Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

Disdik telah menambah kapasitas server agar laman ramah diakses.*

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Guru di Kabupaten Bandung Terbanyak di Indonesia

JAKARTA, (PR).- Jumlah guru di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang mencapai 11.657 guru menjadi yang terbanyak se-Indonesia untuk tingkat kabupaten/kota, sedangkan Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat, paling sedikit yakni 42 guru.

UNBK 2017, Peran Guru TIK Sangat Diandalkan

BANDUNG, (PR).- Bidang Pendidikan Menengah Umum Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Rakor "Revitalisasi Musyawarah Guru TIK Jawa Barat dalam Mendukung Program Dinas Provinsi Jawa Barat Terkait Pengembangan dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi", Jumat 27

Riset Peternakan Bisa Percepat Kemandirian Pangan

JAKARTA, (PR).- Implementasi hasil riset dan teknologi pada sektor peternakan akan mempercepat kemandirian pangan nasional terutama untuk mewujudkan target swasembada daging.

Cerita Menteri Susi dan Penghargaan ITB

BANDUNG, (PR).- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tidak pernah lupa cerita unik saat dirinya meraih penghargaan Ganesha Widya Jasa Aditama Award dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Penghargaan tersebut diterimanya pada 2011 lalu.