Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Eksekusi Mati

Sekjen PBB Sesalkan Eksekusi Terpidana Narkoba

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, Ban Ki-moon, mengutarakan penyesalan yang mendalam atas eksekusi terhadap delapan terpidana mati kasus narkoba di Nusakambangan, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2015).

May Day

PM Singapura Puji Kontribusi Mendiang Lee Kuan Yew

LUAR NEGERI

SINGAPURA, (PRLM).- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dalam pidatonya, Jumat (1/5/2015) yang bertepatan dengan Hari Buruh Internasional, menyampaikan pujian kepada mendiang ayahnya atas kontribusinya terhadap kemajuan gerakan para pekerja atau buruh di Singapura.

Inggris Bersuka Cita Sambut Kelahiran Bayi Kate

LUAR NEGERI
Inggris Bersuka Cita Sambut Kelahiran Bayi Kate

LONDON, (PRLM).- Pengumuman kelahiran bayi perempuan Kate Middleton, the Duchess of Cambridge disambut gembira oleh para pendukung setia kerajaan Inggris di luar rumah sakit St. Mary's di pusat kota London, Sabtu (2/5/2015).

Aturan Bea Cukai Nepal Hambat Distribusi Bantuan

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Berdasarkan data PBB, delapan juta warga terkena dampak gempa Nepal. Selain itu, 600.000 rumah hancur akibat mega lindu terparah sejak delapan dekade terakhir.