Operasi Truk Sampah di Kabupaten Bandung Meningkat

BANDUNG RAYA
WARGA menutup hidung saat melintasi tumpukan sampah di tempat penampungan sementara di Pasar Rancamanyar, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2013).  Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus men
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
WARGA menutup hidung saat melintasi tumpukan sampah di tempat penampungan sementara di Pasar Rancamanyar, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2013). Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus mengangkut sampah hingga 2-3 kali dibanding hari biasa.*

SOREANG,(PRLM).- Sebanyak 75 truk sampah yang beroperasi di Kabupaten Bandung harus mengangkut sampah hingga 2-3 kali dibanding hari biasa, hal ini dikarenakan pada saat Ramadhan pembuangan sampah terfokus pada saat buka puasa dan sahur.

"Jumlah volume sampah sebenarnya tidak terlalu naik secara signifikan namun saat pembuangan sampah yang hampir serentak secara bersamaan menjadikan sampah menumpuk dengan cepat," kata Kepala Dinas Perumahaan, Tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana saat diwawancarai pada Selasa (16/7/2013).

Slamet mengatakan bahwa untuk mensiasatinya, truk-truk yang biasa beroperasi hanya sekali dalam sehari ini, dioperasikan lebih dari biasanya bahkan sejak selesai sahur para sopir truk ini langsung mengangkut sampah-sampahnya di lokasi-lokasi yang diperkirakan banyak yang membuang sampah. (A-211/A-26).***

Baca Juga

Pendidikan Prajurit Jangan Sia-sia

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Pendidikan lanjutan yang dijalani prajurit jangan sia-sia, namun harus meningkatkan profesionalisme di bidangnya.

Ada Dua Laporan

Status Kasus Cita Citata di Polda Jabar Ditentukan Minggu Ini

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kelanjutan kasus penghinaan Cita Citata terhadap masyarakat Papua yang dilaporkan mahasiswa Papua akan ditentukan kelanjutannya pada minggu ini oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar‎.

Sempat Melawan Saat Ditangkap

Polisi Lumpuhkan Begal Motor di Sukamiskin

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Yanto Supriatna (27) pelaku begal yang telah puluhan kali menjalankan aksinya terpaksa dilumpuhkan Unit Reskrim Polsekta Bandung Wetan. Yanto dilumpuhkan dengan cara ditembak kedua kakinya di bagian betis, karena mencoba melawan saat hendak ditangkap.

Kampung Babut Tengah Rawan Longsor

Hujan Deras Sebabkan Rumah Warga Ambles

BANDUNG RAYA
 RIRIN N.F./PRLM

CIMAHI, (PRLM).- Hujan deras sepanjang Selasa (31/3/2015) malam menyebabkan tanah longsor hingga membuat sebagian rumah milik Enin Sumarni (42) ambles di Kampung Babut Tengah RT 2 RW 9 Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.