2NE1 Akan Hadir Pada Acara “Running Man”

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Seluruh member 2NE1 akan hadir dalam acara “Running Man” di episode yang akan datang. Ini akan menjadi hal yang pertama setelah 4 tahun anggota 2NE1 hadir ada acara variety show yang menggunakan banyak gerakan badan.

Pada tanggal 10 Juli yang lalu, menurut sumber yang terpercaya kepada Star Newa mengatakan bahwa CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy akan segera shoting di Running Man secepatnya.

Sumber berkomentar ,“2NE1 akan shoting “Running Man” minggu depan dan episodenya akan ditayangkan sekitar akhir bulan ini. Dan mereka adalah penggemar berat dari acara ini sehingga mereka mengambil sebagai acara variety show pertama mereka setelah mereka kembali.”

Keempat anggota 2NE1 terakhir muncul di acara talk show KBS “Win Win” pada tahun 2010 tapi ini adalah pertama kalinya mereka semua akan tampil di acara yang memerlukan banyak tenaga. Para fans juga bersemangat untuk melihat bagaimana 2NE1 akan berinteraksi secara ramah bersama para anggota “Running Man”.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa 2NE1 berencana untuk membuat penampilan di acara TV khususnya program musik dan variety show. ini telah dikonfirmasi bahwa anggota 2NE1 telah mempersiapkan diri mereka untuk tampil di Running Man.

Sementara itu, 2NE1 kembali dengan single terbaru mereka “Falling In Love” pada tanggal 8 Juli lalu dan menikmati sukses besar yang mereka miliki. Mereka akan melakukan penampilan langsung pertama mereka pada tanggal 11 Juli mendatang di Mnet’s M! Countdown.(soompi/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

SHOWBIZ
"Bridge of Spies" dan "Carol" Raih Sembilan Nominasi BAFTA 2016

LONDON, (PRLM).- Film berjudul "Bridge of Spies" dan "Carol" menjadi unggulan ajang perhelatan British Academy Film Awards (BAFTA) 2016. Kedua film masing-masing meraih sembilan nominasi.

Ryu Jun Yeol Memposting Foto Pemain “Reply 1988”

SHOWBIZ
PARK Bo Gum dan Ryu Jun Yeol mengangkat Hyeri dan lengannya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 9 Januari, aktor Ryu Jun Yeol dari “Reply 1988” berbagi foto di Instagram dengan komentar yang mengatakan, “Bertukar kegembiraan dengan pertemuan pertama kami dengan penyesalan dan kerinduan. Kami mencintai, cinta, dan akan saling mencintai. “

Baim dan Pica Mesra Dalam Berbisnis

SHOWBIZ
BAIM dan Pica tetap mesra walau mereka sudah tidak pacaran lagi.*

JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong dengan Pica Priscila bisa dikatakan cukup dekat. Mereka berdua memang sempat pacaran. Tapi karena ada perbedaan keyakinan sehingga mereka berdua tidak melanjutkan kisah asmaranya. Jadi kalau sekarang cukup dekat, hubungannya dalam bisnis saja.

Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

SHOWBIZ
Dimas: Shooting di London Sangat Mengesankan

PRLM - Rumah produksi Sreenplay Films merilis Valentine Edition poster film 'London Love Story' yang dibintangi oleh Michelle Zudith, Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Yunita Siregar dan beberapa pemain lainnya yang ikut terlibat.