Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

Rumah Pendamping PKH Distroni Maling

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Rumah seorang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Nia Sugiantara (41) di Kampung Sukawening RT 05/RW 04 Desa Sukamantri Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Rabu (3/6/2015) disatroni maling.

Desa Siap Menyelesaikan APBDes Sesuai Jadwal

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Sejumlah desa di Kabupaten Subang menyatakan kesiapannya menyelesaikan revisi APBDes sesuai waktu yang telah ditentukan Pemkab Subang. Mereka mengatakan tak mengalami kesulitan merevisi APBDes sekaligus menentukan program sesuai skala prioritas.

Ulama Minta Pemerintah Tutup Tempat Hiburan Jelang Bulan Puasa

JAWA BARAT
Ulama Minta Pemerintah Tutup Tempat Hiburan Jelang Bulan Puasa

SUMEDANG, (PRLM).- Kalangan ulama di Kabupaten Sumedang mengharapkan sekaligus mengimbau kepada pemerintah dan masyarakat terutama para pengusaha tempat hiburan untuk menutup tempat-tempat hiburan selama bulan Ramadan 1436 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Penghuni Bangunan di Jalan Raya Margonda Mulai Pindah

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Penghuni bangunan di Jalan Raya Margonda yang melanggar aturan Garis Sempadan Bangunan (GSB) ada yang mulai pindah atau memundurkan bangunan dengan cara merubuhkannya terlebih dahulu.