Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

16 Tim Ikuti Putaran Final AQUA Danone Nations Cup

OLAH RAGA
Laga final nasional AQUADNC 2015 akan digelar pada 6-7 Juni 2015 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 16 Tim Juara Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 akan memulai perjuangannya untuk mewujudkan impiannya menjadi wakil Indonesia di Maroko.

Amankan Piala Dunia 2006, Jerman Kirim Pelontar Granat ke Arab Saudi

OLAH RAGA

BERLIN, (PRLM).- Kasus skandal FIFA kembali terungkap lewat pengiriman roket pelontar granat (RPG) pemerintah Jerman untuk Arab Saudi, sebagai upaya mengamankan dukungan pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2006.

BIOSSP 2015

Lama Paceklik, Ganda Putri Akhirnya Maju ke Final

OLAH RAGA
Lama Paceklik, Ganda Putri Akhirnya Maju ke Final

JAKARTA, (PRLM).- Penantian panjang sektor ganda putri terbayarkan di ajang BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Premier 2015.

Komisi X DPR Panggil Menpora untuk Tuntaskan Kisruh dengan PSSI

OLAH RAGA

TASIKMALAYA, (PRLM).- Kisruh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga kini masih terus berlanjut. Imbas dari kisruh tersebut banyak sekali yang dirugikan. Yang paling dirasakan imbasnya adalah para pemain.