Persiapan Jalur Mudik di Kawasan Padanaan Kabupaten Sumedang

0207Perbaikan_Padanaan_Sumedang.jpg

PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki.
HARRY SURJANA/PRLM
PEKERJA memasang pondasi pada bahu jalan yang ambles di kawasan Padanaan, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/7/2013). Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti, ada sekitar empat titik yang ambles pada jalur Sumedang-Majalengka yang sedang diperbaiki. Selama perbaikan, kendaraan harus bergantian saat melintasinya. Selain bahu jalan yang ambles, terdapat pula beberapa lokasi jalan berlubang cukup lebar dan dalam yang belum diperbaiki.*

Baca Juga

SEBAGIAN rangkaian gerbon KA Cirebon Ekspres tampak dalam posisi terguling setelah anjlok di perlintasan rel dekat stasiun Telagasari, Kec.Lelea, Kab.Indramayu, Selasa (9/11) sore. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang tewas, sepuluh luka berat dan seorang

#KlipingPR Oktober, Bulan Duka bagi PT KAI

24 Oktober 1995. Bulan Oktober tampaknya menjadi bulan yang dirundung awan hitam bagi PT KAI. Pada 19 Oktober 1987 terjadi tabrakan kereta api terbesar yang dikenal dengan Tragedi Bintaro.

#KlipingPR Kilang Minyak Cilacap Terbakar

25 Oktober 1995. Sedikitnya 10 buah tangki minyak berukuran raksasa milik Pertamina Unit Pengolahan (UP) IV Cilacap di Komplesk Lomanis, meledak secara beruntun dengan menyemburkan bola api ke angkasa.

DPC PPP Cianjur Mengusung Uu Dampingi Ridwan Kamil

CIANJUR, (PR).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Cianjur Jawa Barat, resmi mengusung Uu Ruzhanul Ulum Bupati Tasikmalaya, menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar, mendampingi Ridwan Kamil.