Bermain di Genangan Air Sekitar SUS Bandung Lautan Api Gedebage

2406main-air.jpg

EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana meng
ADE BAYU INDRA/PRLM
EMPAT anak memanfaatkan genangan air untuk berenang dan memandikan sepeda, di sekitar kawasan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Genangan tersebut menjadi salah satu sarana menghabiskan liburan sekolah, karena minimnya sarana bermain di tempat tinggal mereka.*

Baca Juga

Italia Singkirkan Spanyol, 2-0

SAINT DENIS, (PR).-Italia sukses melampiaskan dendam pada Spanyol atas kekalahan di final empat tahun silam dengan melibas sang jawara bertahan 2-0 untuk melenggang ke perempat final Euro 2016.

Belgia Masih Menantikan Eden Hazard Pulih dari Cedera

PARIS (PR),- Belgia masih menunggu untuk mengetahui apakah Eden Hazard akan bermain pada hari jumat nanti melawan Wales di perempat final Euro 2016. Pemain Chelsea tersebut berhasil mencetak gol dengan keterampilan yang dia miliki dalam kemenangan 4-0 atas Hungaria.

Rusia Siapkan Stadion Mewah untuk Piala Dunia 2018

MOSKOW, (PR),- Pada awal Juni 2016, pihak berwenang Provinsi St. Petersburg Grigory Poltavchenko belum mengumumkan berapa perkiraan biaya yang telah dihabiskan dari pembangunan Stadion andalan, Zenit Arena untuk nanti Piala Dunia 2018.