Demonstran Lakukan Pemblokiran

Jalan Tol Cipularang KM 44 Macet Total

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kemacetan panjang akibat terjadinya pemblokiran jalan oleh demonstran di Jalan Tol Cipularang KM 44 semakin parah. Sampai Kamis (11/7/2013) pukul 11.00 terjadi kemacetan hingga 40 km dari jalur Jakarta menuju Bandung.
Sementara itu dari jalur Bandung - Jakarta juga mengalami kemacetan sepanjang 10 km.

Wadir Lantas Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar Prahoro Tri Wahyono mengatakan akibat kemacetan tersebut Polda Jabar bekerjasama dengan Polres Purwakarta dan Polres Karawang melakukan penanganan dengan cara mengalihkan arus kendaraan.

Dari arah Jakarta di belokan ke luar pintu tol Cikarang Barat menuju jalur alteri biasa dan bisa lagi masuk tol lewat pintu tol Klari, Karawang Barat. Sementara dari arah Bandung juga dialihkan keluar tol Cipularang lewat pintu tol Klari Karawang Barat dan masuk lagi lewat Cikarang.

"Demonstran masih berada di jalan tol, makanya kita lakukan penanganan dengan pengalihan jalur menghindari lokasi pemblokiran jalan," ujar Prahoro saat ditemui disela-sela rapat persiapan operasi ketupat lodaya 2013.

Prahoro juga menyebutkan hingga pukul 12.00, demonstran masih berada di lokasi pemblokiran jalan tol. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamana perjalanan karena terjadi pemblokiran tersebut," ujarnya. (A-113/A-107)***

Baca Juga

Polres Bandung Ringkus Belasan Pelaku Curanmor

BANDUNG RAYA
PETUGAS menunjukkan tujuh belas pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat gelar perkara di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Konferensi Asia Afrika 2015

KAA, Reuni Tahunan Pemimpin Negara Asia Afrika

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Bandung menjadi kota yang sangat bersejarah bagi Indonesia. Soekarno bertemu Hatta kali pertama di depan Kantor Pos di dekat Alun-Alun Bandung. Pemikiran tentang Indonesia banyak lahir di Bandung.

Suasana Depan Pasar Kosambi Lengang

BANDUNG RAYA
SUASANA jalan yang biasanya padat oleh aktivitas pasar, tampak sepi dan lengang, di depan Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (24/4/2015).

Hujan tak Kurangi Warga Nonton Karnaval Asia Afrika 2015

BANDUNG RAYA
BUS Bandung Tour on Bus (Bandros) berjalan perlahan diikuti iringan kendaraan lain, saat mengikuti Karnaval Asia Afrika 2015, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (25/4/2015).