2NE1 Akan Hadir Pada Acara “Running Man”

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Seluruh member 2NE1 akan hadir dalam acara “Running Man” di episode yang akan datang. Ini akan menjadi hal yang pertama setelah 4 tahun anggota 2NE1 hadir ada acara variety show yang menggunakan banyak gerakan badan.

Pada tanggal 10 Juli yang lalu, menurut sumber yang terpercaya kepada Star Newa mengatakan bahwa CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy akan segera shoting di Running Man secepatnya.

Sumber berkomentar ,“2NE1 akan shoting “Running Man” minggu depan dan episodenya akan ditayangkan sekitar akhir bulan ini. Dan mereka adalah penggemar berat dari acara ini sehingga mereka mengambil sebagai acara variety show pertama mereka setelah mereka kembali.”

Keempat anggota 2NE1 terakhir muncul di acara talk show KBS “Win Win” pada tahun 2010 tapi ini adalah pertama kalinya mereka semua akan tampil di acara yang memerlukan banyak tenaga. Para fans juga bersemangat untuk melihat bagaimana 2NE1 akan berinteraksi secara ramah bersama para anggota “Running Man”.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa 2NE1 berencana untuk membuat penampilan di acara TV khususnya program musik dan variety show. ini telah dikonfirmasi bahwa anggota 2NE1 telah mempersiapkan diri mereka untuk tampil di Running Man.

Sementara itu, 2NE1 kembali dengan single terbaru mereka “Falling In Love” pada tanggal 8 Juli lalu dan menikmati sukses besar yang mereka miliki. Mereka akan melakukan penampilan langsung pertama mereka pada tanggal 11 Juli mendatang di Mnet’s M! Countdown.(soompi/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Namjoo A Pink Menarikan Berbagai Lagu Hits Korea

SHOWBIZ
PADA siaran tanggal 1 Agustus dari acara “My Little Television”, Namjoo A Pink menarikan berbagai lagu hits korea.*

SEOUL, (PRLM).- Pada siaran tanggal 1 Agustus dari acara “My Little Television”, Namjoo A Pink menarikan berbagai lagu hits korea.

‎Syahrini Syuting Video Klip Sekalian Keliling Eropa

SHOWBIZ
SYAHRINI mengungkapkan dapat perlakukan istimewa saat jalan-jalan keliling Eropa.*

JAKARTA, (PRLOM).- Sebelum syuting video klip “Tak Punya Hati“ di Eropa, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, Syahrini menfaatkan waktunya untuk keliling Eropa.

Kerispatih Jual Sendiri "Delapan"

SHOWBIZ
Kerispatih Jual Sendiri "Delapan"

PRLM - Grup band Kerispatih meski jarang mucul di layar kaca bukan berari band yang beranggotakan Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bass) dibilang sepi job atau vakum. Kerispatih masih eksis, bahkan merilis album ke-8 yang judulnya juga "Delapan".

Hongbin VIXX Jadi Pemeran Utama 'One and Only You'

SHOWBIZ
HONGBIN telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di drama ‘One and Only You’.*

SEOUL, (PRLM).- Hongbin mengukuhkan namanya di bidang akting dengan peran keduanya. Perwakilan TV Chosen mengungkapkan,”Hongbin telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di drama ‘One and Only You’ (judul sementara),”