The Legend of Shaolin Hibur Masyarakat Indonesia

SHOWBIZ
PEMAIN akrobatik The Legend of Shaolin saat menunjuukan kebolehannya di atas sepeda.*
MUNADY/PRLM
PEMAIN akrobatik The Legend of Shaolin saat menunjuukan kebolehannya di atas sepeda.*

JAKARTA, (PRLM).- The Legend Of Shaolin Kung Fu Xi-Shui Wu Han Acrobatic digelar di Ancol Beach City Jakarta mulai 14 Juni sampai dengan 14 Juli 2013. The Legend of Shaolin yang didatangkan ke Jakarta, para pemainnya jebolan perguruan Kung Fu "Jet Li" di kuil Song. Mereka memang terpilih Pemerintah Cina untuk dididik akrobatik.

Para pemain The Legend of Shaolin sudah biasa memainkan akrobatik dengan gerakan-gerakan tersulit. Memang mereka sudah melakukan latihan bertahun-tahun sehinga tubuh mereka bisa melakukan penahanan atau lenturkan badan. Mereka sudah dikenal di sejumlah negara karena melakukan pertunjukan keliling dan selalu memuaskan penonton. Sebelum ke Indonesia The Legend of Shaolin tampil di Korea, Jepang, Austria, dan Thailand.

"Kami berlatih sudah sepuluh tahun tanpa henti. Bahkan kami setiap hari berlatih selama delapan jam. Ini yang membuat kami terbiasa melakukan atraksi-atraksi yang mendebarkan. Namun, yang membuat kami bahagia adalah sambutan penonton yang antusias. Seperti di Indonesia, penontonnya luar biasa,” tutur Yuang Jing Jing salah satu pemain akrobatik The Legend of Shaolin saat ditemui di Ancol Beach City Jakarta.

Menurut Yuang, dibandingkan di negara-negara lain, sambutan penonton di Indonesia yang paling meriah. Ini yang membuat pemain The Legend of Shaolin sangat bersemangat tampil di Indonesia dan berupaya memberikan tontonan yang terbaik.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.