Tiga Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan

JAWA BARAT
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu
M. ILHAM PRTAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu (3/7/2013). Pada kesempatan itu, tiga kepala desa secara bersamaan dilantik.*

PANGANDARAN, (PRLM).- Tiga jabatan kepala desa di Kabupaten Pangandaran diserahterima jabatankan dalam satu hari. Mereka diganti karena masa jabatanya telah selesai. Ketiga kepala desa tersebut adalah Desa Pagergunung, dan Desa Pananjung di Kecamatan Pangandaran. dan, Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang.

Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffady di Kantor Dinas Bupati di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Rabu (3/7/2013).

Mereka yang menjalani serahterima jabatan adalah, Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran dari Eman Suherman kepada Darman Adi Saputra. Lalu Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang dari Maman Suryaman, kepada Abdul Halim. Dan, Kepala Desa Pananjung, Pangandaran dari Maolin Sanusi kepada Abdulkarim Qomari.

“Sebagai kepala desa, tugas dan fungsinya sama dengan kepala desa yaitu sebagai pemimpin, atau manajer pemerintahan di tingkat desa,” kata Endjang dalam sambutannya.(A-195/A-147)***

Baca Juga

Truk Tabrak truk, Satu Orang Tewas, Satu Luka

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).-Truk bermuatan jeruk menambrak truk fuso yang sedang berhenti di jalur pantura, tepatnya di sekitar Dusun Kubangjaran Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang, Senin (23/3/2015) sekitar pukul 03.30 WIB.

Perketat Dokumen Bepergian ke Luar Negeri

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, Selasa (24/3/2015) telah memperketat seluruh pengamanan, termasuk memperketat pemberian dokumen penting kepada warga. Terutama pemberian surat penting ke luar negeri dengan tujuan wisata ke sejumlah negara timur tengah.

Tiga Penjual Daging Celeng Ditangkap

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Mapolres Sukabumi Kota tidak hanya berhasil menyita potongan daging segar babi hutan (celeng) tersimpan di lemari pendingin, juga berhasil mengamankan tiga orang terduga penjual dan pengoplos daging babi hutan kepada masyarakat.

1 Kg Sabu Diamankan Berikut Dua Bandarnya

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu ditangkap jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Resor Karawang, Rabu malam (25/3/2015). Dari tangan mereka, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kilogram.