Berpose Bugil, Petenis Cantik Agnieszka Radwanska Dipecat

PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*
REUTERS/PRLM
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*

WARSAWA, (PRLM).- Berpose bugil di majalah olah raga ESPN, petenis cantik nomor empat dunia asal Polandia , Agnieszka Radwanska, dipecat dari Krucjata Mlodyc, organisasi pemuda Katolik Polandia.

Pemecatan itu karena Radwanska dinilai menghina prinsip keagamaan organisasi muda-mudi Katolik Polandia yang beranggotakan sejuta orang itu, termasuk sang petenis.

Sementara Radwanska sampai saat ini belum mengomentari pemecatan dirinya dari grup Krucjata Mlodych itu.

Pose petenis berusia 24 tahun di ESPN Magazine,seperti dilaporkan Daily Mail, sebenarnya tak benar-benar bugil karena sejumlah bola tenis melindungi bagian tubuh intim sang petenis cantik itu. Satu foto menampilkan Radwanska duduk di kursi di tepi kolam yang dipenuhi bola tenis. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Velodrome Cimahi Rampung Pertengahan Juli

CIMAHI, (PR) - Renovasi Velodrome Munaip Saleh, di Cisangkan, Cimahi sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan selesai seluruhnya pertengahan Juli mendatang.

Pembenahan di bagian lintasan yang akan dipakai pada pertandingan nomor trek dalam PON XIX 2016 tersebut sudah dirampungkan.

FIFA Sudah Kirim Enam Agenda KLB PSSI

JAKARTA, (PR).- Agenda penting Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI telah dikirimkan FIFA kepada PSSI pekan lalu, Jumat, 24 Juni 2016.

Mimpi Islandia Menciptakan Adegan Film Hollywood

Paris, (PR).- Islandia akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis pada debutan piala Eropa dalam babak perempat final Euro 2016 yang akan dimainkan di Stade de France, Minggu, Senin dini hari, 4 Juli 2016.

Babak Playoff Piala Davis Tetap Digelar di Solo

JAKARTA, (PR).- Teror bom yang terjadi di Solo menjelang Hari Raya Idulfitri, Rabu 6 Juli 2016 kemarin berdekatan dengan tempat penyelenggaraan babak relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania 2016 antara Indonesia dan Sri Lanka.