Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Rasakan Suasana Swiss, Italia dan Maroko di Hua Hin

PENGEMBANGAN  pariwisata Thailand mulai memanfaatkan daerah-daerah pinggiran. Jadi traveler yang merasa sudah bosan menikmati objek wisata yang ada di Bangkok, bisa mengalihkan perjalanan ke Hua Hin atau Cha Am.

Teleskop Hubble Mengangkasa 15 Tahun Lebih Lama

HUBBLE, teleskop luar angkasa NASA yang diluncurkan 24 April 1990 lalu akan tetap berada di angkasa lima tahun lagi sebagaimana NASA telah memperpanjang kontraknya saat ini.

Pariwisata Turki Terancam Ambruk

ANKARA, (PR).- Serangan bom di Istanbul yang menewaskan 41 orang dan melukai 239 lainnya, telah membuat pariwisata Turki semakin hancur. Pasalnya, dalam setahun ini sudah lima kali serangan bom dan pariwisata Turki telah terkena dampaknya.

KIM  Jong Un  menemui para pilot tentara yang telah merampungkan tur wilayah pertempuran di area tersebut.*

Kim Jong-un Mengidap Obesitas dan Insomnia

SEOUL, (PR).- Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dilaporkan mengidap obesitas yang harus segera ditangani, jika tak ingin penyakit tersebut nantinya menggangu kinerja pemerintahan.