Sempat Merahasiakan Kehamilan

Jessica Simpson Sambut Anak Barunya, Ace Knute

SHOWBIZ
JESICA  Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson
PEOPLE/PRLM
JESICA Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson

NEW YORK, (PRLM).- Model baru untuk busana terkecil Jessica Simpson telah tiba! Perancang busana yang mempunyai banyak ide yang tidak terduga ini bersama tunangannya, Eric Johnson, menyambut putra mereka yang baru Ace Knute Johnson pada hari Minggu kemarin, berdasarkan informasi dari Jessica kepada people.com.

1 anggota keluarga yang baru sekaligus menjadi kakak dari Maxwell Drew, yang merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 1 Mei lalu. Meskipun awalnya Simpson merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang sedang di kandungnya, dia pernah mengatakan bahwa dia mempunyai seorang anak laki-laki pada acara Jimmy Kimmel Live pada bulan Maret lalu. Dan selanjutnya,Simpson mengatakan kepada people.combahwa dia sedang mencari seorang anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya.

“Saya sangat bersemangat untuk mempunyai seorang anak laki-laki. Aku tidak dibesarkan dengan mempunyai saudara laki-laki dan saya pikir sesuatu yang tidak diketahui itu akan sangat menarik. Saya tidak sabar untuk memiliki hubungan dengan anak laki-laki kecil kami,” katanya pada saat acara Tow Sawyer.

Selama liburan Natal, Jessica menegaskana kabra tentang berita kehamilannya di twitter ketika dia memposting gambar lucu bayi Maxwell duduk di pasir di atas huruf yang tertulis “BIG SIS.”(people/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

SHOWBIZ
Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

PRLM - Ajang pemberian penghargaan kepada insan pertelevisian kembali digelar, Panasonic Gobel Awards yang ke-18. Perhelatan akbar ini akan digelar pada Kamis, 28 Mei 2015, di Grand Ballroom Fairmont, Senayan, Jakarta.

Pas Satu Dekade, Trio Macan Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri

SHOWBIZ
TRIO Macan merencanakan konser untuk memperingati usia satu dekade. Semua personel yang pernah mengusung Trio Macan, akan dikumpulkan.*

JAKARTA, (PRLM).- Tidak terasa bulan Mei 2015 Trio Macan sudah masuk satu dekade. Meski selama terbentuk personal Trio Macan bongkar pasang, tapi pas satu dekade Trio Macan akan menggelar konser di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Malik Zayn Masih di One Direction

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Keluarnya Malik Zayn dari boys band One Direction membuat jutaan gadis di seluruh dunia patah hati. Tapi, kata ilmuwan Stepehen Hawking, Zayn ternyata masih di One Direction. Lho, kok bisa?

Lembaran Baru untuk Mocca

SHOWBIZ
BAND Mocca terdiri dari (dari kiri ke kanan) Toma Pratama, Arina Ephipania, Indra Massad, dan Riko Prayitno.*

JAKARTA, (PRLM).- Lama tidak terdengar, band Mocca kembali meluncurkan album. Namun, jika dibandingkan dengan lagu-lagu pop manis bernada retro yang mereka mainkan pada 2002 lalu, lagu-lagu pada album kali ini terdengar berbeda.