Pedagang Ayam Mulai Berjualan Lagi

jualan.jpg

PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang mem
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang membuat omzet menurun sebanyak 50%.*

Baca Juga

Mentan Sudah Keluarkan Rekomendasi Impor 10 Ribu Ton Daging Sapi

JAKARTA,(PR).- Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman merekomendasikan agar kementerian perdagangan melakukan impor daging sapi sebesar 10 ribu ton. Hal itu dikemukakannya setelah bertemu Presiden RI Joko Widodo hari ini di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Bank Dunia Pinjami Indonesia $400 Juta untuk Atasi Defisit Fiskal

JAKARTA, (PR).- Pemerintah telah mendapatkan pinjaman US$400 juta (sekitar Rp 5,46 triliun) dari Bank Dunia untuk membantu mendanai defisit fiskal dan meningkatkan pengumpulan pajak, menurut Bank Dunia dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

OJK Ajak Lembaga Lain Tangani Investasi Bodong

BOGOR, (PR).- Maraknya bisnis investasi ilegal yang sering merugikan nasabah, mendorong Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk membentuk satuan tugas (satgas) Waspada Investasi bersama lembaga lain. Satgas itu akan bertugas mengawasi pertumbuhan perusahaan investasi ilegal yang tumbuh subur.