Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

PENDIDIKAN
PPBD/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Mencontek Terang-terangan Saat Ujian di India

PENDIDIKAN
BBC/PRLM

SAHARSA, (PRLM).- Ini bukan contoh untuk ditiru. Menyontek saat ujian sudah biasa terjadi di India, namun foto-foto baru menunjukan kecurangan terjadi dalam skala besar dan terang-terangan.

BEI : Mahasiswa Potensial Baik Sebagai Investor Maupun SDM Profesional

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Direktur PT Bursa Efek Indonesia Friderica Widyasari Dewi mengatakan BEI kian serius menggarap mahasiswa.

Kartu Pelanggaran Tekan Siswa Keluyuran

PENDIDIKAN

CIANJUR, (PRLM).- Komitmen terhadap tata tertib yang tinggi yang sudah disepakati antara orangtua, siswa, dan anak menjadi modal utama untuk menghindari terjadinya tawuran pelajar. Itu penting dilakukan, agar anak benar-benar bisa konsentrasi dalam kegiatan belajar disekolahnya.

KASAD Berikan Kuliah Umum di UMM

PENDIDIKAN

MALANG, (PRLM).- Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar Kuliah Umum yang diisi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal (TNI) Gatot Nurmantyo di hadapan lebih dari 8000 mahasiswa dalam stadium general di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan tema “Menguatkan Mental Generas