Transformasi Luka Bakar Richard Lee Norris Sungguh Mengagumkan

LUAR NEGERI
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*
AP/PRLM
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*

MARYLAND, (PRLM).-Transformasi yang dialami pasien luka bakar tingkat parah asal Amerika Serikat, Richard Lee Norris (38) sungguh mengagumkan.

Sejak dia mengalami kecelakaan parah yang merusak wajahnya pada 1997 lalu, Norris selama 16 tahun harus hidup menyepi dan menggunakan penutup muka.

Namun, berkat kerja keras para dokter di Rumah Sakit Marlyland, wajah Morris secara bertahap dipulihkan sehingga yang awalnya wajahnya hampir rata, secara bertahap mulai berbentuk.

Bahkan, kini setelah mengalami sejumlah operasi rekonstruksi mulai dari rahang sampai lidah, wajah Norris mulai pulih kembali seperti terlihat dalam foto yang dipublikasikan Daily Mail.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, operasi Norris melibatkan 150 dokter dan perawat. Terkait operasinya itu, dia juga mendapatkan sejumlah donor yang rela menyumbangkan organ tubuh mereka untuk pria berusia 38 tahun ini. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Polisi Italia Selidiki Pembunuhan Perempuan Amerika

LUAR NEGERI

ROMA, (PRLM).- Kantor berita Italia, ANSA mengatakan polisi hari Senin (11/1/2015) masih menunggu hasil otopsi mayat Ashley Olsen dan mengamati video sekuriti untuk mencari petunjuk mengenai kematiannya.

Indonesia Turut Berduka Atas Insiden Ledakan di Istanbul

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah dan masyarakat Indonesia menyampaikan duka cita dan belasungkawa kepada keluarga korban ledakan di area Sultanahmet di Kompleks Hagia Sophia, Istanbul, Turki yang terjadi pada tanggal 12 Januari 2016 pukul 10.20 waktu setempat.

Swedia Minta Izin Ekuador Interogasi Pendiri WikiLeaks

LUAR NEGERI

STOCKHOLM, (PRLM).- Jaksa penuntut Swedia telah meminta izin Ekuador untuk menginterogasi pendiri WikiLeaks Julian Assange di kedutaan Ekuador di London terkait dugaan perkosaan.

Migrasi Internasional Capai 41 Persen Dalam 15 Tahun Terakhir

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Menurut studi PBB yang dirilis minggu, dalam 15 tahun terakhir jumlah orang yang bermigrasi ke negara-negara asing melonjak 41 % mencapai 244 juta pada tahun 2015.

Di antara orang-orang itu, 20 juta di antaranya adalah pengungsi.