Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

PENDIDIKAN
PPBD/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Reuni Sospol Unpad

PENDIDIKAN
Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Reuni Sospol Unpad

32 Siswa SMK Ikuti Kompetisi Keterampilan Dunia

PENDIDIKAN
32 Siswa SMK Ikuti Kompetisi Keterampilan Dunia

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 32 siswa SMK dari berbagai daerah di Indonesia akan mengikuti World Skills Competition (WSC) atau Kompetisi Keterampilan Dunia ke-43 di Sao Paulo, Brasil yang akan berlangsung pada 11-16 Agustus 2015 mendatang.

Politeknik Kelapa Sawit Siapkan SDM Berkualitas

PENDIDIKAN
MAHASISWA Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi (CWE) saat praktik lapangan mengamati bibit kelapa sawit.*

JAKARTA, (PRLM).- Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sempat menjadi primadona dalam beberapa tahun terakhir ini ternyata membutuhkan banyak sekali tenaga kerja terlatih yang siap pakai antara

Pentingnya Penanaman Nilai Toleransi Sejak Usia Dini

PENDIDIKAN

JAKARTA,(PRLM).- Penanaman nilai-nilai toleransi sangat penting dilakukan kepada anak sejak usia dini. Ini karena pemahaman anak sedini mungkin mengenai keberagaman suku, bahasa, hingga agama akan memberikan dampak besar terhadap pola pikir mereka.