Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

PSSI Inginkan Audiensi dengan Presiden

JAKARTA, (PR).- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengajukan surat audiensi kepada Presiden RI Joko Widodo. Surat pengajuan tersebut telah dikirimkan dan diterima Sekretariat Negara per 20 Mei lalu.

Dispora Jabar Pimpin Perolehan Emas Porpemprov 2016

BANDUNG,(PR).- Dinas ā€ˇPemuda dan Olahraga Jawa Barat untuk sementara memimpin dalam perolehan emas Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jabar yang ke-14 tahun 2016. Disorda meraih dua emas dari cabang lari beregu putra dan hadang putra.

Menang Piala Thomas, Tubuh Jan O Siap Ditato Gambar Trofi

JAKARTA, (PR).- Tunggal putra Denmark, Jan O' Jorgensen mengaku akan memenuhi nazar-nya untuk membuat tato bergambarkan trofi Piala Thomas setelah timnya berhasil memenangi kejuaraan beregu paling bergensi tersebut.