Berpose Bugil, Petenis Cantik Agnieszka Radwanska Dipecat

PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*
REUTERS/PRLM
PETENIS Agnieszka Radwanska (Polandia) ketika menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak semifinal putri Tenis Wimbledon, London, Inggris, 4 Juli 2013.*

WARSAWA, (PRLM).- Berpose bugil di majalah olah raga ESPN, petenis cantik nomor empat dunia asal Polandia , Agnieszka Radwanska, dipecat dari Krucjata Mlodyc, organisasi pemuda Katolik Polandia.

Pemecatan itu karena Radwanska dinilai menghina prinsip keagamaan organisasi muda-mudi Katolik Polandia yang beranggotakan sejuta orang itu, termasuk sang petenis.

Sementara Radwanska sampai saat ini belum mengomentari pemecatan dirinya dari grup Krucjata Mlodych itu.

Pose petenis berusia 24 tahun di ESPN Magazine,seperti dilaporkan Daily Mail, sebenarnya tak benar-benar bugil karena sejumlah bola tenis melindungi bagian tubuh intim sang petenis cantik itu. Satu foto menampilkan Radwanska duduk di kursi di tepi kolam yang dipenuhi bola tenis. (A-133/A-88)***

Baca Juga

Del Bosque Menyesal Abaikan Vitolo

MADRID, (PR).- Mantan pelatih Spanyol Vincente Del Bosque menyesal tidak membawa gelandang serang Sevilla, Vitolo, ke Piala Eropa 2016 lalu. Penyesalan itu timbul mengingat prestasi Spanyol dalam even tersebut tidak terlalu baik.

'Boxing Day' Chelsea Terus Kokoh di Puncak

LONDON, (PR).- Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Inggris setelah berhasil menang melawan AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pada 'Boxing Day' 26 Desember 2016, di Stadion Stamford Bridge Kota London.

Kemenpora Tagih Laporan Pelaksanaan ISC 2016

JAKARTA, (PR).- Pemerintah menagih laporan kegiatan pelaksaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi. Hal itu dituangkan dalam surat bernomor 1414/D.IV/12/2016 yang dikeluarkan Kemenpora tertanggal 27 Desember 2016.