Makan Besar Spesial Ramadan

RAMADAN

JAKARTA, (PRLM).- Siapa yang tidak tergoda dengan Makan Besar di bulan Ramdan ini. Kali ini TRANS7 mempersembahkan program penghantar buka puasa anda dalam program "Makan Besar Spesial Ramadan".

Program tersebut mengajak pemirsa secara langsung menyaksikan pembuatan menu saat menanti azan Magrib. Chef Ragil ditemani oleh Chef Fadil akan memasak menu secara live di tempat lapang yang banyak dikunjungi orang.

Dipandu oleh host cantik Nuri Maulida, Makan Besar Spesial Ramadan tidak hanya menyajikan bagaimana serunya proses memasak sebuah menu makan dan minuman berbuka. Selain itu, ada tausyiah dari Ustadz Al Habsy, Ustadz Solmed dan Ustadz Wijayanto di sela segmen-segmen akan memberikan pencerahan sendiri bagi pendengarnya.

Di salah satu segmen akan muncul sekilas cerita yang membawakan pesan rohani yaitu Saung Sule. Kehadiran Sule, Rizky Sule dan Dede ‘OVJ’ akan menyampaikan cerita yang berbeda-beda di tiap episodenya. Akan lebih lengkap lagi, kehadiran bintang tamu solois atau band ternama setiap episodenya dapat disaksikan saat opening, closing dan tanya jawab tausyiah bersama ustadz. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Ramadan 1436 H

Ratusan Tempat Hiburan Tutup Sementara Hingga Usai Lebaran

RAMADAN

BANDUNG, (PRLM).- Sekitar 300 tempat hiburan di Kota Bandung akan tutup untuk sementara waktu, selama Bulan Ramadan hingga seusai Idulfitri. Pemerintah Kota Bandung sudah menyebarkan surat edaran resmi kepada pengelola tempat hiburan mengenai hal tersebut.

Ramadan 1436 H

Masjid Salman ITB Hadirkan 13 Tokoh Nasional

RAMADAN

BANDUNG, (PRLM).- Masjid Salman ITB menghadirkan 13 tokoh nasional dalam Irama (Inspirasi Ramadan), mulai 18 Juni sampai 3 Juli, pukul 16.00-18.00 WIB. Tokoh yang akan hadir yakni Dr. Adian Husaini, M.A; Prof. Dr. H. M. Amien Rais, M.A; Let. Jend. TNI (Purn) Ir. H. Azwar Anas; Muliaman D.

Ramadan 1436 H

Ngabuburit Naik Kuda Tunggang

RAMADAN
Ngabuburit Naik Kuda Tunggang

Ramadan 1436 H

Satgas Pamtas Adakan Lomba Adzan

RAMADAN

BUKIT KERAMAT, (PRLM).- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H dan di akhir masa purna tugasnya Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS mengadakan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di Pos Bukit Keramat, anggota satgas menggelar lomba adzan dan saritilawa Alquran.