Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

TKP Pembunuhan Kim Jong Nam KLIA 2 Aman dari VX

KUALA LUMPUR, (PR).- Otoritas Malaysia, Minggu, 26 Februari 2017, mengumumkan bahwa Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA 2) kini dipastikan sudah aman dari kontaminasi zat mematikan VX.

Tiongkok Beri Peringatan Keras Korut dan AS

BEIJING, (PR).- Meningkatnya ketegangan antara Korea Utara dan sejumlah sekutu AS usai tiga rudal Pyongyang jatuh di perairan Jepang telah membuat Tiongkok melontarkan peringatan keras terhadap pemerintah Kim Jong-un.