Tiga Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan

PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu
M. ILHAM PRTAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Pangandaran (kanan) sedang menyaksikan Kepala Desa menandatangi berita acara pelantkan, pada acara pelantikan kepala desa, di Kantor Bupati Kab. Pangandaran, di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Rabu (3/7/2013). Pada kesempatan itu, tiga kepala desa secara bersamaan dilantik.*

PANGANDARAN, (PRLM).- Tiga jabatan kepala desa di Kabupaten Pangandaran diserahterima jabatankan dalam satu hari. Mereka diganti karena masa jabatanya telah selesai. Ketiga kepala desa tersebut adalah Desa Pagergunung, dan Desa Pananjung di Kecamatan Pangandaran. dan, Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang.

Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffady di Kantor Dinas Bupati di Jalan Raya Parigi Timur, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Rabu (3/7/2013).

Mereka yang menjalani serahterima jabatan adalah, Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran dari Eman Suherman kepada Darman Adi Saputra. Lalu Kepala Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang dari Maman Suryaman, kepada Abdul Halim. Dan, Kepala Desa Pananjung, Pangandaran dari Maolin Sanusi kepada Abdulkarim Qomari.

“Sebagai kepala desa, tugas dan fungsinya sama dengan kepala desa yaitu sebagai pemimpin, atau manajer pemerintahan di tingkat desa,” kata Endjang dalam sambutannya.(A-195/A-147)***

Baca Juga

Pembongkaran Warem Patrol Diwarnai Tangis Histeris

INDRAMAYU, (PR).- Petugas gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu melaksanakan pembongkaran 150 warung remang-remang di pinggir jalan pantura wilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Sabtu, 2 April 2016.

Minuman Keras Kembali Merenggut Korban Jiwa

MAJALENGKA,(PR).- AN,(30) warga Blok Ahad, RT 03 RW 01, Desa Jatiwangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka ditemukan tewas diduga over dosis di depan rumah Iyoh di Blok Caringin, RT 2 RW 4, Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Senin 4 April 2016.

tasikmalaya, padi organik, menguntungkan, produksi, kelompok tani

Ayo Beralih ke Padi Organik, Pangsa Pasar Menggiurkan

SINGAPARNA,(PR).- Produksi padi organik di Kabupaten Tasikmalaya mencapai 63.000 ton. Jumlah tersebut masih terbilang minim, dari total keseluruhan produktivitas padi di Tasikmalaya yang mencapai sekitar 900.000 ton.