Transformasi Luka Bakar Richard Lee Norris Sungguh Mengagumkan

Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*
AP/PRLM
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*

MARYLAND, (PRLM).-Transformasi yang dialami pasien luka bakar tingkat parah asal Amerika Serikat, Richard Lee Norris (38) sungguh mengagumkan.

Sejak dia mengalami kecelakaan parah yang merusak wajahnya pada 1997 lalu, Norris selama 16 tahun harus hidup menyepi dan menggunakan penutup muka.

Namun, berkat kerja keras para dokter di Rumah Sakit Marlyland, wajah Morris secara bertahap dipulihkan sehingga yang awalnya wajahnya hampir rata, secara bertahap mulai berbentuk.

Bahkan, kini setelah mengalami sejumlah operasi rekonstruksi mulai dari rahang sampai lidah, wajah Norris mulai pulih kembali seperti terlihat dalam foto yang dipublikasikan Daily Mail.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, operasi Norris melibatkan 150 dokter dan perawat. Terkait operasinya itu, dia juga mendapatkan sejumlah donor yang rela menyumbangkan organ tubuh mereka untuk pria berusia 38 tahun ini. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Donald Trump Akan Agresif di Asia Pasifik

JAKARTA, (PR).- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional Universitas Padjajaran (IKAHI Unpad) Irman G Lanti menilai Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan bertindak agresif di Asia Pasifik terutama menyangkut urusan politik dan keamanan.

Penyerangan Masjid di Quebec, New York Waspada

NEW YORK, (PR).- Usai insiden penembakan di masjid Quebec yang menwaskan 6 orang, kepolisian New York (NYPD) AS meningkatkan patroli di berbagai rumah ibadah di kota kediaman keluarga Donald Trump tersebut.