Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Turki Terima Ratusan Warga Uighur, Tiongkok Meradang

LUAR NEGERI

ISTANBUL, (PRLM).- Pemerintah Turki telah berkomitmen untuk membuka pintu mereka lebar-lebar untuk pengungsi Uighur yang lari dari pengekangan beragama di Tiongkok. Langkah ini diperkirakan akan menambah ketegangan antara Turki dan Tiongkok.

Bahas Status Yunani, UE Gelar KTT Darurat di Brussels

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Kanselir Jerman Angela Merkel yang juga pemimpin perempuan terkuat sedunia itu masih berharap Yunani tak didepak dari zona Euro sebagaimana juga yang diinginkan warga Yunani, baik dari kubu "tidak" dan kubu "ya".

Pesawat Irak tak Sengaja Membom Bagdad

LUAR NEGERI

BAGDAD, (PRLM).- Setidaknya delapan orang tewas akibat terjadinya "masalah teknis" yang menyebabkan sebuah bom jatuh dari sebuah pesawat militer yang terbang di udara Bagdad.

Uber Minta Perlindungan Polisi Johannesburg

LUAR NEGERI

JOHANNESBURG, (PRLM).- Uber, layanan antar jemput mobil hari Selasa (7/7/2015) meminta polisi Johannesburg untuk melindungi pengemudi dan penumpang mereka dari intimidasi dan pelecehan oleh pengemudi taksi lokal yang merasa Uber mencuri pelanggan mereka.