Transformasi Luka Bakar Richard Lee Norris Sungguh Mengagumkan

LUAR NEGERI
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*
AP/PRLM
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*

MARYLAND, (PRLM).-Transformasi yang dialami pasien luka bakar tingkat parah asal Amerika Serikat, Richard Lee Norris (38) sungguh mengagumkan.

Sejak dia mengalami kecelakaan parah yang merusak wajahnya pada 1997 lalu, Norris selama 16 tahun harus hidup menyepi dan menggunakan penutup muka.

Namun, berkat kerja keras para dokter di Rumah Sakit Marlyland, wajah Morris secara bertahap dipulihkan sehingga yang awalnya wajahnya hampir rata, secara bertahap mulai berbentuk.

Bahkan, kini setelah mengalami sejumlah operasi rekonstruksi mulai dari rahang sampai lidah, wajah Norris mulai pulih kembali seperti terlihat dalam foto yang dipublikasikan Daily Mail.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, operasi Norris melibatkan 150 dokter dan perawat. Terkait operasinya itu, dia juga mendapatkan sejumlah donor yang rela menyumbangkan organ tubuh mereka untuk pria berusia 38 tahun ini. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Yunani Terancam Didepak dari Zona Mata Uang Euro

LUAR NEGERI

BRUSSELS, (PRLM).- Para pemimpin negara-negara anggota Uni Eropa memperingatkan warga Yunani bahwa negara mereka harus keluar dari zona mata uang euro jika mereka memilih menolak proposal kreditur dalam referendum pada Minggu (5/7/2015) mendatang.

Serangan Bersenjata di Beberapa Pos Militer Sinai, 30 Tewas

LUAR NEGERI

SINAI, (PRLM).- Setidaknya 30 orang tewas dalam serangan yang sedang berlangsung di beberapa pos militer di Sinai utara Mesir, sumber keamanan dan saksi mengatakan kepada Al Jazeera.

Gedung Putih Cabut Larangan Berfoto bagi Pengunjung

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Gedung Putih mencabut larangan bagi pengunjung untuk mengambil foto saat mengikuti tur yang terbuka bagi publik. Larangan berfoto ini mulai diterapkan sejak 40 tahun lalu.

Robot "Bunuh" Pekerja di Pabrik Mobil

LUAR NEGERI

FRANKFURT, (PRLM).- Seorang pekerja di pabrik mobil Volkswagen, Jerman meninggal dunia sesudah robot pekerja tak sengaja 'menariknya' dan membenturkannya ke sebuah lempengan logam.