Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Tahun Ini Iran tidak Mengirim Jemaah Haji ke Mekah

Arab Saudi membantah tudingan Irak sebagai pihak yang menghambat kedatangan jemaah Iran ke Mekah dalam musim haji tahun ini.

Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Juberi, menegaskan permintaan Iran 'untuk mengatur jemaahnya sendiri sebagai hal yang tidak bisa diterima'.

Presiden Venezuela Tuding Oposisi Curang

CARACAS, ( PR).- Kekecauan politik di Venezuela masih terus berlangsung. Kelompok oposisi berkukuh mendesak Presiden Nicolas Maduro segera mengundurkan diri.

Ledakan di Istanbul Lukai Seorang Pelajar Indonesia

ISTANBUL, (PR).- Sebuah bom meledak di dekat stasiun metro Vezneciler, kawasan Beyazit, pusat Kota Istanbul pada Selasa, 7 Juni 2016 sekitar pukul 08.50 waktu setempat atau 12.50 WIB. Ledakan bom itu menewaskan 11 orang dan melukai 36 lainnya.