Hasil Survey TI : Parpol Merupakan Institusi Terkorup di Dunia

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).-Lembaga Transparency International (TI) kembali mengeluarkan laporan soal Barometer Korupsi Global 2013 di 107 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam laporan terbaru itu, seperti dikutip laman forbes.com, Kamis (11/7/13), mayoritas warga dunia sepakat kalau partai politik merupakan institusi terkorup sedunia, disusul polisi, pengadilan, DPR atau parlemen dan kantor-kantor layanan publik. (A-133/A-89)****

Baca Juga

Negara-negara Kapitalis Puji Neoliberalisme di Mesir

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Negara-negara kapitalis seperti AS dan Uni Eropa justru memuji kepemimpinan Abdul Fatah Al- Sisi karena berhasil mengurangi subsidi sehingga di atas kertas, performa ekonomi Sisi dianggap bagus ketimbang era Mubarak.

Pemerintah Tunisia Tahan 12 Pelaku Serangan Teroris Sousse

LUAR NEGERI

TUNIS, (PRLM).- Pemerintah Tunisia mengumumkan bahwa pihaknya telah menangkap 12 pelaku serangan teroris di kawasan wisata Sousse yang menewaskan 38 orang, yang semuanya adalah turis asing, mayoritas asal Inggris (30 orang).

RI - Brunei Komitmen Kembangkan Kerjasama Perdagangan, Investasi, dan Ketenagakerjaan

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Luar Negeri RI, Duta Besar A.M. Fachir, telah menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesia, Yang Mulia Brig. Gen. Dato Seri Pahlawan Haji Yussof Bin Haji Abd Rahman, di Kementerian Luar Negeri RI.

Boko Haram Bunuh 11 Anggotanya yang Membelot

LUAR NEGERI

ABUJA, (PRLM).- Para saksi mengatakan militan Boko Haram telah membunuh 11 anggota yang dituduh melakukan desersi dari kelompok ekstrimis Islamis itu.