2NE1 Akan Hadir Pada Acara “Running Man”

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Seluruh member 2NE1 akan hadir dalam acara “Running Man” di episode yang akan datang. Ini akan menjadi hal yang pertama setelah 4 tahun anggota 2NE1 hadir ada acara variety show yang menggunakan banyak gerakan badan.

Pada tanggal 10 Juli yang lalu, menurut sumber yang terpercaya kepada Star Newa mengatakan bahwa CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy akan segera shoting di Running Man secepatnya.

Sumber berkomentar ,“2NE1 akan shoting “Running Man” minggu depan dan episodenya akan ditayangkan sekitar akhir bulan ini. Dan mereka adalah penggemar berat dari acara ini sehingga mereka mengambil sebagai acara variety show pertama mereka setelah mereka kembali.”

Keempat anggota 2NE1 terakhir muncul di acara talk show KBS “Win Win” pada tahun 2010 tapi ini adalah pertama kalinya mereka semua akan tampil di acara yang memerlukan banyak tenaga. Para fans juga bersemangat untuk melihat bagaimana 2NE1 akan berinteraksi secara ramah bersama para anggota “Running Man”.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa 2NE1 berencana untuk membuat penampilan di acara TV khususnya program musik dan variety show. ini telah dikonfirmasi bahwa anggota 2NE1 telah mempersiapkan diri mereka untuk tampil di Running Man.

Sementara itu, 2NE1 kembali dengan single terbaru mereka “Falling In Love” pada tanggal 8 Juli lalu dan menikmati sukses besar yang mereka miliki. Mereka akan melakukan penampilan langsung pertama mereka pada tanggal 11 Juli mendatang di Mnet’s M! Countdown.(soompi/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Lionel Richie Meriahkan Festival Glastonbury

SHOWBIZ
Lionel Richie Meriahkan Festival Glastonbury

LONDON, (PRLM).- Lionel Richie menjadi daya tarik utama Festival Glastonbury tahun ini mengingat sekitar 100.000 orang diperkirakan menyaksikan penampilan penyanyi itu.

Daniel Bangga Menjadi Duta Ant Man

SHOWBIZ
DANIEL Mananta sempat kaget ketika dihubungi orang Disney untuk menjadi duta Superhero Marvel, Ant Man.*

JAKARTA, (PRLM).- Kesibukan Daniel Mananta di dunia hiburan semakin bertambah. Dia tidak hanya tampil sebagai presenter saja. Beberapa kali dia terlibat dalam pembuatan film. Kini Daniel malah dipercaya sebagai duta Superhero Marvel sebagai Ant Man.

SNSD Akan Gelar Showcase untuk “Party”

SHOWBIZ
PARA member SNSD akan menampilkan lagu “Party” untuk pertama kalinya dan mengungkap video klipnya sebelum perilisan resmi.*

SEOUL, (PRLM).- SM Entertainment mengungkapkan bahwa showcase comeback tersebut akan digelar pada 7 Juli pukul 8 malam KST di kolam renang outdoor ‘Banyan Tree Club and Spa’ Seoul. Acara ini akan dipandu oleh MC Shin Dong Yup.

Bill Cosby Mengaku Menggunakan Obat Penenang untuk Seks

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Komedian AS Bill Cosby mengaku memperoleh obat penenang dengan tujuan memberikannya kepada perempuan-perempuan yang ingin ditidurinya, demikian tertera pada laporan pengadilan dari 2005.