Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Menyimak Penjelasan di Open Day Masjid Jami Strasbourg

LUAR NEGERI
Menyimak Penjelasan di Open Day Masjid Jami Strasbourg

Pelaku Serangan Pos Polisi di Paris, Pernah Tinggal di Penampungan Pencari Suaka

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Polisi Jerman mengatakan seorang pria yang tewas ditembak ketika menyerang sebuah pos polisi di Paris pada Kamis lalu, pernah tinggal di tempat penampungan para pencari suaka di Jerman.

Imigran di Jerman Jadi Sasaran Protes dan Tuduhan

LUAR NEGERI

COLOGNE, (PRLM).- Imigran di kota Jerman Cologne menjadi sasaran protes baru setelah dituduh melakukan kekerasan seksual dan perampokan dalam perayaan malam tahun baru di kota itu.

Raja Thailand Pindah dari Rumah Sakit ke Istana Chitralada

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Raja Thailand Bhumibol Adulyadej pergi ke istananya di Bangkok hari Senin, sehari setelah istana mengumumkan ia sedang dirawat karena infeksi darah dan paru-paru yang bengkak, kantor berita Reuters melaporkan.