Jessica Simpson Sambut Anak Barunya, Ace Knute

JESICA  Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson
PEOPLE/PRLM
JESICA Simpson merasa bahagia punya momongan Ace Knute Johnson

NEW YORK, (PRLM).- Model baru untuk busana terkecil Jessica Simpson telah tiba! Perancang busana yang mempunyai banyak ide yang tidak terduga ini bersama tunangannya, Eric Johnson, menyambut putra mereka yang baru Ace Knute Johnson pada hari Minggu kemarin, berdasarkan informasi dari Jessica kepada people.com.

1 anggota keluarga yang baru sekaligus menjadi kakak dari Maxwell Drew, yang merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 1 Mei lalu. Meskipun awalnya Simpson merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang sedang di kandungnya, dia pernah mengatakan bahwa dia mempunyai seorang anak laki-laki pada acara Jimmy Kimmel Live pada bulan Maret lalu. Dan selanjutnya,Simpson mengatakan kepada people.combahwa dia sedang mencari seorang anak laki-laki untuk melengkapi keluarga kecilnya.

“Saya sangat bersemangat untuk mempunyai seorang anak laki-laki. Aku tidak dibesarkan dengan mempunyai saudara laki-laki dan saya pikir sesuatu yang tidak diketahui itu akan sangat menarik. Saya tidak sabar untuk memiliki hubungan dengan anak laki-laki kecil kami,” katanya pada saat acara Tow Sawyer.

Selama liburan Natal, Jessica menegaskana kabra tentang berita kehamilannya di twitter ketika dia memposting gambar lucu bayi Maxwell duduk di pasir di atas huruf yang tertulis “BIG SIS.”(people/mamay-job/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.