Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

Disdik telah menambah kapasitas server agar laman ramah diakses.*

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Efisiensi Anggaran, Fakultas Keilmuan Serumpun Akan Digabungkan

JAKARTA, (PR).- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mewacanakan penggabungan fakultas yang dianggap memiliki latar keilmuan serumpun. Hal tersebut dilakukan untuk menghemat biaya operasional kampus.

Merger PTS akan Dipermudah

JAKARTA, (PR).- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) akan membentuk panitia khusus untuk mengawal percepatan proses penggabungan (merger) beberapa perguruan tinggi swasta (PTS).

KKP Tunjuk SMPN 1 Pangandaran Sebagai Sekolah Pantai Indonesia

PARIGI, (PR).- Untuk menumbuhkan kepedulian dan kecintaan terhadap ekosistem laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah menujuk SMP Negeri 1 Pangandaran sebagai Sekolah Pantai Indonesia (SPI). Demikian dikatakan Dodi Budiana Kepala Sekolah SMPN 1 Pangandaran.