Bermain di Genangan Air Sekitar SUS Bandung Lautan Api Gedebage

2406main-air.jpg

EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana meng
ADE BAYU INDRA/PRLM
EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana menghabiskan liburan sekolah, karena minimnya sarana bermain di tempat tinggal mereka.*

Baca Juga

Liga Italia

Diminati FC Internazionale, Eder Citadin Mengaku Tersanjung

OLAH RAGA

GENOA, (PRLM).- Sudah bukan rahasia jika salah satu sasaran utama transfer FC Internazionale di bursa musim dingin ini adalah bintang utama Sampdoria, Eder Citadin.

Penyempurnaan Arena Pacuan Kuda Legok Jawa Disiapkan Rp 7 M

OLAH RAGA

PARIGI, (PRLM).- Pembenahan arena cabang olah raga Berkuda nomor pacuan, di Pantai Indah Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, telah disiapkan suntikan anggaran mencapai Rp7 miliar.

Liga Prancis

Bermain Imbang dengan Lille, Nice Gagal Dekati Monaco

OLAH RAGA

LILLE, (PRLM).- Lille gagal meraih angka penuh di kandang sendiri, sementara Nice juga gagal memangkas jarak angka secara maksimal dengan Monaco di posisi tiga.

Hal ini tak bisa dilepaskan dengan hasil imbang duel kedua tim pada Minggu (10/1) malam WIB di kandang Lille.

Presiden Minta Masterplan Penyelenggaraan MotoGP Dikaji Ulang

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI Joko Widodo meminta rencana induk (masterplan) penyelenggaraan MotoGP Grand Prix di Indonesia. Dalam waktu dua minggu, Jokowi minta semuanya sudah jelas dan detail mengenai kesanggupan Indonesia sebagai tuan rumah motoGP 2017-2019.