Dua Polwan Dipecat Karena Berkelahi di Persimpangan Jalan

TANGSHAN, (PRLM).- Dua Polantas wanita di China dipecat setelah terekam kamera warga sedang berkelahi di persimpangan jalan. Kedua petugas itu terlihat saling dorong, pukul, dan menjambak rambut di satu persimpangan di kota Tangshan, Heibei.

Dalam video yang diunggah ke laman youtube, keduanya berada dekat marka penyeberangan jalan. Sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya melihat perkelahian tersebut, hingga datang polwan lain dari pos polisi di berang jalan untuk memisahkan keduanya.

"Perkelahian benar-benar pengaruh buruk dan kontrak kerja mereka diakhiri," demikian dalam pernyataan dari pihak kepolisian setempat. (A-88/orange)***

Baca Juga

BPK dan JAN Sepekati Pengawasan Pengelolaan Keuangan

KINABALU, (PR).- BPK RI dan Jabatan Audit Negara (JAN) Malaysia telah sukses melakukan pertemuan bilateral di Sabah, bertajuk Pertemuan Rapat Kerja Teknis ke-15, pada Senin 11 April 2016, di Hotel Promenade Kota Kinabalu.

Kampanye Donald Trump Ciptakan Teror di Sekolah

NEW YORK, (PR).- Pelajar perempuan muslim berkerudung dipanggil teroris oleh teman sekolahnya. Anak lelaki bernama Mohammad meminta diganti namanya menjadi Mo, dan para pelajar dari Amerika Latin mendesak orang tuanya membawa mereka pindah ke tempat asal.