Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

2 Utusan Dubes AS Gali Informasi Soal BIJB Kertajati

MAJALENGKA,(PR).- Dua utusan Konsuler Officer US Embassy, Jakarta datangi Pemerintah Kabupaten Majalengka menanyakan manfaat keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati serta dampak bagi perkembangan ekonomi di Majalengka serta Cirebon, Rabu, 21 Desember 2016.

PDAM Tirta Anom Kembalikan 600 Pelanggan

BANJAR,(PR).- Sebanyak 600 pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anom , Kota Banjar yang berada di di wilayah Kecamatan Cisaga, dikembalikan kepada PDAM Tirta Galuh, Ciamis.