Demonstran Lakukan Pemblokiran

Jalan Tol Cipularang KM 44 Macet Total

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kemacetan panjang akibat terjadinya pemblokiran jalan oleh demonstran di Jalan Tol Cipularang KM 44 semakin parah. Sampai Kamis (11/7/2013) pukul 11.00 terjadi kemacetan hingga 40 km dari jalur Jakarta menuju Bandung.
Sementara itu dari jalur Bandung - Jakarta juga mengalami kemacetan sepanjang 10 km.

Wadir Lantas Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar Prahoro Tri Wahyono mengatakan akibat kemacetan tersebut Polda Jabar bekerjasama dengan Polres Purwakarta dan Polres Karawang melakukan penanganan dengan cara mengalihkan arus kendaraan.

Dari arah Jakarta di belokan ke luar pintu tol Cikarang Barat menuju jalur alteri biasa dan bisa lagi masuk tol lewat pintu tol Klari, Karawang Barat. Sementara dari arah Bandung juga dialihkan keluar tol Cipularang lewat pintu tol Klari Karawang Barat dan masuk lagi lewat Cikarang.

"Demonstran masih berada di jalan tol, makanya kita lakukan penanganan dengan pengalihan jalur menghindari lokasi pemblokiran jalan," ujar Prahoro saat ditemui disela-sela rapat persiapan operasi ketupat lodaya 2013.

Prahoro juga menyebutkan hingga pukul 12.00, demonstran masih berada di lokasi pemblokiran jalan tol. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamana perjalanan karena terjadi pemblokiran tersebut," ujarnya. (A-113/A-107)***

Baca Juga

60 Tokoh Agama se-Asia Serukan Stop Kekerasan Ekstrim

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH tokoh agama yang mewakili 20 negara Asia menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 60 peserta dari 20 negara di Asia yang tergabung dalam Asian Conference of Religion for Peace (ACRP) menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.

Iwa, "WTP Adalah Buah dari Strategi yang matang"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Plt Sekda Jabar Iwa Karniwa menyatakan raihan opini WTP yang diraih Pemprov Jawa Barat untuk yang keempat kalinya adalah buah dari sejumlah strategi penyusunan laporan keuangan 2014 yang makin matang dan siap.

Kota Cimahi Berharap SPAM Regional Cepat Terealisasi

BANDUNG RAYA

‪CIMAHI, (PRLM).- Kota Cimahi berharap proyek Sistem penyediaan air minum (SPAM) regional bisa segera terealisasi. Hal itu dinilai sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum.

Pergizi Pangan dan GAPPMI Berikan Penghargaan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap peran swasta (industri pangan) dalam penyediaan pangan dan perbaikan gizi bangsa, Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) bersama Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPPMI) mengadakan penganugerahan penghargaa