Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

Persyaratan Bertambah, Penerima Hibah Bansos Menurun

CIKARANG, (PR).- Jumlah penerima hibah yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah tahun ini dipastikan menurun. Hal tersebut berkaitan dengan terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri 14 tahun 2016 yang mengharuskan penerima hibah telah berbadan hukum minimal tiga tahun.

Murid PAUD Tewas Tenggelam di Waterland Cirebon

CIREBON, (PR).- Feby Febriansyah (6) tewas tenggelam di kolam renang di lokasi wisata Waterland Cirebon, Kamis 26 Mei 2016 sore. Feby adalah murid PAUD Kelompok Belajar Saluyu Ciwaru di Desa Linggajaya, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan.

Tersandung Narkoba, 2 Polisi Dipecat

SUKABUMI, (PR).- Kepala Bagian Sumber Daya, Kepolisian Resor Sukabumi Kota, Gatot Satrio Utomo mengatakan jajarannya telah melakukan penindakan tegas terhadap anggotanya. Pihaknya memecat dua orang personel kepolisian, tapi telah menindak tegas tujuh belas personil dari kesatuan lainnya.

ciamis, seni budaya,

Tradisi Ngikis, Memagari Diri dari Nafsu Jelang Ramadan

CIAMIS,(PR).- Jelang bulan suci Ramadan, beberapa ritus adat dapat dijumpat di tatar galuh Ciamis. Di antaranya Misalin, Nyuguh, Nyepuh serta Ngikis.

Ritual Ngikis berlangsung di kawasan situ cagar budaya Ciungwanara, Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.