Akses Jalan SUS Bandung Lautan Api Gedebage Belum Selesai

2406jalan_gedebage.jpg

PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal t
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGENDARA sepeda motor melintasi jalan bekas akses proyek pembangunan SUS Bandung Lautan Api Gedebage, di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/6/2013). Akses jalan ke sarana olahraga itu hingga kini belum selesai, padahal tempat yang bisa menampung puluhan ribu penonton itu membutuhkan akses yang maksimal.*

Baca Juga

Liga Spanyol

Valencia Cukur Granada Empat Gol Tanpa Balas

OLAH RAGA

VALENCIA, (PRLM).- Kemenangan besar diraih Valencia atas Granada lewat skor 4-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Selasa (28/4/2015) dini hari WIB.

Liga Italia

Juventus Siap Bicarakan Kontrak Baru Massimiliano Allegri

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus dikabarkan mempersiapkan untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan pelatih mereka Massimiliano Allegri.

KOI Imbau Pemerintah Beri Kesempatan Terakhir pada PSSI

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Komite Olimpiade Indonesia menghimbau agar pemerintah memberikan kesempatan terakhir kepada pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menyelesaikan masalah persepakbolaan nasional, organisasi maupun prestasi.

Piala Sudirman 2015

Candra Wijaya, "Peluang Indonesia Tetap Terbuka"

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Berada di urutan kelima daftar tim unggulan di Piala Sudirman 2015 menjadikan Indonesia tim yang tak terlalu difavoritkan untuk menggondol piala kejuaraan beregu campuran tersebut.