Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

LUAR NEGERI

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Setengah Juta Orang Tunggu Bermigrasi ke Eropa

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Seorang pejabat Inggris mengatakan sekitar setengah juta orang di Libya musim panas ini menunggu kesempatan untuk menyeberangi perairan berbahaya Laut Tengah ke Eropa untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Indonesia Perlu Ubah “Wealth” Jadi “Capital”

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian periode 2001-2004, Prof. Dr. Dorojatun Kuntjoro-Jakti, berpandangan bahwa ketertinggalan Indonesia akibat dari ketidakmampuan bangsa Indonesia dalam memanfaatkan “wealth” (kekayaan) untuk menjadi “capital” (modal).

Cegah Pilpres Turki Dini, AKP Harus Bangun Koalisi

LUAR NEGERI

ANKARA, (PRLM).- Setelah berkuasa selama 13 tahun, Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) akhirnya tak lagi menjadi mayoritas di parlemen setelah gagal meraup dua pertiga suara dalam pemilu parlemen yang baru saja usai.

WHO Minta Sekolah dan Kampus di Korsel Dibuka Kembali

LUAR NEGERI

SEOUL, (PRLM).- Terkait wabah MERS, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan tidak perlu melakukan pembatasan perjalanan dan perdagangan dengan Korea Selatan (Korsel).