Disbudpar KBB Gelajr Mojang Jajaka 2013

WISATA

SOREANG, (PRLM).-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Bandung Barat (KBB) menggelar "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dengan tema "Guyub Rasa Sahate, Ngawujud Diri Rancage". Kegiatan tersebut terbuka bagi seluruh warga Kab. Bandung Barat yang berusia 18 hingga 24 tahun.

Kegiatan "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dimulai dengan pendaftaran yang sudah dimulai 4 Juli dan akan ditutup 20 Agustus 2013. Usai pendaftaran, calon peserta akan mengikuti, tes tertulis, wawancara, dan unjuk kabisa yang dilaksanakan 21-22 Agustus 2013. Semenetara masa karantina berlangsung 25-27 Agustus 2013 dan babak grand final digelar 31 Agustus 2013.

Adapun kriteria khusus, antara lain memiliki tinggi badan 160 cm (mojang) dan 170 (jajaka), berdomisili di Kab. Bandung Barat dengan bukti KTP, dan memiliki minat yang tinggi terhadap pariwisata. Saat pendaftaran, calon peserta harus membawa pass foto 3 x 4 tiga lembar, close up dan full body satu lembar. Pendaftaran bisa menghubungi Kantor Disbudpar Kab. Bandung Barat Komplek Perkantoran Pemerintahan Kab. Bandung Barat Jln. Raya Batujajar Km 3,5 No. 46 Bandung Barat atau Butterfly Enterprise Bukit Permata Cimahi Blok i-1 no.8 Bandung Barat.(A-147)***

Baca Juga

Kawachi Fuji, Taman Paling Berwarna di Jepang

WISATA
TOKYO, (PRLM).-Kawachi Fuji Garden adalah taman populer di Jepang. Taman ini termasuk taman paling berwarna di dunia.
 

MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

WISATA
MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

PRLM - Acara MesaStila Challenge Ultra 2015 di Magelang Jawa Tengah akan berlangsung pada 10 – 11 Oktober 2015. Kegiatan itu mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata untuk memajukan pariwisata olahraga

Festival Adiluhung Kulonprogo Kenalkan Kesenian Keraton

WISATA
YOGYAKARTA, (PRLM).- Kesenian di Keraton Yogyakarta dan Kadipaten Pakualaman, dikenalkan kepada masyarakat melalui Festival Adiluhung Kulonprogo 2015.
 

Kuil Angkor Memuncaki Destinasi Wisata Versi Lonely Planet

WISATA
KUIL Angkor di Kamboja menjadi tempat yang harus dikunjungi versi Lonely Planet.*

PHNOM PHEN, (PRLM).- Kuil Angkor, Great Barrier Reef, dan Machu Picchu telah dinobatkan sebagai tiga besar dunia tempat yang mesti dikunjungi, menurut para pakar eksplorasi.