Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Kemenangan Bashar tak Hentikan Perang Saudara

DAMASKUS, (PR).- Keberhasilan pasukan Presiden Bashar al-Assad menguasai kembali Kota Aleppo yang selama lima tahun dikuasai kelompok pemberontak, ternyata tak langsung menghentikan perang saudara di negara kuno tersebut.

Paus Francis: Natal "Tersandera" Materialisme

VATIKAN, (PR).- Paus Francis, Sabtu 24 Desember 2016 mengatakan, Hari Natal "tersandera" oleh materialisme sehingga Tuhan kerap dikesampingkan dan banyak umat justru lupa untuk membantu mereka yang kelaparan, para pengungsi, dan korban perang.

Pembelaan Mariah Carey Soal Insiden Lip Sync di Times Square

NEW YORK, (PR).- Penyanyi peraih Grammy Award, Mariah Carey, mengabaikan kekacauan penampilannya dalam pertunjukan malam pergantian tahun di Times Square, New York, Amerika Serikat dengan mengatakan kepada penggemar dan pengkritik bahwa hi