Sempat Merahasiakan Kehamilan

Jessica Simpson Sambut Anak Barunya, Ace Knute

SHOWBIZ
JESICA  Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson
PEOPLE/PRLM
JESICA Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson

NEW YORK, (PRLM).- Model baru untuk busana terkecil Jessica Simpson telah tiba! Perancang busana yang mempunyai banyak ide yang tidak terduga ini bersama tunangannya, Eric Johnson, menyambut putra mereka yang baru Ace Knute Johnson pada hari Minggu kemarin, berdasarkan informasi dari Jessica kepada people.com.

1 anggota keluarga yang baru sekaligus menjadi kakak dari Maxwell Drew, yang merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 1 Mei lalu. Meskipun awalnya Simpson merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang sedang di kandungnya, dia pernah mengatakan bahwa dia mempunyai seorang anak laki-laki pada acara Jimmy Kimmel Live pada bulan Maret lalu. Dan selanjutnya,Simpson mengatakan kepada people.combahwa dia sedang mencari seorang anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya.

“Saya sangat bersemangat untuk mempunyai seorang anak laki-laki. Aku tidak dibesarkan dengan mempunyai saudara laki-laki dan saya pikir sesuatu yang tidak diketahui itu akan sangat menarik. Saya tidak sabar untuk memiliki hubungan dengan anak laki-laki kecil kami,” katanya pada saat acara Tow Sawyer.

Selama liburan Natal, Jessica menegaskana kabra tentang berita kehamilannya di twitter ketika dia memposting gambar lucu bayi Maxwell duduk di pasir di atas huruf yang tertulis “BIG SIS.”(people/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Jennifer Garner dan Ben Affleck Bercerai

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai setelah sepuluh tahun menikah.

Pemenang Oscar dan istrinya mengeluarkan pernyataan tertulis bersama pada hari Selasa (30/6/2015) setelah spekulasi tentang kabar perceraiannya beredar luas.

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.