Pedagang Ayam Mulai Berjualan Lagi

jualan.jpg

PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang mem
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang membuat omzet menurun sebanyak 50%.*

Baca Juga

Indonesia akan Bertemu Produsen Minyak Timur Tengah di Wina

EKONOMI

WINA, (PRLM).- Indonesia akan bertemu dengan produsen-produsen minyak Timur Tengah di sela-sela pertemuan OPEC di Wina untuk menegosiasikan kemungkinan perjanjian pasokan minyak mentah jangka panjang untuk kilang-kilangnya, menurut seorang pejabat pemerintah senior.

Blatter Mundur, Indeks Harga Saham Qatar Turun

EKONOMI
GAMBAR fluktuasi indeks saham Qatar terkait terpilih dan mundurnya Sepp Blatter.*

DOHA, (PRLM).- Mundurnya Sepp Blatter dari jabatan Presiden FIFA membat Qatar dag dig dug. Pasalnya, dunia mulai menekan FIFA untuk meninjau kembali penunjukan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

MES Jabar Buat Rekor MURI Seminar Syariah Terbesar

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berhasil mencatat rekor Muri untuk jumlah peserta seminar ekonomi syariah terbanyak dan tersebar di sembilan kota secara bersamaan. Upaya itu untuk meningkatkan literasi keuangan syariah kepada masyarakat yang diikuti 1.020 orang.

Harga Cabai Makin Pedas

EKONOMI
Harga Cabai Makin Pedas

CIANJUR, (PRLM).-Sepekan menjelang bulan Ramadan, harga bahan pokok sejumlah pasar di Kabupaten Cianjur melonjak. Terutama harga cabai merah yang kian hari makin pedas. Di Pasar Muka Cianjur, harga cabai merah jenis tanjung mencapai Rp 48.000 per kilogram.