Operasi Truk Sampah di Kabupaten Bandung Meningkat

BANDUNG RAYA
WARGA menutup hidung saat melintasi tumpukan sampah di tempat penampungan sementara di Pasar Rancamanyar, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2013).  Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus men
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
WARGA menutup hidung saat melintasi tumpukan sampah di tempat penampungan sementara di Pasar Rancamanyar, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2013). Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus mengangkut sampah hingga 2-3 kali dibanding hari biasa.*

SOREANG,(PRLM).- Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus mengangkut sampah hingga 2-3 kali dibanding hari biasa, hal ini dikarenakan pada saat Ramadhan pembuangan sampah terfokus pada saat buka puasa dan sahur.

"Jumlah volume sampah sebenarnya tidak terlalu naik secara signifikan namun saat pembuangan sampah yang hampir serentak secara bersamaan menjadikan sampah menumpuk dengan cepat," kata Kepala Dinas Perumahaan, Tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana saat diwawancarai pada Selasa (16/7/2013).

Slamet mengatakan bahwa untuk mensiasatinya, truk-truk yang biasa beroperasi hanya sekali dalam sehari ini, dioperasikan lebih dari biasanya bahkan sejak selesai sahur para sopir truk ini langsung mengangkut sampah-sampahnya di lokasi-lokasi yang diperkirakan banyak yang membuang sampah. (A-211/A-26).***

Baca Juga

TNI AU Minta Seragamnya tak Ditiru

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Dwi Badarmanto meminta agar instansi lain tidak menggunakan pakaian dinas yang mirip dengan seragam TNI AU.

Hal itu untuk menghindari salah persepsi dari publik jika ada oknum di luar TNI AU yang melakukan tindakan menyimpang.

Banjir Setinggi Lutut Mengepung Bandung

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).- Di guyur hujan lebat selama kurang lebih empat jam, Kota Bandung di kepung banjir, Minggu (10/1/2016).
 

Ketua RT: MAS Tinggal Bersama Istri dan Putra Balita

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sambas, Ketua RT 10/08 Mengger Girang Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung menuturkan, di lingkungan rumahnya, MAS salah seorang terduga teroris diketahui tinggal bersama istri dan seorang anak laki-laki berusia sekitar 4 tahunan.

RSUD Cibabat Tangani 181 Kasus DBD Sepanjang Januari

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kasus demam berdarah dengue (DBD) yang ditangani RSUD Cibabat sudah mencapai 181 kasus. Kasus DBD didominasi pasien dewasa dan juga pasien anak.