Pedagang Ayam Mulai Berjualan Lagi

jualan.jpg

PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang mem
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang membuat omzet menurun sebanyak 50%.*

Baca Juga

Tingkat Pengangguran di AS Turun

EKONOMI

WASHINGTON, (PLRM).- Ini adalah tingkat pengangguran terendah sejak 2008; namun, para pejabat mengatakan, tingkat pengangguran turun, sebagian karena lebih dari 400.000 orang menyerah mencari pekerjaan, oleh karena itu, tidak lagi dihitung sebagai pengangguran .

Harga Cabai Rawit Kembali Naik

EKONOMI
Harga Cabai Rawit Kembali Naik

CIAMIS,(PRLM).- Harga cabai rawit merah di pasar tradisional tatar Galuh Ciamis kembali melambung, hingga mencapai Rp 40.000 per kilogram. Dalam kurun waktu satu pekan terakhir harga komoditi hasil pertanian itu naik hingga Rp 10.000.

Wismilak DSC 2015, Tantang Jadi Wirausahawan

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Saat ini diperkirakan banyak kalangan profesional yang jenuh dengan pekerjaannya dan berminat beralih menjadi wirausaha. Mereka ragu-ragu, tapi bertahan di posisi sekarang tidak ada lagi tantangan.

BTN Optimistis Capai Target 2015

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk BTN optimistis kinerja perseroan sampai dengan akhir tahun 2015 akan mencapai target. Optimisme itu diperkuat oleh potret kinerja perseroan bulan Mei 2015.