Hasil Survey TI : Parpol Merupakan Institusi Terkorup di Dunia

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).-Lembaga Transparency International (TI) kembali mengeluarkan laporan soal Barometer Korupsi Global 2013 di 107 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam laporan terbaru itu, seperti dikutip laman forbes.com, Kamis (11/7/13), mayoritas warga dunia sepakat kalau partai politik merupakan institusi terkorup sedunia, disusul polisi, pengadilan, DPR atau parlemen dan kantor-kantor layanan publik. (A-133/A-89)****

Baca Juga

AS Kukuhkan Iran Sudah Tutup Inti Reaktor Nuklir

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Amerika hari Kamis (14/1/2016) mengukuhkan bahwa Iran telah menuangkan semen ke dalam inti reaktor nuklir Arak, membuatnya hampir tidak mungkin menghasilkan plutonium berkadar senjata di fasilitas itu.

Pengungsi Suriah Dijadikan Alat Kepentingan Massa Anti-Imigran

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Terkait bus imigran yang dibawa ke Berlin, seperti dilansir AFP, Jumat, sejumlah imigran sempat curiga karena mereka dibawa ke Berlin. Padahal seharusnya mereka ditempatkan di kota kecil Landshut, distrik Bavaria.

PBB Kemukakan Laporan Pemerkosaan

LUAR NEGERI

BUJUMBURA, (PRLM).- Kepala HAM PBB telah berbicara keras menentang meningkatnya kekerasan di Burundi, di mana dia memperingatkan “hukum dan ketertiban akan segera ambruk.”

Di Masa Depan, Iran tak Ingin Bergantung pada Minyak

LUAR NEGERI

TEHERAN, (PRLM).- Presiden Iran Hassan Rohani mengatakan bahwa tercapainya kesepakatan nuklir dengan komunitas internasional merupakan lembaran emas dalam sejarah Iran.