Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

Velodrome Cimahi Rampung Pertengahan Juli

CIMAHI, (PR) - Renovasi Velodrome Munaip Saleh, di Cisangkan, Cimahi sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan selesai seluruhnya pertengahan Juli mendatang.

Pembenahan di bagian lintasan yang akan dipakai pada pertandingan nomor trek dalam PON XIX 2016 tersebut sudah dirampungkan.

FIFA Sudah Kirim Enam Agenda KLB PSSI

JAKARTA, (PR).- Agenda penting Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI telah dikirimkan FIFA kepada PSSI pekan lalu, Jumat, 24 Juni 2016.

Mimpi Islandia Menciptakan Adegan Film Hollywood

Paris, (PR).- Islandia akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis pada debutan piala Eropa dalam babak perempat final Euro 2016 yang akan dimainkan di Stade de France, Minggu, Senin dini hari, 4 Juli 2016.

Babak Playoff Piala Davis Tetap Digelar di Solo

JAKARTA, (PR).- Teror bom yang terjadi di Solo menjelang Hari Raya Idulfitri, Rabu 6 Juli 2016 kemarin berdekatan dengan tempat penyelenggaraan babak relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania 2016 antara Indonesia dan Sri Lanka.