Situs PPDB Kota Bandung Sudah Ada, Data Belum Up-date

Disdik telah menambah kapasitas server agar laman ramah diakses.*

BANDUNG, (PRLM).- Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013 membuat kapangan orang tua deg-degan. Soal kelanjutan pendidikan ke jenjang berikutnya, SD ke SMP, dan SMP ke SMA/SMK membuat mereka memasang telingan dan mata menangkap berbagai informasi di sekolah tujuan.

Disdik Kota Bandung pun menyiapkan laman situs http://www.ppdbkotabandung.web.id/web/ untuk jendela informasi PPDB kota Bandung periode 2013. dalam situs tersebut ditulisakan "Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi, pendaftaran dan pengolahan seleksi data peserta didik baru periode 2013 yang dilakukan secara online. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan selalu diperbaharui pada situs ini. Demikian informasinya, dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya".

Situs itu belum terupdate datanya, jadi ketika "PRLM" mencoba mengklik sejumlah menu Jumat (21/6/2013) malam, tampilan masih di halaman depan dan juga sejumlah informasi mengenai pendaftaran siswa. (A-88)***

Baca Juga

Tiga Instruksi Ridwan Kamil untuk Atasi Masalah PPDB

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan tiga langkah dalam upaya perbaikan dan peningkatan proses seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Bandung. Tiga langkah itu merupakan respons atas pengaduan dari masyarakat yang masih mengalir hingga saat ini.

Unpad Mobile untuk Kemudahan Mahasiswa

BANDUNG, (PR).- Universitas Padjadjaran menggandeng Telkomsel mengembangkan aplikasi Unpad Mobile untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Habibie: Kebijakan Riset Sudah "On The Track"

SOLO,(PR).- Pengembangan riset yang tengah dilakukan pemerintah saat ini melalui berbagai pengambilan kebijakan dinilai 'on the track' atau sudah di jalur yang benar. Hal tersebut diungkapkan bapak teknologi nasional, Bacharuddin Jusuf Habibie.