Berpose Bugil, Petenis Cantik Agnieszka Radwanska Dipecat

OLAH RAGA
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*
REUTERS/PRLM
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*

WARSAWA, (PRLM).- Berpose bugil di majalah olah raga ESPN, petenis cantik nomor empat dunia asal Polandia , Agnieszka Radwanska, dipecat dari Krucjata Mlodyc, organisasi pemuda Katolik Polandia.

Pemecatan itu karena Radwanska dinilai menghina prinsip keagamaan organisasi muda-mudi Katolik Polandia yang beranggotakan sejuta orang itu, termasuk sang petenis.

Sementara Radwanska sampai saat ini belum mengomentari pemecatan dirinya dari grup Krucjata Mlodych itu.

Pose petenis berusia 24 tahun di ESPN Magazine,seperti dilaporkan Daily Mail, sebenarnya tak benar-benar bugil karena sejumlah bola tenis melindungi bagian tubuh intim sang petenis cantik itu. Satu foto menampilkan Radwanska duduk di kursi di tepi kolam yang dipenuhi bola tenis. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Lionel Messi Tiba Lebih Awal di Kamp Latihan Barcelona

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Lionel Messi dilaporkan telah kembali ke kamp latihan Barcelona pada Kamis (30/7/2015) pagi waktu setempat, empat hari lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Kemenpora: PSSI Masih Belum Bisa Gelar Kompetisi

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Kemenpora menegaskan jika Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum bisa menggulirkan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015-2016 Oktober mendatang.

Satu Emas dan Perak Diraih Karateka Inkanas Jabar di Thailand Open

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Karateka asal perguruan Inkanas Jawa Barat mampu menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perak, di kejuaraan karate Thailand Open Karate-Do Championship, yang dilaksanakan pada tanggal 26-31 Juli 2015, di Indoor Stadium at Huamark Sport Komplek, Thailand.

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo tak Kepikiran Jadi Pemain Profesional

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain profesional paling difavoritkan di seluruh dunia. Namun siapa yang menyangka status ini tak pernah masuk dalam rencananya di masa muda.