Sempat Merahasiakan Kehamilan

Jessica Simpson Sambut Anak Barunya, Ace Knute

SHOWBIZ
JESICA  Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson
PEOPLE/PRLM
JESICA Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson

NEW YORK, (PRLM).- Model baru untuk busana terkecil Jessica Simpson telah tiba! Perancang busana yang mempunyai banyak ide yang tidak terduga ini bersama tunangannya, Eric Johnson, menyambut putra mereka yang baru Ace Knute Johnson pada hari Minggu kemarin, berdasarkan informasi dari Jessica kepada people.com.

1 anggota keluarga yang baru sekaligus menjadi kakak dari Maxwell Drew, yang merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 1 Mei lalu. Meskipun awalnya Simpson merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang sedang di kandungnya, dia pernah mengatakan bahwa dia mempunyai seorang anak laki-laki pada acara Jimmy Kimmel Live pada bulan Maret lalu. Dan selanjutnya,Simpson mengatakan kepada people.combahwa dia sedang mencari seorang anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya.

“Saya sangat bersemangat untuk mempunyai seorang anak laki-laki. Aku tidak dibesarkan dengan mempunyai saudara laki-laki dan saya pikir sesuatu yang tidak diketahui itu akan sangat menarik. Saya tidak sabar untuk memiliki hubungan dengan anak laki-laki kecil kami,” katanya pada saat acara Tow Sawyer.

Selama liburan Natal, Jessica menegaskana kabra tentang berita kehamilannya di twitter ketika dia memposting gambar lucu bayi Maxwell duduk di pasir di atas huruf yang tertulis “BIG SIS.”(people/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Nana After School Akan Bintangi Film Komedi Romantis

SHOWBIZ
NANA After School telah dikonfirmasi akan membintangi film Tiongkok pertamanya.*

SEOUL, (PRLM).- Nana After School telah dikonfirmasi akan membintangi film Tiongkok pertamanya.

Tata Janeeta Sedang Dekat dengan Pria Iran

SHOWBIZ
TATA Janeeta mengaku lebih sering menyanyi off air.*

JAKARTA, (PRLM).- Mantan personel Dewi Dewi, Tata Janeeta setelah resmi menjanda, kini sedang dekat dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Tapi saat ditanya soal hubungannya, Tata malah menjawab dengan nanda canda, "lupa ingatan".

Biasanya Anti Job Ramadhan, Kini Uya Kuya Mau di Acara Sahur

SHOWBIZ
Biasanya Anti Job Ramadhan, Kini Uya Kuya Mau di Acara Sahur

PRLM - Sebentar lagi bulan suci ramadhan tiba, Uya Kuya biasanya sudah beberapa tahun tidak pernah mengambil job ramadhan, namun karena Trans 7 memilih tema “ Berkah Ramadhan “ yang menghadirkan sejumlah program dari buka puasa dan sahur, Uya akhirnya mengambil job sahur di Trans 7.

Foto Model Kate Moss Mengganggu Penerbangan

SHOWBIZ

LUTON, (PRLM).- Foto model ternama Kate Moss dibawa keluar oleh polisi dari pesawat Easyjet di Bandara Luton, Inggris, karena disebut-sebut "mengganggu".

Pesawat berbiaya rendah Easyjet baru saja tiba dari Bodrum, Turki pada Minggu sore (7/6/2015) waktu Inggris.