Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Presiden Myanmar Pastikan Peran Militer Dalam Politik

LUAR NEGERI

NAY PYI TAW, (PRLM).- Meski Myanmar telah bertransisi ke negara demokrasi, militer akan terus dilibatkan dalam politik nasional, kata Presiden Myanmar Thein Sein.

Melek Huruf Bertambah

Koran Lokal di India Meningkat Terus

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- Koran-koran berbahasa lokal di India, diharapkan terus meningkat dalam dasawarsa mendatang, karena jutaan orang baru yang melek huruf memilih surat kabar sebagai sumber informasi utama mereka.

Aksi Cepat Tanggap Distribusikan Selimut ke Suriah

LUAR NEGERI
ACT/PRLM

DAMASKUS, (PRLM).- Hari-hari ini, keluarga Suriah masih berjuang melawan buruknya cuaca. Mereka ‘berperang’ melawan dingin, bersenjatakan tenda seadanya dan keyakinan sepenuhnya bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan mereka.

Ketua MPR Sampaikan Duka Pada Rakyat Singapura

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan menyampaikan duka yang sangat mendalam bagi rakyat Singapura atas meninggalnya Pemimpin Besar Bangsa Singapura, Lee Kuan Yew.