Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

Zhang Tidak Fit, Berkat Abadi Harus Puas Runner Up

SURABAYA, (PR).- Kondisi tunggal pertama Berkat Abadi, Zhang Beiwen yang tidak fit membuat Berkat Abadi gagal untuk mencetak kejutan di debut pertamannya di Djarum Superliga 2017. Kapalan di kaki Zhang, membuat pemain asing asal Amerika Serikat itu tidak bisa bermain maksimal.

Bandung Dicalonkan Jadi Tuan Rumah Djarum Superliga 2018

SURABAYA, (PR).- Bandung dipertimbangkan menjadi salah satu calon tempat penyelenggaraan Djarum Superliga 2018. Hal itu melihat dari kelayakan, besarnya kapasitas stadion, hingga antusiasme penonton. 

IBL Seri Jakarta Akan Tentukan Langkah Dua Tim Jabar

JAKARTA, (PR).- Seri Jakarta Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang akan berlangsung pada 3-5 Maret 2017 ini akan menentukan langkah dua wakil Jawa Barat di kompetisi bola basket tertinggi di tanah air.

Fernando Torres: Kejadian yang Menakutkan

LA CORUNA, (PR).- Pemain Altetico Madrid Fernando Torres mengaku kejadian dirinya sempat tak sadarkan diri cukup menakutkan. Namun saat ini ia sudah kembali sadar, dan tengah menjalani pemulihan.