Disbudpar KBB Gelajr Mojang Jajaka 2013

WISATA

SOREANG, (PRLM).-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kab. Bandung Barat (KBB) menggelar "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dengan tema "Guyub Rasa Sahate, Ngawujud Diri Rancage". Kegiatan tersebut terbuka bagi seluruh warga Kab. Bandung Barat yang berusia 18 hingga 24 tahun.

Kegiatan "Pasanggiri Mojang Jajaka 2013" dimulai dengan pendaftaran yang sudah dimulai 4 Juli dan akan ditutup 20 Agustus 2013. Usai pendaftaran, calon peserta akan mengikuti, tes tertulis, wawancara, dan unjuk kabisa yang dilaksanakan 21-22 Agustus 2013. Semenetara masa karantina berlangsung 25-27 Agustus 2013 dan babak grand final digelar 31 Agustus 2013.

Adapun kriteria khusus, antara lain memiliki tinggi badan 160 cm (mojang) dan 170 (jajaka), berdomisili di Kab. Bandung Barat dengan bukti KTP, dan memiliki minat yang tinggi terhadap pariwisata. Saat pendaftaran, calon peserta harus membawa pass foto 3 x 4 tiga lembar, close up dan full body satu lembar. Pendaftaran bisa menghubungi Kantor Disbudpar Kab. Bandung Barat Komplek Perkantoran Pemerintahan Kab. Bandung Barat Jln. Raya Batujajar Km 3,5 No. 46 Bandung Barat atau Butterfly Enterprise Bukit Permata Cimahi Blok i-1 no.8 Bandung Barat.(A-147)***

Baca Juga

Masjid Lautze Bikin Turis Non-Muslim Penasaran

WISATA
JAKARTA, (PRLM).- Di sebuah kawasan pecinan Pasar Baru, Jakarta Pusat berdiri sebuah masjid tempat orang-orang Tionghoa Muslim beribadah. Masjid bernama Lauzte ini tak terlihat seperti masjid umumnya, sehingga membuat turis asing yang notabene non-Muslim penasaran.
 

Jalan Menuju Objek Wisata Rusak Parah

WISATA
JALAN menuju objek tujuan wisata pemandian air panas Cibolang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, rusak parah, Minggu (19/7/2015). Banyak pengendara yang mengeluh denggan kondisi itu.*

Bali Promosikan Wisata Gunung Berapi

WISATA
DENPASAR, (PRLM).- Semburan abu vulkanik Gunung Raung, Jawa Timur telah mempengaruhi kunjungan turis ke Bali. Kini, pariwisata Bali masuk masa pemulihan.
 

Juli-Agustus Musimnya Wisatawan Mancanegara

WISATA
Juli-Agustus Musimnya Wisatawan Mancanegara

YOGYAKARTA, (PRLM) –Peningkatan wisatawan mancanegara pada bulan Juli dan Agusutus diakui beberapa pengusaha di bidang jasa pariwisata seperti diantaranya pengusaha hotel, restoran dan agen perjalanan.