Tiga Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan

JAWA BARAT
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu
M. ILHAM PRTAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu (3/7/2013). Pada kesempatan itu, tiga kepala desa secara bersamaan dilantik.*

PANGANDARAN, (PRLM).- Tiga jabatan kepala desa di Kabupaten Pangandaran diserahterima jabatankan dalam satu hari. Mereka diganti karena masa jabatanya telah selesai. Ketiga kepala desa tersebut adalah Desa Pagergunung, dan Desa Pananjung di Kecamatan Pangandaran. dan, Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang.

Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffady di Kantor Dinas Bupati di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Rabu (3/7/2013).

Mereka yang menjalani serahterima jabatan adalah, Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran dari Eman Suherman kepada Darman Adi Saputra. Lalu Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang dari Maman Suryaman, kepada Abdul Halim. Dan, Kepala Desa Pananjung, Pangandaran dari Maolin Sanusi kepada Abdulkarim Qomari.

“Sebagai kepala desa, tugas dan fungsinya sama dengan kepala desa yaitu sebagai pemimpin, atau manajer pemerintahan di tingkat desa,” kata Endjang dalam sambutannya.(A-195/A-147)***

Baca Juga

Dompet Dhuafa Luncurkan Anjungan Tes Medik

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Lembaga zakat Dompet Dhuafa meluncurkan invoasi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, utamanya kaum dhuafa dengan meluncurkan Anjungan Tes Medik (ATM).

Korban Trafficking di Jabar Turun

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Jumlah korban trafficking asal Provinsi Jawa Barat yang dipulangkan pada pertengahan tahun 2015 ini sebanyak lima orang. Data ini mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya, bahkan dari tahun ke tahun jumlah korban trafficking ini semakin turun.

Budi Bertekad Bersihkan Tasikmalaya dari Miras

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Maraknya peredaran minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya sudah masuk kategori "Darurat Miras". Untuk menekan agar tidak terus meningkat, Pemerintah Kota Tasikmalaya segera mensahkan Perda Pengendalian Minuman Keras.

Peternak Sapi dan Kambing Mulai Sulit Cari Rumput

JAWA BARAT
SONI (43) warga Desa Kadugeda, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan menyabit rumput untuk pakan ternak domba peliharaannya di sekitar Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan yang berjarak sekitar 6 Kilometer dari desanya itu, beberapa hari yang lalu.

KUNINGAN, (PRLM).- Masyarakat pemelihara sapi, kambing, dan domba di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Kuningan, kini mulai kesulitan mendapatkan rumput hijau untuk pakan ternak tersebut.