The Legend of Shaolin Hibur Masyarakat Indonesia

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
PEMAIN akrobatik The Legend of Shaolin saat menunjuukan kebolehannya di atas sepeda.*

JAKARTA, (PRLM).- The Legend Of Shaolin Kung Fu Xi-Shui Wu Han Acrobatic digelar di Ancol Beach City Jakarta mulai 14 Juni sampai dengan 14 Juli 2013. The Legend of Shaolin yang didatangkan ke Jakarta, para pemainnya jebolan perguruan Kung Fu "Jet Li" di kuil Song. Mereka memang terpilih Pemerintah Cina untuk dididik akrobatik.

Para pemain The Legend of Shaolin sudah biasa memainkan akrobatik dengan gerakan-gerakan tersulit. Memang mereka sudah melakukan latihan bertahun-tahun sehinga tubuh mereka bisa melakukan penahanan atau lenturkan badan. Mereka sudah dikenal di sejumlah negara karena melakukan pertunjukan keliling dan selalu memuaskan penonton. Sebelum ke Indonesia The Legend of Shaolin tampil di Korea, Jepang, Austria, dan Thailand.

"Kami berlatih sudah sepuluh tahun tanpa henti. Bahkan kami setiap hari berlatih selama delapan jam. Ini yang membuat kami terbiasa melakukan atraksi-atraksi yang mendebarkan. Namun, yang membuat kami bahagia adalah sambutan penonton yang antusias. Seperti di Indonesia, penontonnya luar biasa,” tutur Yuang Jing Jing salah satu pemain akrobatik The Legend of Shaolin saat ditemui di Ancol Beach City Jakarta.

Menurut Yuang, dibandingkan di negara-negara lain, sambutan penonton di Indonesia yang paling meriah. Ini yang membuat pemain The Legend of Shaolin sangat bersemangat tampil di Indonesia dan berupaya memberikan tontonan yang terbaik.(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !