Demonstran Lakukan Pemblokiran

Jalan Tol Cipularang KM 44 Macet Total

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kemacetan panjang akibat terjadinya pemblokiran jalan oleh demonstran di Jalan Tol Cipularang KM 44 semakin parah. Sampai Kamis (11/7/2013) pukul 11.00 terjadi kemacetan hingga 40 km dari jalur Jakarta menuju Bandung.
Sementara itu dari jalur Bandung - Jakarta juga mengalami kemacetan sepanjang 10 km.

Wadir Lantas Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar Prahoro Tri Wahyono mengatakan akibat kemacetan tersebut Polda Jabar bekerjasama dengan Polres Purwakarta dan Polres Karawang melakukan penanganan dengan cara mengalihkan arus kendaraan.

Dari arah Jakarta di belokan ke luar pintu tol Cikarang Barat menuju jalur alteri biasa dan bisa lagi masuk tol lewat pintu tol Klari, Karawang Barat. Sementara dari arah Bandung juga dialihkan keluar tol Cipularang lewat pintu tol Klari Karawang Barat dan masuk lagi lewat Cikarang.

"Demonstran masih berada di jalan tol, makanya kita lakukan penanganan dengan pengalihan jalur menghindari lokasi pemblokiran jalan," ujar Prahoro saat ditemui disela-sela rapat persiapan operasi ketupat lodaya 2013.

Prahoro juga menyebutkan hingga pukul 12.00, demonstran masih berada di lokasi pemblokiran jalan tol. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamana perjalanan karena terjadi pemblokiran tersebut," ujarnya. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Tunjangan Perumahan DPRD Kab. Bandung Dinilai Keterlaluan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Menanggapi pengajuan tunjangan perumahan anggota dewan tersebut, Direktur Central Budget Analist (CBA) Uchok Khadafi, dianggap terlalu dibuat-buat untuk kemewahan anggota dewan.

Knalpot Bus DAMRI Keluarkan Asap Hitam

BANDUNG RAYA
KEPULAN asap hitam keluar dari knalpot bus DAMRI, di Jalan Dipatukur, Kota Bandung, Kamis (14/1/2016). Asap hitam bus menjadi salah satu penyumbang polusi udara di Kota Bandung, sehingga perawatan dan pemeriksaan emisinya harus berkala untuk menjaga kelai

Kasus DBD Tinggi, Permintaan Fogging Meningkat

BANDUNG RAYA
TINGGINYA kasus demam berdarah dengue (DBD) membuat permintaan pengasapan (fogging) meningkat di Kota Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Tingginya kasus demam berdarah dengue (DBD) membuat permintaan pengasapan (fogging) meningkat di Kota Cimahi. Mereka menilai upaya tersebut dapat mencegah penularan kasus DBD yang menimpa masyarakat.

Legislator Cimahi Dapat Tunjangan Rumah Rp 20-21 Juta/Bulan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Jajaran anggota DPRD Kota Cimahi turut mendapat tunjangan perumahan dengan besaran nilai Rp 20 juta/bulan. Hal itu diklaim sudah sesuai aturan.