Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

Fiorentina Imbang, Torino Pesta Gol

VERONA, (PR).- Fiorentina gagal mengakhiri tren negatifnya. Anak asuh Paulo Sousa harus puas meraih satu poin saat menantang Chievo Verona di Marc'Antonio Bentegoddi dalam lanjutan Serie A Giornata 36, Sabtu 30 April 2016.

Kekuatan Tim Uber Indonesia Berkurang 30 Persen

JAKARTA, (PR).- Kekuatan Tim Uber Indonesia berkurang 30 persen setelah sang kapten tim Nitya Krishinda Maheswari terpaksa absen dari perebutan supremasi beregu putri paling bergengsi yang akan digelar di Kunshan, Tiongkok, 15-22 Mei 2016 ini.

Tour de Teluk Cendrawasih Hebohkan Papua Barat

MANOKWARI, (PR).- Tour de Teluk Cenderawasih menyapa Papua Barat digelar 5-8 Mei 2016. Even sport tourism yang dibuat Polda Papua Barat dan Dinas Pariwisata Papua Barat itu menjelajah rute eksotis Manokwari-Bintuni sepanjang 272 Km.

Pemerintah Jamin Venue AG Selesai Tepat Waktu

JAKARTA, (PR).- Adanya jaminan dari pemerintah terkait penyelesaian pembangunan/renovasi venue Asian Games (AG) akan tepat waktu membuat Dewan Olimpiade Asia (OCA) puas.