Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

Disdik telah menambah kapasitas server agar laman ramah diakses.*

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Prodi tak Terakreditasi, Mahasiswa tak Bisa Lulus

JAKARTA, (PR).- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mendesak perguruan tinggi swasta untuk mengajukan akreditasi institusi dan program studi. Hal tersebut sangat penting karena kampus dilarang meluluskan mahasiswa dari program studi yang belum terakreditasi.

Hanya 5 SMP di Purwakarta Ikut UNBK

PURWAKARTA, (PR).- Dari 167 sekolah menengah pertama atau sederajat di Kabupaten Purwakarta, hanya 5 SMP/MTs pada tahun ini yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) atau hanya 2,36 persennya.

2.202 Profesor Ditengarai tak Produktif

YOGYAKARTA, (PR).- Sebanyak 2.202 atau sekitar 42% profesor ditengarai tidak produktif melakukan penelitian berkualitas internasional.