2NE1 Akan Hadir Pada Acara “Running Man”

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Seluruh member 2NE1 akan hadir dalam acara “Running Man” di episode yang akan datang. Ini akan menjadi hal yang pertama setelah 4 tahun anggota 2NE1 hadir ada acara variety show yang menggunakan banyak gerakan badan.

Pada tanggal 10 Juli yang lalu, menurut sumber yang terpercaya kepada Star Newa mengatakan bahwa CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy akan segera shoting di Running Man secepatnya.

Sumber berkomentar ,“2NE1 akan shoting “Running Man” minggu depan dan episodenya akan ditayangkan sekitar akhir bulan ini. Dan mereka adalah penggemar berat dari acara ini sehingga mereka mengambil sebagai acara variety show pertama mereka setelah mereka kembali.”

Keempat anggota 2NE1 terakhir muncul di acara talk show KBS “Win Win” pada tahun 2010 tapi ini adalah pertama kalinya mereka semua akan tampil di acara yang memerlukan banyak tenaga. Para fans juga bersemangat untuk melihat bagaimana 2NE1 akan berinteraksi secara ramah bersama para anggota “Running Man”.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa 2NE1 berencana untuk membuat penampilan di acara TV khususnya program musik dan variety show. ini telah dikonfirmasi bahwa anggota 2NE1 telah mempersiapkan diri mereka untuk tampil di Running Man.

Sementara itu, 2NE1 kembali dengan single terbaru mereka “Falling In Love” pada tanggal 8 Juli lalu dan menikmati sukses besar yang mereka miliki. Mereka akan melakukan penampilan langsung pertama mereka pada tanggal 11 Juli mendatang di Mnet’s M! Countdown.(soompi/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

SHOWBIZ
Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

PRLM - Cinta Penelope setelah menggugat cerai dengan Donny Hermawan tinggal menunggu sidang di Pengadilan Agama dan kini Cinta dan Donny sudah pisah ranjang.

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

SHOWBIZ
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*

JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

BIG BANG Sukses Capai “All-Kill”

SHOWBIZ
BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.*

SEOUL, (PRLM).- BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.

Billy Sebar 1.000 Undangan 40 Hari Almarhum Olga Syahputra

SHOWBIZ
BILLY Syahputra berharap masyarakat yang datang untuk mendoakan almarhum Olga bisa menjaga ketertiban.*

JAKARTA, (PRLM).- Kepergian almarhum Olga Syahputra tak terasa sudah mendekati hari ke-40 pada 6 Mei 2015. Keluarga almarhum pun sudah menyiapkan dengan matang karena tidak ingin terulang kembali kejadian saat tujuh hari kepergian bintang komedian Olga Syahputra itu.