Pencairan BLSM

Pencairan BLSM.jpg

WARGA menandatangani Daftar Normatif dan Pembayaran BLSM Tahun 2013 tahap I di Kantor Pos Besar, Jalan Banceuy, Kota Bandung, Senin (24/6/2012). Pencairan BLSM di Kota Bandung sudah dimulai di Kantor Pos Besar untuk wilayah Kecamatan Lengkong dan Sumurban
HARRY SURJANA/PRLM
WARGA menandatangani Daftar Normatif dan Pembayaran BLSM Tahun 2013 tahap I di Kantor Pos Besar, Jalan Banceuy, Kota Bandung, Senin (24/6/2012). Pencairan BLSM di Kota Bandung sudah dimulai di Kantor Pos Besar untuk wilayah Kecamatan Lengkong dan Sumurbandung sebanyak 1696 RTS.*

Baca Juga

Menteri BUMN: Swap Mitratel Murni Aksi Korporasi

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah dalam hal ini Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengembalikan keputusan transaksi tukar saham (share swap) saham Mitratel antara PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dengan PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), kepada internal Telkom.

Hadapi MEA, Genjot Pelatihan Ekspor Impor

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kian mendekatinya penerapan Masyarakat Ekonomi Asean, kemampuan serta pengetahuan pelaku usaha nasional harus ditingkatkan. Terutama berkaitan dengan pengetahuan untuk melakukan penetrasi pasar ke negara Asean.

Pasar Saham Asia Tunjukkan Penurunan

EKONOMI

TOKYO, (PRLM).- Pasar saham Asia kian menurun pada Jumat (1/5/2015) meskipun data ekonomi dari Jepang menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Layaknya Asuransi, BPJS Dinilai tidak Prorakyat

EKONOMI

SOREANG, (PRLM).- Penyelenggaraan jaminan sosial dan kesehatan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Kesehatan dinilai tidak berpihak kepada rakyat. Soalnya, sistem yang diberlakukan layaknya asuransi, bukan perlindungan sosial ataupun kesehatan.