Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

SEJUMLAH pegawai negeri sipil (PNS) mengucap ulang saat pengambilan sumpah oleh Bupati Bandung Dadang Naser di Bale Sawala, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Senin (9/3/2015). Sebanyak 49 PNS diangkat dari kategori I terdiri dari

Tiga Jabatan Kepala Dinas Dilelang, Berminat?

KARAWANG, (PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat siap mengelar lelang terbuka untuk mengisi tiga kursi jabatan kosong setingkat pimpinan tinggi pratama.

Jalan Rusak 7 Kilometer Akibat Galian Batu dan Pasir

MAJALENGKA,(PR).- Warga Desa Pasirmuncang dan Cijurey mengeluhkan terjadinya kerusakan jalan ke wilayahnya antara Kelurahan Munjul hingga ke desanya sepanjang kurang lebih 7 km yang mengalami rusak parah sejak beberapa tahun lalu namun tak kunjung diperbaiki.