Transformasi Luka Bakar Richard Lee Norris Sungguh Mengagumkan

Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*
AP/PRLM
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*

MARYLAND, (PRLM).-Transformasi yang dialami pasien luka bakar tingkat parah asal Amerika Serikat, Richard Lee Norris (38) sungguh mengagumkan.

Sejak dia mengalami kecelakaan parah yang merusak wajahnya pada 1997 lalu, Norris selama 16 tahun harus hidup menyepi dan menggunakan penutup muka.

Namun, berkat kerja keras para dokter di Rumah Sakit Marlyland, wajah Morris secara bertahap dipulihkan sehingga yang awalnya wajahnya hampir rata, secara bertahap mulai berbentuk.

Bahkan, kini setelah mengalami sejumlah operasi rekonstruksi mulai dari rahang sampai lidah, wajah Norris mulai pulih kembali seperti terlihat dalam foto yang dipublikasikan Daily Mail.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, operasi Norris melibatkan 150 dokter dan perawat. Terkait operasinya itu, dia juga mendapatkan sejumlah donor yang rela menyumbangkan organ tubuh mereka untuk pria berusia 38 tahun ini. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Rencana Gabung UE Dijegal, Turki Sebut Austria Rasis

ANKARA, (PR).- ​Pemerintah Turki berang saat otoritas Austria meminta Uni Eropa (UE) untuk menghentikan pembicaraan dengan Turki terkait rencana negara tersebut ingin masuk menjadi anggota blok terbesar di Eropa tersebut.

Kebakaran Besar Melanda Portugal

LISBON, (PR).- Kebakaran hutan yang cukup hebat melanda Pulau Madeira, Portugal pada Selasa, 9 Agustus 2016 waktu setempat. Setidaknya 27 rumah di dekat ibukota Funchal habis dilalap api. Saat ini, sekitar 400 orang sudah dievakuasi dari Pulau Madeira.