Pedagang Ayam Mulai Berjualan Lagi

jualan.jpg

PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang mem
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM
PEDAGANG menata daging ayam pada salah satu kios di Pasar Kosambi, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (7/7/2013). Mereka mulai kembali berjualan setelah mogok selama dua hari meskipun harga jual daging ayam kini mencapai Rp 38.000 per kilogram yang membuat omzet menurun sebanyak 50%.*

Baca Juga

Penjual Perabotan Rumah Tangga Keliling

EKONOMI
Penjual Perabotan Rumah Tangga Keliling

Pemerintah Putuskan Revisi DNI, Diharapkan Selesai 2 Minggu

EKONOMI

JAKARTA,(PRLM).- Pemerintah memutuskan untuk merevisi Daftar Negatif Investasi (DNI) yang jumlahnya mencapai 700 lebih, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 36 Tahun 2014, yang semula dipersiapkan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

HT: Bom Bakal Pengaruhi Ekonomi, Pemerintah Harus Segera Bertindak

EKONOMI

CIANJUR, (PRLM).- Salah seorang pengusaha Harry Tanoesoedibyo (HT) menilai terror yang terjadi di Jakarta bakal memengaruhi stabilitas ekonomi. Aksi berdarah itu membuat para investor tidak nyaman karena menganggap Indonesia tidak lagi aman.

Masyarakat Ekonomi Syariah Jabar Adakan Muswil Perdana

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Untuk pertama kalinya Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jabar mengadakan musyawarah wilayah (Muswil) meskipun usia MES Jabar sudah lama.