Tiga Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan

PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu
M. ILHAM PRTAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu (3/7/2013). Pada kesempatan itu, tiga kepala desa secara bersamaan dilantik.*

PANGANDARAN, (PRLM).- Tiga jabatan kepala desa di Kabupaten Pangandaran diserahterima jabatankan dalam satu hari. Mereka diganti karena masa jabatanya telah selesai. Ketiga kepala desa tersebut adalah Desa Pagergunung, dan Desa Pananjung di Kecamatan Pangandaran. dan, Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang.

Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffady di Kantor Dinas Bupati di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Rabu (3/7/2013).

Mereka yang menjalani serahterima jabatan adalah, Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran dari Eman Suherman kepada Darman Adi Saputra. Lalu Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang dari Maman Suryaman, kepada Abdul Halim. Dan, Kepala Desa Pananjung, Pangandaran dari Maolin Sanusi kepada Abdulkarim Qomari.

“Sebagai kepala desa, tugas dan fungsinya sama dengan kepala desa yaitu sebagai pemimpin, atau manajer pemerintahan di tingkat desa,” kata Endjang dalam sambutannya.(A-195/A-147)***

Baca Juga

Bupati Ancam Pecat Anak Buah Terlibat Pungli

MAJALENGKA, (PR).- Bupati Majalengka akan melakukan pemecatan terhadap siapapun stafnya yang diketahui melakukan pungutan liar hingga merugikan masyarakat atau pihak lain, karenanya partisipasi masyarakat dibutuhkan untuk menghilangkan sikap pungli.

Bupati Purwakarta Singgung RTRW Se-Jabar untuk Dievaluasi

PURWAKARTA, (PR).- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi didampingi Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Djoko Saputro hari ini Senin, 14 November 2016 melakukan pemantauan keadaan debit air di Waduk Jatiluhur.