Disbudpar KBB Gelajr Mojang Jajaka 2013

WISATA

SOREANG, (PRLM).-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Bandung Barat (KBB) menggelar "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dengan tema "Guyub Rasa Sahate, Ngawujud Diri Rancage". Kegiatan tersebut terbuka bagi seluruh warga Kab. Bandung Barat yang berusia 18 hingga 24 tahun.

Kegiatan "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dimulai dengan pendaftaran yang sudah dimulai 4 Juli dan akan ditutup 20 Agustus 2013. Usai pendaftaran, calon peserta akan mengikuti, tes tertulis, wawancara, dan unjuk kabisa yang dilaksanakan 21-22 Agustus 2013. Semenetara masa karantina berlangsung 25-27 Agustus 2013 dan babak grand final digelar 31 Agustus 2013.

Adapun kriteria khusus, antara lain memiliki tinggi badan 160 cm (mojang) dan 170 (jajaka), berdomisili di Kab. Bandung Barat dengan bukti KTP, dan memiliki minat yang tinggi terhadap pariwisata. Saat pendaftaran, calon peserta harus membawa pass foto 3 x 4 tiga lembar, close up dan full body satu lembar. Pendaftaran bisa menghubungi Kantor Disbudpar Kab. Bandung Barat Komplek Perkantoran Pemerintahan Kab. Bandung Barat Jln. Raya Batujajar Km 3,5 No. 46 Bandung Barat atau Butterfly Enterprise Bukit Permata Cimahi Blok i-1 no.8 Bandung Barat.(A-147)***

Baca Juga

Pemerintah Thailand Bidik Wisatawan Muslim Dunia

WISATA

BANGKOK, (PRLM).- Pemerintah Thailand membidik pasar Muslim di seluruh dunia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan luar negeri ke wilayahnya. Berbagai strategi pariwisata dilakukan untuk menunjukkan Thailand sebagai Negara yang ramah Muslim di seluruh dunia.

Tingkatkan Pariwisata, Semarang Perbanyak Jalan

WISATA
 
 

Thailand Luncurkan Aplikasi bagi Turis Muslim

WISATA

BANGKOK, (PRLM).- Thailand pada hari Senin (29/6/2015) meluncurkan aplikasi smartphone untuk menarik turis Muslim, sesuatu yang bisa semakin mendorong industri pariwisata negara tersebut yang terus membaik sejak kudeta pada tahun 2014.

Raid Amazone 2015 Bantu Promosi Wonderfull Indonesia

WISATA
MENTERI Pariwisata, Arief Yahya dan Presiden ZBO Prancis, Alexandre Debanne sepakat mempromosikan Wonderfull Indonesia ke mancanegara.*

JAKARTA, (PRLM).- Rencana pembuatan program reality show Raid Amazone 2015 yang berlatarbelakang di Bali tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6-16 Oktober mendapat dukungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Pemda Bali dan para pelaku bisnis pariwisata (PHRI dan ASITA) Bali.