Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

Runtuh, Lantai ll Banjar Indah Plaza

JAWA BARAT

BANJAR, (PRLM).- Lantai II Banjar Indah Plaza (Baninza) di Jalan Hamara Effendi, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar runtuh. Mengantisipasi timbulnya korban, proses pengerjaan yang dibangun di bekas Gedung Film Kenanga, untuk sementara dihentikan.

PLN Jadikan Pelajar Duta Kelistrikan

JAWA BARAT
PLN Jadikan Pelajar Duta Kelistrikan

SUMEDANG, (PRLM).- PT PLN (Persero) Area Sumedang menggandeng para siswa SMA dan SMK di Kab. Sumedang untuk menjadi duta PLN. Mereka akan ikut membantu PLN menyosialisasikan dan menginformasikan berbagai program kelistrikan kepada masyarakat di lingkungannya.

Angka Kematian Ibu Hamil, Melahirkan, dan Bayi di Subang Masih Tinggi

JAWA BARAT

SUBANG,(PRLM).- Angka kematian ibu hamil melahirkan dan bayi di Kabupaten Subang hingga kini masih terbilang relatif tinggi.

Pasalnya selama Januari - April 2015, di Dinas Kesehatan Subang tercatat ada 10 ibu hamil maupun melahirkan yang meninggal dunia.

Sebanyak 10 Ribu Jiwa di Cianjur Rawan Air Bersih

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).-Sedikitnya 10 ribu warga yang tersebar di sejumlah Desa di Kabupaten Cianjur saat ini rawan ketersediaan air bersih. Sejumlah upaya tengah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah beberapa desa tersebut.