Transformasi Luka Bakar Richard Lee Norris Sungguh Mengagumkan

Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*
AP/PRLM
Richard Lee Norris (38) sebelum luka bakar (kiri), kecelakaan yang berusak wajahnya (tengah) dan hasil transformasi pada wajahnya yang mengagumkan (kanan).*

MARYLAND, (PRLM).-Transformasi yang dialami pasien luka bakar tingkat parah asal Amerika Serikat, Richard Lee Norris (38) sungguh mengagumkan.

Sejak dia mengalami kecelakaan parah yang merusak wajahnya pada 1997 lalu, Norris selama 16 tahun harus hidup menyepi dan menggunakan penutup muka.

Namun, berkat kerja keras para dokter di Rumah Sakit Marlyland, wajah Morris secara bertahap dipulihkan sehingga yang awalnya wajahnya hampir rata, secara bertahap mulai berbentuk.

Bahkan, kini setelah mengalami sejumlah operasi rekonstruksi mulai dari rahang sampai lidah, wajah Norris mulai pulih kembali seperti terlihat dalam foto yang dipublikasikan Daily Mail.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, operasi Norris melibatkan 150 dokter dan perawat. Terkait operasinya itu, dia juga mendapatkan sejumlah donor yang rela menyumbangkan organ tubuh mereka untuk pria berusia 38 tahun ini. (A-133/A-89)***

Baca Juga

TKP Pembunuhan Kim Jong Nam KLIA 2 Aman dari VX

KUALA LUMPUR, (PR).- Otoritas Malaysia, Minggu, 26 Februari 2017, mengumumkan bahwa Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA 2) kini dipastikan sudah aman dari kontaminasi zat mematikan VX.

Tiongkok Beri Peringatan Keras Korut dan AS

BEIJING, (PR).- Meningkatnya ketegangan antara Korea Utara dan sejumlah sekutu AS usai tiga rudal Pyongyang jatuh di perairan Jepang telah membuat Tiongkok melontarkan peringatan keras terhadap pemerintah Kim Jong-un.