Bermain di Genangan Air Sekitar SUS Bandung Lautan Api Gedebage

2406main-air.jpg

EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana meng
ADE BAYU INDRA/PRLM
EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana menghabiskan liburan sekolah, karena minimnya sarana bermain di tempat tinggal mereka.*

Baca Juga

Raheem Sterling Kembali Bersinar

LONDON, (PR),- Kemenangan Manchester City atas West Ham United kemarin malam mencuatkan satu bintang yang sempat meredup di akhir musim lalu, yakni Raheem Sterling.

Mengintip Statistik Pemain Anyar Barca, Paco Alcacer

BARCELONA, (PR),- Barcelona tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Paco Alcacer dari Valencia setelah sang pemain lolos tes medis pada Senin pagi kemarin. Setelah menyelesaikan tahap tes medis, sang penyerang itu diharapkan dapat diresmikan dalam beberapa waktu ke depan.

Putaran Pertama ISC 2016 Rampung, Wasit Jadi Catatan

JAKARTA, (PR).- Paruh musim pertama gelaran Indonesia Soccer Championship A yang bertajuk Torabika Soccer Championship 2016 telah selesai digelar per 29 Agustus lalu. Ada beberapa evaluasi yang menjadi catatan PT Gelora Trisula Semesta untuk penyelenggaraan kompetisi ini di putaran pertama.