Bermain di Genangan Air Sekitar SUS Bandung Lautan Api Gedebage

2406main-air.jpg

EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana meng
ADE BAYU INDRA/PRLM
EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana menghabiskan liburan sekolah, karena minimnya sarana bermain di tempat tinggal mereka.*

Baca Juga

Liga Spanyol

Barcelona Kalahkan Espanyol Dalam El Derbi Barceloní

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Barcelona meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Espanyol dalam partai bertajuk El Derbi Barceloní di Power8 Stadium pada Jornada 33 La Liga Spanyol, Sabtu (25/4/2015).

Liga Inggris

Chelsea Curi Satu Angka di Kandang Arsenal

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea berhasil mencuri poin di markas Arsenal setelah laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil ini juga memperpanjang rekor Jose Mourinho yang tidak pernah kalah dari Arsene Wenger.

Liga Inggris

Walter Mazzarri Amati Manchester City

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Mencuat isu yang menyebutkan Walter Mazzarri bakalan suksesor potensial Manuel Pellegrini di Manchester City.

Liga Prancis

PSG tidak Akan Tergoda dengan Tawaran Selangit untuk Edinson Cavani

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Nasser Al Khelaifi selaku presiden Paris Saint-Germain menegaskan pihaknya tidak akan tergoda dengan tawaran selangit yang ditujukan kepada Edinson Cavani.