Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

Hitler Nababan Diperiksa Polisi Terkait Penyebaran Meme

KARAWANG, (PR).- Hitler Nababan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang yang dituding telah mengunggah meme Amin Rais dan Habib Rizieq pada WhatsApp Grup Badan Anggaran DPRD setempat, akhirnya diperiksa Satreskrim Polres, K

Ciamis, Pasar Murah Daging Beku Dimulai 30 Mei

CIAMIS, (PR).- Bulog Sub Divre Ciamis menyedaikan 1 ton daging kerbau beku untuk pasar murah  Bulan Ramadan. Harga daging tersebut dibawah harga asar yang saat ini masih berkisar Rp 110.000 – Rp 120.000.

Uu Terus Genjot Popularitasnya

SUBANG, (PR).- Pemilihan Gubernur Jawa Barat menyisakan waktu sekitar 60 hari lagi. Di sisa waktu tersebut, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Uu Ruzhanul Ulum terus berupaya mengejar ketertinggalannya.