Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

Hindari Macet, Pria Ini Berenang ke Kantornya

SAAT jam sibuk, semua orang dipaksa harus menghadapi kejamnya kemacetan lalu lintas. Ada kalanya, seseorang harus menunggu berjam-jam dalam antrean panjang kendaraan dan membuatnya terlambat tiba di kantor.

Israel Tutup Kantor Cabang Al-Jazeera

PALESTINA, (PR).- Kementerian Komunikasi Israel pada, Minggu, 6 Agustus 2017 waktu setempat, mengumumkan akan menutup kantor lokal Al-Jazeera. Hal ini setelah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menuduh lembaga penyiaran televisi berita yang berpusat di Qatar itu menyebar hasutan.