Hasil Survey TI : Parpol Merupakan Institusi Terkorup di Dunia

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).-Lembaga Transparency International (TI) kembali mengeluarkan laporan soal Barometer Korupsi Global 2013 di 107 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam laporan terbaru itu, seperti dikutip laman forbes.com, Kamis (11/7/13), mayoritas warga dunia sepakat kalau partai politik merupakan institusi terkorup sedunia, disusul polisi, pengadilan, DPR atau parlemen dan kantor-kantor layanan publik. (A-133/A-89)****

Baca Juga

Vatikan Akan Beri Tunawisma Tur VIP di Kapel Sistine

LUAR NEGERI

VATIKAN, (PRLM).- Vatikan mengatakan akan memberikan para tunawisma tur privat khsusu di museum-museum dan Kapel Sistine.

Hamas Tuding Laporan Amnesty Internasional Subjektif

LUAR NEGERI

GAZA, (PRLM).- Menanggapi laporan Amnesty yang menyebutkan korban roket Hamas justru warga Palestina, otoritas Hamas menuding lembaga internasional tersebut telah membuat laporan yang subjektif.

Germanwings Akui Kecolongan

Tes Kesehatan Jiwa Pilot Hanya Setahun Sekali

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Otoritas Germanwings mengatakan, pilotnya, Andreas Lubitz lolos tes fisik yang rutin dilakukan terhadap setiap pilot yang akan bertugas. Soal tes kesehatan jiwa, hal itu diakui diakui tak dilakukan secara rutin.

Ngamen di Bulgaria Perlu Ijazah

LUAR NEGERI

SOFIA, (PRLM).- Barang siapa yang ingin mengamen di Plovdiv, kota terbesar kedua di Bulgaria kini harus membuktikan dulu bahwa mereka memiliki kualifikasi.