Tiga Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan

JAWA BARAT
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu
M. ILHAM PRTAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu (3/7/2013). Pada kesempatan itu, tiga kepala desa secara bersamaan dilantik.*

PANGANDARAN, (PRLM).- Tiga jabatan kepala desa di Kabupaten Pangandaran diserahterima jabatankan dalam satu hari. Mereka diganti karena masa jabatanya telah selesai. Ketiga kepala desa tersebut adalah Desa Pagergunung, dan Desa Pananjung di Kecamatan Pangandaran. dan, Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang.

Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffady di Kantor Dinas Bupati di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Rabu (3/7/2013).

Mereka yang menjalani serahterima jabatan adalah, Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran dari Eman Suherman kepada Darman Adi Saputra. Lalu Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang dari Maman Suryaman, kepada Abdul Halim. Dan, Kepala Desa Pananjung, Pangandaran dari Maolin Sanusi kepada Abdulkarim Qomari.

“Sebagai kepala desa, tugas dan fungsinya sama dengan kepala desa yaitu sebagai pemimpin, atau manajer pemerintahan di tingkat desa,” kata Endjang dalam sambutannya.(A-195/A-147)***

Baca Juga

Pembangunan Hotel dan Mal Grage Dihentikan

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Pembangunan Hotel dan Grage Maal di Pasar Lawas, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka dihentikan, padahal pembangunan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu demikian juga dengan penerimaan tenaga kerja sudah dilaksanakan.

Bupati Ade Irawan Masih Berwenang Lakukan Rotasi dan Mutasi

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Kendati hingga kini Bupati Sumedang H. Ade Irawan masih menjalani masa tahanan di Lapas Sukamiskin Bandung, bupati masih berwenang melakukan rotasi dan mutasi pegawai di lingkungan Pemkab Sumedang.

Tugu Batas Jabar - Jateng di Cibingbin Dicoreti

JAWA BARAT
Tugu Batas Jabar - Jateng di Cibingbin Dicoreti

KUNINGAN, (PRLM).- Sepasang tugu kujang ornamen utama bangunan penanda titik perbatasan wilayah administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah di Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jabar, terkesan kurang mendapatkan perawatan pemerintah.

Puluhan Rumah Tersapu Angin Puting Beliung

JAWA BARAT
Puluhan Rumah Tersapu Angin Puting Beliung

KARAWANG, (PRLM).- Puluhan rumah di Dusun Cariusatu dan Cariudua, Desa Cariumulya, Kecamatan Telagasari, Kab. Karawang, rusak akibat tersapu angin puting beliung, Rabu siang (29/4).