Berpose Bugil, Petenis Cantik Agnieszka Radwanska Dipecat

OLAH RAGA
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*
REUTERS/PRLM
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*

WARSAWA, (PRLM).- Berpose bugil di majalah olah raga ESPN, petenis cantik nomor empat dunia asal Polandia , Agnieszka Radwanska, dipecat dari Krucjata Mlodyc, organisasi pemuda Katolik Polandia.

Pemecatan itu karena Radwanska dinilai menghina prinsip keagamaan organisasi muda-mudi Katolik Polandia yang beranggotakan sejuta orang itu, termasuk sang petenis.

Sementara Radwanska sampai saat ini belum mengomentari pemecatan dirinya dari grup Krucjata Mlodych itu.

Pose petenis berusia 24 tahun di ESPN Magazine,seperti dilaporkan Daily Mail, sebenarnya tak benar-benar bugil karena sejumlah bola tenis melindungi bagian tubuh intim sang petenis cantik itu. Satu foto menampilkan Radwanska duduk di kursi di tepi kolam yang dipenuhi bola tenis. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Wolfsburg Kubur Ambisi FC Internazionale

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Ambisi FC Internazionale melangkah jauh di Liga Europa musim ini dikubur Wolfsburg setelah terjungkal 2-1 (agregat 5-2) di Giuseppe Meazza, Jumat (20/3/2015) dini hari WIB.

Sering Dibangkucadangkan, Di Situ Falcao Sering Sedih

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Ujung tombak Manchester United, Radamel Falcao mengaku dirinya mengalami masa sulit selama bergabung dengan klubnya, sehingga pernah menangis. Itu kata bekas agennya.

Ancelotti tak Pernah Incar Hasil Imbang di El Clasico

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Carlo Ancelotti mengatakan, bukan otot melainkan otak yang akan menjadi kunci kemenangan di El Clasico.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona besok Senin (23/3/2015) dini hari WIB dan Ancelotti mengaku optimistis walau Los Blancos sedang dalam performa buruk.

Sampdoria Taklukkan Inter Milan, 1-0

OLAH RAGA

GENOA, (PRLM).- Genap sudah satu bulan sejak Inter Milan terakhir merasakan kemenangan di Seri A, setelah mereka ditaklukkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-0 dalam lanjutan laga pekan ke 28 Seriei A Italia, Senin (23/3/2015) dini hari tadi.