Bermain di Genangan Air Sekitar SUS Bandung Lautan Api Gedebage

2406main-air.jpg

EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana meng
ADE BAYU INDRA/PRLM
EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana menghabiskan liburan sekolah, karena minimnya sarana bermain di tempat tinggal mereka.*

Baca Juga

Roberto Di Matteo tak Yakin Bisa Rekrut Sami Khedira

OLAH RAGA

GELSENKIRCHEN, (PRLM).- Pelatih Schalke Roberto Di Matteo mengaku tak yakin bisa merekrut gelandang Real Madrid Sami Khedira. Pasalnya, Schalke harus berkompetisi ketat dengan klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich yang dilaporkan juga meminati Khedira.

AC Milan tak Akan Dapatkan Paulo Dybala dan Franco Vazquez

OLAH RAGA

PALERMO, (PRLM).- Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkapkan kemungkinan klubnya menjual Paulo Dybala di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Dybala, Franco Vazquez juga menjadi salah satu pemain yang mungkin akan dilepasnya setelah banyak klub yang tertarik padanya.

Kualifikasi Grup H Pra Piala Asia U-23

Indonesia Kalahkan Brunei 2 - 0

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia kembali membukukan tiga poin pada lanjutan kualifikasi Grup H Pra Piala Asia U-23. Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3/2015), Tim Nasional U-23 menang 2-0 atas Brunei Darussalam.

Juventus Bidik Edin Dzeko

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan striker Manchester City Edin Dzeko di bursa transfer musim panas mendatang.

Dzeko menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan Juventus mengingat Fernando Llorente kemungkinan besar akan dilepas ke klub lain di musim depan.