akan Lumpuhkan Jaringan Bisnis Gulen

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kamis 4 Agustus 2016, bersumpah akan mematikan semua bisnis yang terkait dengan dalang kudeta Fethullah Gulen di seantero Turki.